SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall, Nonton Film Seru, Kantong Aman

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall, Nonton Film Seru, Kantong Aman

Share this article
Harga Tiket Bioskop Sunter Mall, Nonton Film Seru, Kantong Aman
Harga Tiket Bioskop Sunter Mall, Nonton Film Seru, Kantong Aman

Harga tiket bioskop sunter mall – Yo, anak Jaksel! Mau nonton film di Sunter Mall? Cus, cek dulu harga tiketnya di sini. Dijamin seru, kantong nggak jebol!

Di Sunter Mall, lo bisa nonton film 2D, 3D, sampe 4DX. Harga tiketnya beda-beda, tergantung jenis film, kelas tempat duduk, dan waktu pemutaran. Tapi tenang, ada banyak promo dan diskon yang bikin nonton film jadi makin murah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Bioskop Sunter Mall

Harga tiket bioskop sunter mall

Yo, mau nonton film kece di Sunter Mall? Yuk, simak dulu info harga tiketnya biar nggak kaget pas bayar!

Harga tiket bioskop di Sunter Mall beda-beda tergantung jenis film, kelas tempat duduk, dan waktu pemutaran. Nih, gue kasih rinciannya:

Film 2D

Harga tiket film 2D di Sunter Mall mulai dari Rp35.000 sampai Rp60.000. Harga tiket ini berlaku untuk semua hari dan waktu pemutaran.

Film 3D

Kalau lo mau nonton film 3D, siap-siap keluarin kocek lebih dalam ya! Harga tiket film 3D di Sunter Mall mulai dari Rp45.000 sampai Rp70.000. Harga tiket ini juga berlaku untuk semua hari dan waktu pemutaran.

Film 4DX

Pengalaman nonton film lo bakal lebih seru kalau nonton film 4DX. Tapi, harga tiketnya juga paling mahal nih! Harga tiket film 4DX di Sunter Mall mulai dari Rp60.000 sampai Rp90.000. Harga tiket ini berlaku untuk semua hari dan waktu pemutaran.

Kelas Tempat Duduk

Selain jenis film, harga tiket bioskop di Sunter Mall juga beda-beda tergantung kelas tempat duduknya. Nih, pilihan kelas tempat duduk yang ada:

  • Regular: Kelas standar dengan harga tiket paling murah.
  • Premiere: Kelas menengah dengan kursi yang lebih nyaman dan legroom yang lebih luas.
  • VVIP: Kelas paling mewah dengan kursi yang paling nyaman, legroom yang paling luas, dan fasilitas tambahan seperti selimut dan bantal.

Waktu Pemutaran

Harga tiket bioskop di Sunter Mall juga beda-beda tergantung waktu pemutarannya. Harga tiket biasanya lebih murah pada hari kerja dibandingkan akhir pekan. Jadi, kalau lo mau nonton film dengan harga lebih murah, mending pilih waktu pemutaran pada hari kerja ya!

Promosi dan Diskon Harga Tiket

Marked email

Buat lo yang demen banget nonton film di bioskop, Sunter Mall punya promo dan diskon menarik yang bikin nonton jadi lebih hemat. Dari program loyalitas sampai diskon buat pelajar dan lansia, semuanya ada!

Program Loyalitas

Ikutan program loyalitas Sunter Mall dan kumpulin poin setiap kali beli tiket bioskop. Poin-poin ini bisa lo tukerin sama voucher diskon, merchandise, atau bahkan tiket nonton gratis. Gimana, seru kan?

Kupon Diskon

Sering-sering cek website atau media sosial Sunter Mall karena mereka sering banget bagi-bagi kupon diskon. Kupon ini bisa lo pakai buat dapetin potongan harga tiket atau makanan dan minuman di bioskop.

Diskon Pelajar dan Lansia

Pelajar dan lansia berhak dapetin diskon khusus di Sunter Mall. Cukup tunjukin kartu pelajar atau KTP, lo udah bisa dapetin tiket nonton dengan harga lebih murah. Lumayan banget buat nabung, kan?

Fasilitas dan Layanan Bioskop Sunter Mall

Bioskop Sunter Mall siap memanjakan lo semua yang doyan nonton film! Fasilitasnya kece abis, bikin pengalaman nonton lo makin seru dan nyaman. Yuk, kita intip satu-satu:

Kenyamanan Tempat Duduk, Harga tiket bioskop sunter mall

  • Kursinya empuk dan lega, bisa bikin lo ngelurusin kaki kayak di rumah sendiri.
  • Ada kursi khusus buat disabilitas, jadi semua orang bisa menikmati film dengan nyaman.

Kualitas Suara

Suara di bioskop Sunter Mall jernih banget, berasa kayak lo lagi ada di tengah-tengah filmnya. Sistem suaranya canggih, bikin suara ledakan dan musiknya kerasa banget.

Kebersihan

Bioskop Sunter Mall selalu dijaga kebersihannya. Lantainya kinclong, kursinya bersih, dan nggak ada bau aneh. Lo bisa nonton film dengan tenang tanpa terganggu bau-bauan nggak enak.

Fasilitas Lainnya

  • Ada tempat makan di dalam bioskop, jadi lo bisa beli cemilan atau makanan berat sebelum nonton.
  • Toiletnya bersih dan nyaman, nggak bikin lo ngantri lama-lama.
  • Area parkirnya luas, jadi lo nggak perlu pusing cari tempat parkir.

Tips Hemat Nonton di Bioskop Sunter Mall

Dubai reel cinemas chapman ssurvivor

Buat kamu yang demen nonton di bioskop tapi pengen irit, kuy simak tips-tips kece ini buat nonton hemat di Bioskop Sunter Mall!

Pilih Kursi Murah

Kursi di bioskop itu beda-beda harganya, ada yang mahal, ada yang murah. Nah, kalau kamu mau hemat, pilih aja kursi yang paling murah. Biasanya sih yang di belakang paling terjangkau. Walaupun agak jauh dari layar, tapi pengalaman nontonnya tetep seru kok!

Cari Promo dan Diskon

Banyak bioskop yang nawarin promo dan diskon buat nonton film. Kamu bisa cek di website bioskopnya atau follow media sosialnya. Kadang ada diskon khusus buat mahasiswa, pelajar, atau pas hari-hari tertentu. Lumayan banget kan buat ngirit!

Bawa Makanan dan Minuman Sendiri

Harga makanan dan minuman di bioskop emang agak mahal. Kalau kamu mau irit, bawa aja makanan dan minuman sendiri dari rumah. Tinggal masukin ke tas, nggak bakal ketahuan kok. Tapi jangan lupa buang sampahnya biar bioskop tetap bersih ya!

Ulasan Penutup: Harga Tiket Bioskop Sunter Mall

Harga tiket bioskop sunter mall

Jadi, tunggu apalagi? Ajak temen-temen lo buat nonton film di Sunter Mall. Dijamin seru dan nggak bakal bikin lo bangkrut!

Informasi Penting & FAQ

Berapa harga tiket nonton film 2D di hari kerja?

Rp35.000

Ada diskon nggak buat pelajar?

Ada, diskon 10% setiap hari Selasa.

Boleh bawa makanan dan minuman sendiri nggak?

Boleh, tapi jangan berisik ya!

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: