SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket CGV Manado Hari Ini, Panduan Lengkap
Harga Tiket CGV Manado Hari Ini, Panduan Lengkap

Harga tiket cgv manado hari ini – Halo, anak Jaksel! Lagi pengen nonton film di CGV Manado? Sebelum meluncur, cek dulu yuk harga tiketnya hari ini. Jangan sampai kantong jebol karena salah info!

Di artikel ini, kita bakal kupas tuntas semua yang perlu lo tahu tentang harga tiket CGV Manado. Dari jenis film, jam tayang, sampai promo yang lagi hits. Jadi, siap-siap catat dan langsung cus ke bioskop!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Umum Harga Tiket CGV Manado

Harga tiket cgv manado hari ini

Hai Jakselers, lagi nyari info harga tiket CGV Manado yang kece? Yuk, simak dulu infonya biar dompet kamu nggak jebol.

Harga tiket CGV Manado beda-beda tergantung jenis film dan jam tayangnya. Biasanya, harga tiket lebih mahal buat film 3D atau yang lagi rame-ramenya. Tapi tenang aja, ada promo atau diskon yang bisa kamu manfaatin buat hemat cuan.

Harga Tiket CGV Manado

  • Senin-Kamis: Rp30.000 – Rp45.000
  • Jumat-Minggu: Rp35.000 – Rp50.000
  • Film 3D: Tambahan Rp15.000

Promo dan Diskon CGV Manado

  • Member CGV:Diskon khusus buat member CGV yang beli tiket online atau di bioskop.
  • Promo Kartu Kredit:Diskon atau cashback buat kamu yang bayar pakai kartu kredit tertentu.
  • Promo Hari Spesial:Diskon buat hari-hari tertentu, kayak Hari Raya atau Valentine.

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini

Manado aryadutaManado aryadutaManado aryadutaManado aryaduta

Anak Jaksel, mau nonton film kece di CGV Manado? Cus simak dulu harga tiketnya di sini. Jangan sampai kantong bolong cuma buat beli tiket, ya!

Harga Tiket Berdasarkan Jenis Film, Harga tiket cgv manado hari ini

Buat yang suka film biasa, bisa pilih tiket 2D. Kalau mau pengalaman lebih kece, ada tiket 3D yang bikin filmnya serasa nyata banget. Nah, buat yang pengen sensasi nonton maksimal, cobain deh tiket 4DX yang bikin kamu ikut gerak-gerak sama filmnya.

  • Tiket 2D: Rp 50.000 – Rp 75.000
  • Tiket 3D: Rp 65.000 – Rp 90.000
  • Tiket 4DX: Rp 100.000 – Rp 125.000

Harga Tiket Berdasarkan Hari

Harga tiket juga beda-beda tergantung harinya, gengs. Hari biasa (Senin-Kamis) biasanya lebih murah daripada weekend (Jumat-Minggu). Jadi, kalau mau hemat, mending nonton di hari biasa aja.

  • Hari Biasa (Senin-Kamis): Rp 50.000 – Rp 75.000
  • Weekend (Jumat-Minggu): Rp 65.000 – Rp 90.000

Harga Tiket Berdasarkan Jam Tayang

Selain hari, jam tayang juga ngaruh ke harga tiket, lho. Biasanya, tiket nonton pagi atau siang lebih murah daripada tiket nonton sore atau malam. Jadi, kalau mau nonton hemat, pilih aja jam tayang pagi atau siang.

  • Jam Tayang Pagi (09.00 – 12.00): Rp 45.000 – Rp 65.000
  • Jam Tayang Siang (12.00 – 15.00): Rp 50.000 – Rp 75.000
  • Jam Tayang Sore (15.00 – 18.00): Rp 60.000 – Rp 85.000
  • Jam Tayang Malam (18.00 – 21.00): Rp 65.000 – Rp 90.000

Harga Tiket Berdasarkan Promo

CGV sering kasih promo-promo menarik, gengs. Jadi, jangan lupa cek dulu promo-promo yang ada sebelum beli tiket. Lumayan banget buat ngirit!

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini

Manado aryadutaManado aryadutaManado aryadutaManado aryaduta

Yo, anak Jaksel! Mau nonton di CGV Manado? Simak dulu nih harga tiketnya biar kantong nggak jebol.

Harga Tiket Berdasarkan Jam Tayang

Harga tiket CGV Manado beda-beda tergantung jam tayangnya. Ini dia rinciannya:

– Reguler: Rp35.000 (hari kerja) / Rp45.000 (akhir pekan)

– Prime Time: Rp45.000 (hari kerja) / Rp55.000 (akhir pekan)

– Midnight: Rp30.000 (setiap hari)

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini

Manado aryadutaManado aryadutaManado aryadutaManado aryaduta

Halo, anak Jaksel kece! Lagi cari hiburan seru di Manado? Cus meluncur ke CGV aja! Nah, sebelum berangkat, intip dulu harga tiketnya biar nggak kaget pas di kasir.

Harga Tiket Reguler

Harga tiket reguler di CGV Manado dibedakan berdasarkan hari dan jenis film yang ditonton.

  • Hari Senin-Kamis: Rp 40.000
  • Hari Jumat-Minggu dan Hari Libur Nasional: Rp 50.000
  • Film 2D: Rp 40.000 – Rp 50.000
  • Film 3D: Rp 55.000 – Rp 65.000
  • Film IMAX: Rp 75.000 – Rp 85.000

Promo dan Diskon

CGV Manado sering kasih promo dan diskon menarik buat penonton setianya. Cekidot beberapa promonya:

  • Diskon pelajar: Rp 35.000 (Senin-Kamis)
  • Diskon hari jadi: Rp 30.000 (tiap tanggal 21)
  • Diskon pembelian online: Rp 5.000 (via aplikasi CGV)

Syarat dan ketentuan berlaku ya, jangan lupa cek langsung di situs CGV.

Harga Tiket CGV Manado Hari Ini

Manado aryadutaManado aryadutaManado aryadutaManado aryaduta

Yo, anak Jaksel! Mau nonton film kece di CGV Manado? Cus langsung cek harga tiketnya di sini, biar dompet lo nggak kaget pas bayar.

Hari Biasa (Senin-Kamis)

  • 2D: Rp35.000
  • 3D: Rp45.000

Weekend (Jumat-Minggu)

  • 2D: Rp40.000
  • 3D: Rp50.000

Libur Nasional

  • 2D: Rp45.000
  • 3D: Rp55.000

Special Screening

  • Premiere: Rp60.000
  • Gala Premiere: Rp75.000

Nah, itu dia harga tiket CGV Manado hari ini. Jangan lupa siapin budget ekstra buat jajan popcorn sama minuman ya, biar nontonnya makin seru!

Penutupan Akhir

Harga tiket cgv manado hari ini

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket CGV Manado hari ini. Jangan lupa cek website atau aplikasi CGV buat dapetin info terbaru dan promo-promo kece lainnya. Selamat nonton dan have a blast!

Daftar Pertanyaan Populer

Pertanyaan:Berapa harga tiket film 2D di CGV Manado?

Jawaban:Rp 40.000 – Rp 60.000

Pertanyaan:Apakah ada diskon untuk mahasiswa?

Jawaban:Ya, ada diskon Rp 10.000 dengan menunjukkan kartu mahasiswa.

Pertanyaan:Bagaimana cara membeli tiket CGV secara online?

Jawaban:Kunjungi website CGV, pilih film dan jam tayang, lalu lakukan pembayaran melalui transfer bank atau e-wallet.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: