SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Kosambi Baru, Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Sriyani
×

Harga Tiket Kolam Renang Kosambi Baru, Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Kosambi Baru, Semua yang Perlu Kamu Tahu!
Harga Tiket Kolam Renang Kosambi Baru, Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Harga tiket kolam renang kosambi baru – Yo, pecinta air! Ada kabar seru nih buat kalian yang lagi nyari tempat kece buat berenang. Kolam Renang Kosambi Baru udah buka, dan siap manjain kamu dengan fasilitas kece dan harga tiket yang bersahabat. Yuk, simak dulu info lengkapnya di sini!

Kolam Renang Kosambi Baru ini lokasinya strategis banget, jadi kamu nggak perlu jauh-jauh buat nikmatin kesegaran airnya. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari seluncuran yang bikin deg-degan sampai kolam khusus anak-anak yang aman buat si kecil.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket: Harga Tiket Kolam Renang Kosambi Baru

Harga tiket kolam renang kosambi baru

Sobat Jaksel, mau keceburan di Kolam Renang Kosambi Baru? Catat dulu nih bocoran harga tiketnya biar gak kaget pas mau main air.

Jenis Tiket

Ada dua jenis tiket yang bisa lo pilih, tergantung usia:

  • Tiket Dewasa: Rp25.000
  • Tiket Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp15.000

Biaya Tambahan

Selain harga tiket, lo juga harus siapin duit buat biaya tambahan ini:

  • Parkir Motor: Rp5.000
  • Parkir Mobil: Rp10.000
  • Penyewaan Ban: Rp5.000

Jam Operasional dan Fasilitas

Harga tiket kolam renang kosambi baru

Buat yang lagi nyari tempat adem buat berenang, Kolam Renang Kosambi Baru siap nemenin kamu! Jam bukanya dari pagi sampe sore, cocok banget buat yang mau seger-segeran sebelum atau sesudah ngantor atau sekolah.

Selain itu, di sini juga ada fasilitas yang bikin kamu makin betah, kayak seluncuran buat yang suka main air, kolam khusus anak-anak buat yang bawa bocil, plus loker sama ruang ganti buat kamu yang mau ganti baju atau naro barang.

FYI, buat lo yang mau jalan-jalan ke Medan dari Bogor, cek dulu harga tiket bus ALS Bogor-Medan biar gak kaget pas bayar. Nah, kalau lagi di Kuningan, sempetin mampir ke Ipukan, tempatnya kece abis. Harga tiket ipukan kuningan juga murmer banget, jadi gak bakal nguras dompet lo.

Promosi dan Diskon

Harga tiket kolam renang kosambi baru

Kalau lo lagi nyari tempat buat ngadem, mendingan langsung cus ke Kolam Renang Kosambi Baru. Eits, tapi jangan lupa cek dulu promo-promonya biar makin cuan!

Kolam Renang Kosambi Baru sering banget kasih diskon buat pengunjungnya. Biasanya sih diskonnya diumumin di media sosial mereka, jadi rajin-rajin kepoin aja.

Syarat dan Ketentuan

  • Diskon biasanya berlaku buat pembelian tiket di hari tertentu aja.
  • Bawa kartu pelajar atau identitas lain buat dapetin diskon pelajar.
  • Diskon nggak bisa digabungin sama promo lain.

Cara Dapetin Diskon

  • Follow akun media sosial Kolam Renang Kosambi Baru.
  • Cek info diskon di postingan atau story mereka.
  • Datang ke loket tiket dan tunjukin bukti diskon (misalnya screenshot postingan).

Cara Beli Tiket

Harga tiket kolam renang kosambi baru

Pengen nyebur di Kolam Renang Kosambi Baru? Gampang banget beli tiketnya, gaes!

Beli Online, Harga tiket kolam renang kosambi baru

Buat yang males antri, bisa langsung cus ke website resminya. Tinggal pilih tanggal dan jam kunjungan, terus tinggal bayar pakai transfer bank atau e-wallet deh.

Beli di Tempat

Kalau lebih suka beli langsung, bisa dateng ke loket yang ada di lokasi. Cukup tunjukkin KTP atau kartu pelajar, terus langsung deh bayar pakai tunai atau kartu debit.

Ilustrasi dan Gambaran Umum

Pengen nyebur ke kolam renang yang kece abis di Jakarta Selatan? Yuk, meluncur ke Kolam Renang Kosambi Baru! Kolam renang ini udah jadi spot favorit warga Jaksel buat ngadem dan seru-seruan bareng keluarga atau temen-temen.

Bukan cuma adem, Kolam Renang Kosambi Baru juga punya fasilitas yang lengkap banget. Ada kolam renang buat anak-anak dan dewasa, seluncuran yang bikin jantung dag-dig-dug, dan gazebo buat bersantai. Pokoknya, semua yang lo butuhkan buat liburan singkat udah tersedia di sini.

Harga Tiket

Buat masuk ke Kolam Renang Kosambi Baru, lo cukup merogoh kocek mulai dari Rp25.000 aja. Murah banget, kan? Dengan harga segitu, lo udah bisa menikmati semua fasilitas yang ada. Tapi, harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan buat cek informasi terbaru sebelum berangkat ya.

Eh, kalian pada mau liburan ke Medan nggak nih? Nih, gue kasih tau harga tiket bus ALS dari Bogor ke Medan. Murah banget, cuma 150 ribuan aja. Asik banget kan? Kalian bisa langsung cus ke Medan tanpa perlu ribet. Ngomong-ngomong soal tiket, harga tiket ipukan kuningan juga lagi murah banget.

Cuma 10 ribuan aja, kalian udah bisa ngadem di sana.

Jam Operasional

Kolam Renang Kosambi Baru buka setiap hari, mulai dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB. Jadi, lo bisa bebas pilih waktu buat nyebur ke kolam renang ini. Tapi, ada baiknya lo datang pas pagi atau sore hari biar gak terlalu rame.

Fasilitas

  • Kolam renang buat anak-anak dan dewasa
  • Seluncuran
  • Gazebo
  • Kantin
  • Toilet
  • Parkir

Simpulan Akhir

Harga tiket kolam renang kosambi baru

Nah, tunggu apalagi? Langsung aja cus ke Kolam Renang Kosambi Baru bareng keluarga atau temen-temen kamu. Dijamin, kalian bakal puas berenang seharian dengan harga tiket yang ramah di kantong. Yuk, rencanakan liburan seru kamu sekarang juga!

Tanya Jawab (Q&A)

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket grup?

Iya, ada. Kamu bisa dapat diskon 10% untuk pembelian tiket grup minimal 10 orang.

Apa saja metode pembayaran yang diterima?

Kamu bisa bayar pakai uang tunai, kartu debit, atau kartu kredit.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: