SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini, Gaskeun Nonton!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini, Gaskeun Nonton!

Share this article
Cek Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini, Gaskeun Nonton!
Cek Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini, Gaskeun Nonton!

Sobat Jaksel, lagi nyari hiburan kece? Cus meluncur ke Bioskop Delta Surabaya! Udah siapin budget buat beli tiketnya belum? Nah, biar nggak bingung, gue kasih tau harga tiket bioskop Delta Surabaya hari ini. Catet baik-baik ya!

Mau nonton film 2D, 3D, atau IMAX? Tenang aja, gue kasih tau semua harganya. Plus, ada promo dan diskon menarik juga lho. Gaskeun baca terus!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket Bioskop

Prices cinema ticket canterbury rip off curzon cinemas

Yo, anak Jaksel kece! Mau nonton bioskop di Delta Surabaya hari ini? Cus, cek dulu info harga tiketnya di sini. Jangan sampe ketinggalan film kece yang lagi tayang, ya!

Harga tiket bioskop Delta Surabaya beda-beda tergantung jenis filmnya, geng. Ada yang 2D, 3D, sampe IMAX. Biar gak bingung, gue jelasin satu-satu, ya:

2D

  • Weekday: Rp35.000
  • Weekend: Rp45.000

3D

  • Weekday: Rp45.000
  • Weekend: Rp55.000

IMAX

  • Weekday: Rp60.000
  • Weekend: Rp70.000

Oh ya, ada juga promo dan diskon buat kamu yang rajin nonton di Delta Surabaya. Cek aja langsung di website atau aplikasi bioskopnya, ya. Jangan lupa bawa temen-temen kamu juga, biar nontonnya makin seru!

Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini

Harga tiket bioskop delta surabaya hari ini

Yo, buat yang pengen nonton di Delta Surabaya, gue kasih tau harga tiketnya hari ini ya. Catat baik-baik!

Weekday (Senin-Kamis)

  • Reguler: Rp 40.000
  • Premier: Rp 50.000
  • VIP: Rp 75.000

Weekend (Jumat-Minggu)

  • Reguler: Rp 50.000
  • Premier: Rp 60.000
  • VIP: Rp 85.000

Itu dia harga tiket bioskop Delta Surabaya hari ini. Buruan beli tiketnya sekarang, jangan sampai kehabisan!

Fasilitas dan Layanan

Yo, Delta Surabaya punya fasilitas kece abis! Kursinya nyaman banget, bikin betah nonton berjam-jam. Suara bioskopnya juga top markotop, bikin pengalaman nonton makin immersive.

Oh ya, jangan lupa jajan juga ya! Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa nemenin kamu nonton. Mau popcorn, nachos, atau minuman dingin, semua ada.

Pemesanan Tiket Online

Males ngantre? Tenang, kamu bisa pesen tiket online aja. Tinggal pilih film dan jadwal tayang, terus bayar deh. Praktis banget, kan?

Pembelian Makanan dan Minuman, Harga tiket bioskop delta surabaya hari ini

Nggak perlu repot keluar bioskop buat beli jajan. Di Delta Surabaya, kamu bisa beli makanan dan minuman langsung di dalem. Tinggal pesan aja ke petugasnya, nanti dianterin langsung ke kursi kamu.

Layanan Pelanggan

Ada masalah? Jangan sungkan hubungi layanan pelanggan Delta Surabaya. Mereka siap bantu kamu kapan aja, dari mulai pesen tiket sampe urusan refund.

Lokasi dan Akses

Mau nonton film terbaru di bioskop kece? Delta Surabaya jawabannya, gaes! Lokasinya strategis banget, di tengah kota, jadi gampang dijangkau dari mana aja.

Kalo lo naik kendaraan umum, bisa naik bus kota atau kereta api. Stasiun terdekatnya Gubeng, tinggal jalan kaki dikit udah sampe bioskop. Kalo lo bawa kendaraan sendiri, ada lahan parkir luas yang siap menampung kendaraan lo.

Promosi dan Penawaran Khusus: Harga Tiket Bioskop Delta Surabaya Hari Ini

Harga tiket bioskop delta surabaya hari ini

Delta Surabaya punya banyak promo kece buat kamu yang doyan nonton! Yuk, intip ada apa aja nih:

Diskon Pelajar dan Anggota

  • Siswa dan mahasiswa bisa dapetin diskon 20% tiap Senin-Kamis.
  • Member Delta juga dapet potongan 10% untuk semua jenis tiket.

Beli Tiket Kelompok

Buat yang mau nonton rame-rame, ada diskon spesial buat pembelian tiket kelompok. Semakin banyak tiket yang dibeli, makin gede diskonnya.

Program Loyalitas

Delta Surabaya punya program loyalitas bernama Delta Rewards. Setiap pembelian tiket, kamu bakal dapetin poin yang bisa ditukerin dengan berbagai hadiah menarik, kayak popcorn gratis atau tiket nonton gratis.

Terakhir

Nah, itu dia info harga tiket bioskop Delta Surabaya hari ini. Jangan lupa siapin budgetnya dan langsung cus ke bioskop bareng temen-temen atau keluarga. Selamat nonton dan have fun!

Kumpulan FAQ

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Iya, ada diskon untuk pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar.

Berapa harga tiket untuk film IMAX?

Harga tiket untuk film IMAX lebih mahal dari tiket 2D dan 3D, sekitar Rp 100.000-Rp 150.000.

Apakah bisa pesan tiket online?

Iya, bisa pesan tiket online melalui website atau aplikasi bioskop.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: