SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”, Panduan Lengkap

Harga tiket bioskop ku kira kau rumah – Yo, gengs Jaksel! Lagi nyari info lengkap soal harga tiket bioskop buat film “Ku Kira Kau Rumah”? Cus, merapat! Kita bahas tuntas dari harga, promo, sampe cara belinya.

Film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ini emang lagi hype banget, jadi buruan deh siapin budget buat nonton di bioskop kesayangan kalian.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”: Harga Tiket Bioskop Ku Kira Kau Rumah

Anak Jaksel yang lagi pengin nonton film bioskop “Ku Kira Kau Rumah”, merapat! Yuk, kita bahas soal harga tiketnya biar kalian bisa siap-siap dari sekarang.

Lokasi Bioskop

Harga tiket bioskop bisa beda-beda tergantung lokasi bioskopnya. Biasanya, bioskop di pusat kota atau mal besar harganya lebih mahal daripada bioskop di pinggiran kota. Jadi, cek dulu lokasi bioskop terdekat kalian sebelum beli tiket.

Jenis Kursi

Selain lokasi, jenis kursi juga mempengaruhi harga tiket. Biasanya, ada tiga jenis kursi di bioskop: regular, VIP, dan premiere. Kursi regular adalah yang paling murah, sedangkan kursi VIP dan premiere harganya lebih mahal karena lebih nyaman dan punya fasilitas tambahan.

Hari dan Jam Tayang

Harga tiket juga bisa beda-beda tergantung hari dan jam tayang. Biasanya, harga tiket lebih murah di hari kerja dan pagi hari. Sedangkan harga tiket lebih mahal di akhir pekan dan malam hari. Jadi, kalau mau hemat, mending nonton di hari kerja atau pagi hari aja.

Harga Tiket

Secara umum, harga tiket bioskop “Ku Kira Kau Rumah” berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 75.000. Harga ini bisa berubah-ubah tergantung faktor-faktor yang udah kita bahas tadi.

Jadi, pastikan kalian cek dulu harga tiket di bioskop terdekat sebelum beli tiket. Jangan lupa juga bawa uang lebih buat jajan popcorn sama minuman ya!

Harga Tiket Bioskop “Ku Kira Kau Rumah”: Harga Tiket Bioskop Ku Kira Kau Rumah

Yo, siap-siap nonton film terbaru “Ku Kira Kau Rumah”? Catat dulu nih harga tiket bioskopnya biar nggak kecele.

Guys, pada punya harta karun emas batangan yang mau dilepas? Cus langsung aja cek cara jual emas batangan harta karun di sini. Eits, tapi jangan asal jual ya. Biar nggak rugi, mendingan hitung dulu biaya produksi dan harga jual nya.

Siapa tahu bisa untung gede, kan? Langsung cek aja deh!

Harga Tiket Reguler

Buat harga tiket regulernya, beda-beda tipis tiap bioskop dan hari. Tapi rata-rata sekitar Rp35.000 sampai Rp50.000.

Harga Tiket Spesial

Kalau pengen nonton lebih hemat, ada harga tiket spesial yang bisa diburu. Misalnya:

  • Hari Selasa (hari keluarga): Diskon 20% buat semua orang.
  • Pengguna kartu kredit tertentu: Diskon 10-15%.
  • Beli tiket online: Bisa dapat diskon atau cashback.

Cara Mendapatkan Harga Tiket Spesial, Harga tiket bioskop ku kira kau rumah

Buat dapetin harga tiket spesial, biasanya bisa langsung beli di website atau aplikasi bioskop. Jangan lupa cek syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Jadwal dan Lokasi Tayang

Harga tiket bioskop ku kira kau rumah

Mau tau kapan dan di mana bisa nonton “Ku Kira Kau Rumah”? Simak jadwal dan lokasi tayangnya di bawah ini:

Jadwal Tayang

  • 19 Januari 2023
  • 20 Januari 2023
  • 21 Januari 2023

Lokasi Tayang

  • CGV Grand Indonesia
  • XXI Epicentrum
  • Cinepolis Lippo Mall Puri

Review dan Rekomendasi

Movie night ticket printable party printables invite invitation template tickets invitations background kids birthday invites templates confettiandbliss cinema theater board

Buat kalian yang belum nonton film “Ku Kira Kau Rumah”, sini-sini gue kasih review sama rekomendasi, gaul abis dah pokoknya.

Sinopsis

Film ini ceritain tentang Niskala (Prilly Latuconsina) dan Pram (Jourdy Pranata), dua sahabat yang udah kenal sejak kecil. Mereka hidup bertetangga dan selalu bareng-bareng. Tapi, semua berubah pas Pram tiba-tiba nembak Niskala. Niskala bingung dong, karena dia selama ini nganggep Pram cuma sahabat.

Kelebihan

  • Chemistry antara Prilly dan Jourdy dapet banget. Mereka keliatan natural dan believable sebagai sahabat.
  • Kisah persahabatannya relate banget. Gue yakin banyak yang pernah ngalamin hal serupa.
  • Soundtrack-nya kece abis. Lagu “Ku Kira Kau Rumah” langsung nempel di kepala.

Kekurangan

  • Ceritanya agak predictable. Gue udah bisa nebak endingnya dari awal.
  • Durasi filmnya agak kepanjangan. Gue jadi ngerasa bosen di beberapa bagian.

Rekomendasi

Gue rekomendasiin film ini buat kalian yang suka film drama remaja. Apalagi kalau kalian lagi pengen nostalgia sama masa-masa sekolah. Tapi, kalau kalian bukan penggemar film drama atau kurang suka cerita yang predictable, mungkin film ini bukan pilihan yang tepat.

Bro, mau cuan dari harta karun emas batangan? Cus cek cara jual emas batangan harta karun yang kece abis. Jangan lupa juga hitung biaya produksi sama harga jualnya biar nggak boncos, ada tutorial di sini .

Merchandise dan Merchandise

Harga tiket bioskop ku kira kau rumah

Selain nonton filmnya, lo juga bisa bawa pulang kenang-kenangan kece dari film “Ku Kira Kau Rumah”. Ada berbagai merchandise resmi yang siap menemani keseharian lo, mulai dari kaos, poster, sampai aksesori keren.

Merchandise ini bisa lo dapatkan di bioskop-bioskop yang menayangkan film “Ku Kira Kau Rumah” atau melalui toko online resmi. Harganya bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung jenis dan ukuran merchandise yang lo pilih.

Desain dan Kualitas

Desain merchandise “Ku Kira Kau Rumah” didominasi warna-warna pastel yang lembut dan estetik, sesuai dengan tema filmnya. Kualitas bahannya juga oke punya, jadi merchandise ini bisa awet kalau dirawat dengan baik.

Contohnya, kaos “Ku Kira Kau Rumah” terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman dipakai. Desainnya simpel tapi kece, dengan logo film dan kutipan ikonik “Aku suka kamu. Tapi bukan seperti itu.”.

Ringkasan Penutup

Nah, itu dia semua info lengkap soal harga tiket bioskop “Ku Kira Kau Rumah”. Jangan sampe ketinggalan film seru ini ya, gengs! Cus, langsung cus ke bioskop terdekat dan nikmatin momen nonton bareng bestie atau doi.

Panduan Tanya Jawab

Berapa kisaran harga tiket bioskop “Ku Kira Kau Rumah”?

Harga tiketnya bervariasi tergantung jenis kursi dan lokasi bioskop, mulai dari Rp35.000 sampai Rp100.000.

Apa aja promo yang tersedia buat pembelian tiket “Ku Kira Kau Rumah”?

Ada promo beli 1 gratis 1, diskon pelajar, dan diskon khusus member bioskop.

Di mana aja bisa beli tiket “Ku Kira Kau Rumah”?

Bisa dibeli online lewat aplikasi atau website bioskop, atau langsung di loket bioskop.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: