SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang, Panduan Lengkap

Harga tiket bioskop lippo cikarang – Yo, mau nonton di bioskop Lippo Cikarang? Sebelum berangkat, cek dulu harga tiketnya biar gak kaget pas di kasir. Kita bahas semuanya, dari harga film 2D, 3D, IMAX, sampai diskon yang lagi berlaku.

Jadi, siap-siap buat nyobain sensasi nonton film kece dengan harga yang pas di kantong!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Berdasarkan Jenis Film

Harga tiket bioskop lippo cikarang

Kabar baik buat warga Cikarang! Nonton film di bioskop Lippo Cikarang gak bakal bikin kantong jebol. Harga tiketnya terjangkau banget, apalagi buat kalian yang suka film-film mainstream.

Nah, biar kalian gak bingung, gue bakal kasih tau rincian harga tiketnya berdasarkan jenis filmnya.

Film 2D

Film 2D alias film biasa yang kita tonton sehari-hari punya harga tiket paling murah. Biasanya dibanderol sekitar Rp 35.000 – Rp 50.000.

Film 3D

Kalau mau nonton film 3D yang lebih seru dan imersif, siap-siap nambahin budget dikit ya. Harga tiketnya biasanya sekitar Rp 45.000 – Rp 60.000.

Film IMAX

Nah, buat yang pengen pengalaman nonton film yang lebih mewah, bisa cobain IMAX. Layarnya gede banget, suaranya mantap, dijamin puas! Tapi harganya juga paling mahal, sekitar Rp 60.000 – Rp 80.000.

Harga Tiket Bioskop Berdasarkan Hari dan Waktu

Mau nonton film terbaru di Lippo Cikarang? Simak dulu nih bocoran harga tiketnya biar nggak kaget pas mau beli.

Hari Kerja vs Akhir Pekan

Harga tiket bioskop di Lippo Cikarang beda-beda tergantung hari. Pas hari kerja (Senin-Jumat) biasanya lebih murah dibanding pas akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Eh, pada mau main ke mana weekend ini? Kalau bingung, cobain deh ke Kampoeng Kidz! Harga tiketnya cuma sekitar 30 ribuan . Mayan banget buat seru-seruan bareng keluarga atau temen.

Waktu Tayang

Selain hari, waktu tayang juga ngaruh ke harga tiket. Pas pagi biasanya lebih murah dibanding pas siang, sore, atau malam. Jadi, kalau mau hemat, mending nonton pas pagi aja.

Buat yang pengen liburan ke Bogor, Marcopolo Water Adventure bisa jadi pilihan kece. Harga tiketnya mulai dari 60 ribuan aja, tapi udah dapet akses ke berbagai wahana seru kayak seluncuran dan kolam ombak. Asyik!

Diskon dan Promosi Harga Tiket Bioskop: Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang

Yo, sobat Jaksel! Lagi ngidam nonton bioskop tapi pengen hemat? Tenang aja, gue kasih tau nih rahasianya. Banyak banget diskon dan promo yang bisa lo manfaatin buat beli tiket bioskop di Lippo Cikarang. Langsung cek aja yuk!

Promosi Bank

Beberapa bank sering kasih promo diskon tiket bioskop buat nasabahnya. Biasanya sih lewat aplikasi atau website bank. Misalnya, BRI punya promo diskon 20% buat pemegang kartu kredit BRI, dan BCA kasih diskon 15% buat yang pakai BCA Mobile Banking.

Member Card Bioskop

Kalau lo sering nonton di bioskop yang sama, coba deh bikin member card. Biasanya ada poin yang bisa ditukerin sama diskon tiket atau merchandise. Misalnya, M-Tix punya program M-Card yang kasih diskon 10% buat setiap pembelian tiket.

Voucher dan Kupon

Sering-sering cek aplikasi dan website e-commerce, soalnya suka ada promo voucher atau kupon diskon tiket bioskop. Misalnya, Tokopedia sering kasih diskon sampai 50% buat beli tiket XXI atau CGV.

Diskon Hari Tertentu

Beberapa bioskop kasih diskon di hari-hari tertentu. Misalnya, XXI punya promo “Weekend Surprise” di hari Sabtu dan Minggu, di mana lo bisa dapetin diskon sampai 30% buat beli tiket online.

Diskon Kelompok

Kalau lo nonton bareng temen atau keluarga, biasanya ada diskon khusus buat kelompok. Misalnya, CGV punya promo “Group Booking” di mana lo bisa dapetin diskon 10% buat beli tiket minimal 5 orang.

Harga Tiket Bioskop di Lippo Cikarang

Harga tiket bioskop lippo cikarang

Hai geng Jaksel! Mau nonton film di Lippo Cikarang? Nih gue kasih bocoran harga tiketnya biar kalian bisa siap-siap.

Harga Tiket Berdasarkan Hari dan Waktu

  • Senin-Kamis (reguler): Rp 35.000
  • Senin-Kamis (premiere): Rp 50.000
  • Jumat-Minggu (reguler): Rp 40.000
  • Jumat-Minggu (premiere): Rp 60.000

Harga Tiket Berdasarkan Kelas Kursi

  • Kelas Reguler: Rp 35.000 – Rp 40.000
  • Kelas Premiere: Rp 50.000 – Rp 60.000
  • Kelas Velvet: Rp 100.000 (hanya tersedia untuk film tertentu)

Tambahan Biaya

  • Biaya admin: Rp 5.000
  • Biaya 3D: Rp 15.000

Tips Hemat

  • Datanglah di hari Senin-Kamis untuk harga tiket lebih murah.
  • Cari promo dan diskon di aplikasi atau website bioskop.
  • Beli tiket secara online untuk menghindari antrean.

Harga Tiket Bioskop untuk Pembelian Online dan Offline

Mau nonton film terbaru di bioskop tapi bingung mau beli tiket online atau langsung di tempat? Tenang, gue bakal kasih lo info lengkapnya. Soalnya, masing-masing cara punya kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Keuntungan Membeli Tiket Online

  • Praktis dan hemat waktu:Lo nggak perlu antre panjang-panjang di loket bioskop. Tinggal pilih film dan jam tayang yang lo mau, lalu bayar pakai aplikasi atau website.
  • Bisa pilih tempat duduk:Kalau lo beli online, lo bisa langsung pilih tempat duduk yang lo suka. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan kursi bagus.
  • Ada promo dan diskon:Sering ada promo dan diskon menarik buat yang beli tiket online. Lumayan kan, bisa nonton film sambil hemat uang.

Kerugian Membeli Tiket Online

  • Biaya tambahan:Biasanya ada biaya tambahan buat beli tiket online, meskipun biasanya nggak mahal-mahal banget.
  • Gangguan teknis:Kadang-kadang ada gangguan teknis di aplikasi atau website bioskop. Jadi, pastikan koneksi internet lo stabil sebelum beli tiket online.

Keuntungan Membeli Tiket Offline

  • Lebih mudah buat yang nggak punya internet:Buat yang nggak punya internet atau nggak mau ribet pakai aplikasi, beli tiket offline bisa jadi pilihan yang lebih gampang.
  • Bisa langsung tanya ke petugas:Kalau lo bingung atau ada pertanyaan, lo bisa langsung tanya ke petugas loket bioskop. Mereka pasti siap bantuin.
  • Nggak ada biaya tambahan:Beli tiket offline biasanya nggak kena biaya tambahan. Jadi, lo bisa langsung bayar sesuai harga tiket yang tertera.

Kerugian Membeli Tiket Offline, Harga tiket bioskop lippo cikarang

  • Antre panjang:Terutama kalau lo nonton di jam-jam ramai, antrean di loket bioskop bisa panjang banget.
  • Kehabisan kursi bagus:Kalau lo beli tiket offline, lo nggak bisa pilih tempat duduk. Jadi, kalau datangnya mepet, bisa-bisa lo cuma dapat kursi yang kurang enak.
  • Nggak ada promo:Biasanya promo dan diskon cuma berlaku buat pembelian online. Jadi, kalau lo mau hemat, mending beli tiket online aja.

Penutupan

Cikarang lippo cinemaxx cinepolis bulan siti

Nah, itulah dia info lengkap tentang harga tiket bioskop Lippo Cikarang. Jangan lupa cek jadwal film dan pilih waktu yang pas biar makin hemat. Selamat nonton dan jangan lupa bawa cemilan kesukaan kalian ya!

Detail FAQ

Apakah ada diskon untuk anak-anak dan lansia?

Iya, ada. Biasanya anak-anak dan lansia dapat potongan harga khusus.

Bagaimana cara membeli tiket bioskop secara online?

Kamu bisa membeli tiket bioskop secara online melalui situs web atau aplikasi bioskop.

Apakah ada biaya tambahan untuk membeli tiket secara online?

Biasanya tidak ada biaya tambahan, tapi beberapa situs web atau aplikasi mungkin mengenakan biaya admin.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: