SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Taman Kelinci Pacet, Serunya Berinteraksi dengan Kelinci Lucu

Sriyani
×

Harga Tiket Taman Kelinci Pacet, Serunya Berinteraksi dengan Kelinci Lucu

Share this article
Harga Tiket Taman Kelinci Pacet, Serunya Berinteraksi dengan Kelinci Lucu
Harga Tiket Taman Kelinci Pacet, Serunya Berinteraksi dengan Kelinci Lucu

Harga tiket taman kelinci pacet – Sobat Jaksel, siap-siap piknik seru di Taman Kelinci Pacet! Mau tau harga tiketnya? Cekidot!

Di Taman Kelinci Pacet, lo bisa puas ngasih makan dan ngelus kelinci-kelinci lucu. Harga tiketnya terjangkau banget, mulai dari Rp25.000 aja buat weekdays.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Taman Kelinci Pacet

Harga tiket taman kelinci pacet

Hayo siapa yang mau seru-seruan bareng kelinci-kelinci gemes di Taman Kelinci Pacet? Nah, sebelum berangkat, yuk cek dulu harga tiketnya biar gak kaget pas di lokasi.

Harga Tiket Masuk, Harga tiket taman kelinci pacet

  • Weekday (Senin-Jumat): Rp20.000
  • Weekend (Sabtu-Minggu): Rp25.000

Harga Tiket Terusan

Kalau mau puas main seharian, bisa beli tiket terusan yang udah termasuk tiket masuk dan akses ke semua wahana.

  • Weekday: Rp40.000
  • Weekend: Rp50.000

Diskon dan Promo

Buat yang bawa rombongan minimal 10 orang, ada diskon 10% lho! Selain itu, ada juga promo-promo menarik yang biasanya diupdate di media sosial Taman Kelinci Pacet. Jangan lupa cek sebelum berangkat ya.

Fasilitas dan Aktivitas di Taman Kelinci Pacet

Harga tiket taman kelinci pacet

Buat kamu yang mau ngajak keluarga jalan-jalan ke Taman Kelinci Pacet, wajib banget tahu fasilitas dan aktivitas seru apa aja yang bisa dinikmati di sana. Dijamin anak-anak bakal betah dan ketagihan!

Area Bermain

Di sini, anak-anak bisa bebas berlarian dan main sepuasnya. Ada ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit yang siap nemenin mereka bersenang-senang.

Kandang Kelinci

Yang bikin Taman Kelinci Pacet unik adalah kamu bisa berinteraksi langsung sama kelinci-kelinci lucu. Kamu bisa ngelihat mereka berlarian, makan, dan bahkan ngelus-ngelus mereka yang lagi tidur.

Area Piknik

Setelah puas main dan berinteraksi sama kelinci, kamu bisa istirahat sambil piknik di area yang udah disediakan. Bawa bekal makanan sendiri atau beli di warung sekitar, terus nikmati makan siang sambil ngobrol santai sama keluarga.

Jam Operasional dan Persyaratan Usia

Taman Kelinci Pacet buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Untuk aktivitas memberi makan kelinci, anak-anak harus didampingi orang tua atau penjaga karena makanan kelinci harus dikasih sesuai takaran.

Lokasi dan Aksesibilitas Taman Kelinci Pacet

Harga tiket taman kelinci pacet

Taman Kelinci Pacet terletak di kawasan yang kece abis, dikelilingin sama hamparan sawah yang bikin adem mata. Buat lo yang doyan jalan-jalan, tempat ini asik banget buat dikunjungi. Aksesnya juga gampang, apalagi buat lo yang dari Surabaya atau Malang.

Rute ke Taman Kelinci Pacet

Dari Surabaya, lo bisa langsung tancap gas lewat tol Pandaan-Malang. Keluar di pintu tol Singosari, terus tinggal ngikutin petunjuk arah ke Pacet. Nanti lo bakal nemuin petunjuk arah ke Taman Kelinci Pacet. Gampang banget, kan?

Buat lo yang dari Malang, lo bisa langsung meluncur ke arah Pacet. Dari pusat kota Malang, lo bakal butuh waktu sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan. Ikuti aja jalan utama, nanti lo bakal nemuin Taman Kelinci Pacet di sebelah kiri jalan.

Transportasi Umum

Kalau lo nggak bawa kendaraan sendiri, jangan khawatir. Lo bisa naik bus dari Surabaya atau Malang ke Pacet. Dari terminal Pacet, lo bisa lanjut naik ojek atau angkot ke Taman Kelinci Pacet. Tarifnya terjangkau kok.

Aksesibilitas

Taman Kelinci Pacet juga ramah banget buat pengunjung penyandang disabilitas. Ada jalur khusus buat kursi roda dan fasilitas lain yang bikin lo nyaman selama berkunjung.

Tips Mengunjungi Taman Kelinci Pacet

Harga tiket taman kelinci pacet

Sobat-sobat kece, sebelum ngacir ke Taman Kelinci Pacet, simak dulu tips kece dari gue biar liburan kalian makin asik dan nggak bikin kantong bolong.

Waktu Terbaik Berkunjung

Datang pas weekdays kalau bisa, karena biasanya lebih sepi dan tiketnya lebih murah. Kalau mau agak ramai, bisa datang pas weekend atau libur panjang. Tapi siap-siap antre ya!

Apa yang Harus Dibawa

  • Air minum yang banyak, karena pasti bakal kehausan.
  • Topi dan sunscreen, biar nggak gosong kena matahari.
  • Kamera, buat abadikan momen kece bareng si kelinci-kelinci.

Aturan dan Peraturan

Pastikan kamu baca dulu peraturan taman sebelum masuk. Biasanya nggak boleh bawa makanan atau minuman dari luar, dan nggak boleh ngasih makan kelinci sembarangan.

Tips Hemat

  • Beli tiket online, biasanya lebih murah.
  • Bawa bekal sendiri, daripada beli di sana.
  • Manfaatkan promo atau diskon kalau ada.

Review dan Testimoni Pengunjung

Biar nggak penasaran, gue kasih tau review dan testimoni orang-orang yang udah pernah ke Taman Kelinci Pacet. Biar makin mantap, gue bakal rangkum dalam bentuk tabel biar gampang baca dan ngertinya.

Kutipan Langsung

Selain itu, gue juga bakal kasih tau beberapa komentar langsung dari pengunjung. Biar makin lengkap, ada yang positif dan negatifnya juga.

Ringkasan Penutup

Harga tiket taman kelinci pacet

So, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau temen-temen lo ke Taman Kelinci Pacet. Dijamin seru dan bikin liburan lo makin berkesan!

Jawaban untuk Pertanyaan Umum

Q: Berapa harga tiket Taman Kelinci Pacet?

A: Weekdays Rp25.000, weekend Rp30.000.

Q: Ada diskon gak?

A: Ada, buat rombongan 10 orang ke atas dapet diskon 10%.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: