SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Platinum Cineplex Solo, Nikmati Bioskop Mewah!

Maryono
×

Harga Tiket Platinum Cineplex Solo, Nikmati Bioskop Mewah!

Share this article
Harga Tiket Platinum Cineplex Solo, Nikmati Bioskop Mewah!
Harga Tiket Platinum Cineplex Solo, Nikmati Bioskop Mewah!

Harga tiket platinum cineplex solo – Siapa nih yang hobi nonton film di bioskop? Nah, buat kalian yang pengen nonton film dengan kenyamanan ekstra, Cineplex Solo punya tiket Platinum yang bakal bikin pengalaman nonton kalian jadi lebih mewah!

Tiket Platinum Cineplex Solo menawarkan fasilitas eksklusif dan harga yang terjangkau. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Platinum Cineplex Solo Saat Ini

Harga tiket platinum cineplex solo

Halo Jakselers! Siapa nih yang demen banget nonton film di bioskop? Nah, buat kalian yang tinggal di Solo, Cineplex Solo bisa jadi pilihan kece buat ngerasain sensasi nonton yang mewah abis. Tapi, sebelum meluncur ke bioskop, kudu tahu dulu dong berapa harga tiket platinumnya.

Jangan sampe dompet jebol gegara nonton film, ya!

Jadi, harga tiket platinum Cineplex Solo beda-beda tergantung hari dan jamnya. Ada harga khusus buat hari kerja, akhir pekan, dan hari libur. Simak baik-baik, ya!

Hari Kerja

  • Senin – Kamis: Rp 60.000

Akhir Pekan

  • Jumat: Rp 70.000
  • Sabtu – Minggu: Rp 80.000

Hari Libur

  • Hari libur nasional: Rp 90.000

Perbandingan Harga Tiket Platinum Cineplex Solo dengan Bioskop Lain

Harga tiket platinum cineplex solo

Guys, kalau kalian mau nonton film kece di Cineplex Solo, jangan kaget sama harga tiketnya yang bikin dompet agak tipis. Tapi, jangan khawatir, ada juga bioskop lain yang harganya lebih bersahabat, lho!

Perbedaan Harga Tiket Hari Kerja, Akhir Pekan, dan Hari Libur

  • Hari Kerja:Harga tiket Cineplex Solo lebih mahal dibanding bioskop lain, bisa beda sekitar Rp5.000-Rp10.000.
  • Akhir Pekan:Perbedaan harga makin gede, bisa sampai Rp15.000-Rp20.000. Cineplex Solo tetep lebih mahal.
  • Hari Libur:Nah, kalau pas hari libur, semua bioskop kompak naik harga, tapi Cineplex Solo masih juara mahalnya.

Promo dan Diskon untuk Tiket Platinum Cineplex Solo

Harga tiket platinum cineplex solo

Kalau kamu anak Jaksel yang doyan nonton, pasti tau dong Cineplex Solo? Nah, buat kamu yang mau nonton lebih kece dengan tiket platinum, ada beberapa promo dan diskon yang bisa kamu manfaatin nih.

Yang pertama, ada promo Beli 2 Gratis 1. Ini cocok banget buat kamu yang mau nonton rame-rame sama temen atau keluarga. Cukup beli dua tiket platinum, kamu langsung dapet satu tiket gratis!

Buat kalian yang pengen mulai bisnis, cek nih cara bikin lemari kaca buat jualan . Gampang banget, bahannya juga murah. Dijamin laris manis deh, soalnya sekarang lagi ngetren banget jualan pakai lemari kaca. Trus, buat yang mau coba usaha lain, bisa banget coba jual pulsa . Modalnya kecil, untungnya gede.

Cocok banget buat yang mau mulai usaha tapi nggak punya banyak modal.

Selain itu, ada juga promo Hari Spesial. Setiap hari Selasa dan Rabu, kamu bisa dapetin diskon 20% untuk tiket platinum. Lumayan kan buat ngirit dikit?

Untuk dapetin promo-promo ini, kamu bisa langsung beli tiketnya di loket Cineplex Solo atau lewat aplikasi ticketing online. Jangan lupa tunjukin kartu pelajar atau identitas lain yang sesuai untuk promo Hari Spesial ya!

Fasilitas dan Layanan yang Didapat dengan Tiket Platinum Cineplex Solo

Harga tiket platinum cineplex solo

Buat lo yang doyan banget nonton film, pasti udah familiar dong sama Cineplex Solo. Nah, buat lo yang pengen nonton film dengan pengalaman yang lebih kece, bisa banget nih beli tiket platinumnya. Dengan tiket ini, lo bisa dapetin berbagai fasilitas dan layanan yang bikin nonton film jadi makin nyaman dan seru.

Apa aja sih fasilitas dan layanan yang didapat dengan tiket platinum Cineplex Solo? Yuk, langsung cekidot!

Kursi Premium

  • Kursi yang lebih lega dan empuk
  • Posisi kursi yang strategis
  • Sandaran tangan yang lebar

Ruang Tunggu Eksklusif

Sebelum masuk ke studio, lo bisa santai dulu di ruang tunggu eksklusif yang nyaman banget. Di sini, lo bisa ngobrol sama temen-temen atau sekedar ngopi sambil nunggu film dimulai.

Popcorn dan Minuman Gratis

Nonton film tanpa popcorn dan minuman? B aja dong. Dengan tiket platinum, lo bisa dapetin popcorn dan minuman gratis yang bisa lo nikmatin selama nonton film.

Eh, kalian tau gak sih, gue lagi pengin buka usaha kecil-kecilan nih. Nah, gue tertarik banget sama cara bikin lemari kaca buat jualan. Cara bikinnya ternyata gampang banget, tinggal ikutin step-stepnya aja. Eh, ngomong-ngomong soal usaha, kalian pernah denger gak sih cara usaha jual pulsa? Cara jualannya juga gampang kok, tinggal daftar ke operator aja terus tinggal jualin deh.

Lumayan banget buat tambahan cuan.

Layanan Personal

Dengan tiket platinum, lo juga bakal dapetin layanan personal dari staf Cineplex Solo. Jadi, kalo lo butuh apa-apa selama nonton film, tinggal panggil aja stafnya. Dijamin, mereka siap bantuin lo dengan ramah dan cepat.

Tips Menghemat Biaya Pembelian Tiket Platinum Cineplex Solo

Cineplex buy movie energizer ticket odeon coupon battery purchase 2010

Sobat Jaksel, mau nonton film kece di Cineplex Solo tapi pengen hemat? Simak tips kece ini, dijamin kantong aman!

Beli Tiket di Muka

Beli tiket jauh-jauh hari sebelum tayang, biasanya ada diskon menarik. Jadi, buruan sikat tiketnya!

Pakai Kartu Anggota

Daftar jadi member Cineplex Solo, pasti dapat potongan harga. Lumayan banget, kan?

Manfaatkan Promosi, Harga tiket platinum cineplex solo

Rajin-rajin cek website atau media sosial Cineplex Solo, sering ada promo dadakan yang bikin kamu bisa nonton film gratisan atau dapat diskon. Gaskeun!

Penutupan Akhir

Jadi, buat kalian yang pengen nonton film dengan pengalaman mewah dan harga terjangkau, tiket Platinum Cineplex Solo bisa jadi pilihan tepat. Jangan lupa cek promo dan diskon yang tersedia ya, biar makin hemat!

Panduan Pertanyaan dan Jawaban

Apakah ada perbedaan harga tiket Platinum untuk hari kerja, akhir pekan, dan hari libur?

Ya, ada perbedaan harga. Harga tiket Platinum lebih mahal untuk akhir pekan dan hari libur.

Apa saja fasilitas yang didapat dengan tiket Platinum Cineplex Solo?

Fasilitas yang didapat antara lain kursi yang lebih nyaman, ruang tunggu eksklusif, dan makanan dan minuman gratis.

Bagaimana cara mendapatkan promo dan diskon untuk tiket Platinum Cineplex Solo?

Promo dan diskon bisa didapatkan dengan membeli tiket di muka, menggunakan kartu anggota, atau memanfaatkan promo dari bank tertentu.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: