SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018

Sriyani
×

Harga Tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018
Harga Tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018

Harga tiket kolam renang palem semi tangerang 2018 – Buat yang lagi nyari tempat seru buat nyebur-nyebur, Kolam Renang Palem Semi Tangerang bisa jadi pilihan kece. Nih gue kasih info lengkapnya, mulai dari harga tiket, fasilitas, sampe promonya!

Informasi Harga Tiket

Kece badai nih, warga Jaksel! Lagi cari tempat renang kece buat ngadem pas weekend? Cus aja melipir ke Kolam Renang Palem Semi Tangerang. Tahun 2018 ini, harga tiketnya masih bersahabat banget di kantong. Cekidot detailnya di bawah ini, ya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Kategori Pengunjung Harga Tiket
Dewasa Rp 25.000
Anak-anak (usia 3-12 tahun) Rp 20.000
Balita (di bawah 3 tahun) Gratis

Fasilitas dan Atraksi: Harga Tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018

Atlantis dubai pool pools palm royal

Buat yang pengen renang seru di Tangerang, Kolam Renang Palem Semi wajib banget disambang. Nggak cuma berenang, banyak fasilitas kece dan atraksi asyik yang bikin betah berlama-lama di sini.

Selain kolam renang utama yang luas, ada juga kolam khusus anak-anak dengan kedalaman yang aman. Kalau mau lebih seru, coba seluncuran airnya yang menantang. Dijamin bikin ketawa dan deg-degan!

Fasilitas

  • Kolam renang utama
  • Kolam renang anak
  • Seluncuran air
  • Gazebo
  • Kantin
  • Mushola

Atraksi

  • Berenang bebas
  • Seluncuran air
  • Bermain di kolam anak
  • Santai di gazebo
  • Makan dan minum di kantin

Jam Operasional dan Lokasi

Pengen nyebur-nyebur asik tapi nggak mau jauh-jauh? Kolam Renang Palem Semi Tangerang solusinya, bro! Kolam renang ini terkenal strategis dan gampang banget dijangkau. Dijamin nggak bakal nyasar deh!

Jam Operasional

Buat yang penasaran sama jam bukanya, nih gue kasih tau:

  • Senin-Jumat: 07.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu-Minggu: 07.00 – 18.00 WIB

Jadi, jangan sampai salah waktu ya, guys!

Lokasi

Langsung aja cus ke lokasi: Jl. M. Yamin No.99, Babakan, Tangerang, Banten. Kalau bingung, tinggal buka Google Maps atau tanya orang sekitar, pasti tahu!

“Lokasi kolam renang ini strategis banget. Deket dari jalan raya dan gampang dicari. Nggak perlu muter-muter jauh-jauh!”

– Pengunjung yang puas

Promosi dan Diskon

Harga tiket kolam renang palem semi tangerang 2018

Pengen main air kece di Kolam Renang Palem Semi Tangerang tapi kantong tipis? Tenang, kuy cek promonya biar bisa cuan!

Untuk dapetin diskon kece, kamu bisa follow akun media sosial Kolam Renang Palem Semi Tangerang. Di sana, mereka sering ngadain giveaway dan promo khusus buat followersnya. Mantap banget, kan?

Diskon Tiket Masuk

  • Beli tiket online via website atau aplikasi, dapet diskon 10%.
  • Datang rame-rame sama geng, minimal 10 orang, dapet diskon 15%.
  • Ada promo khusus buat pelajar dan mahasiswa, diskon 10% dengan nunjukin kartu pelajar/mahasiswa.

Diskon Makanan dan Minuman

Selain diskon tiket masuk, ada juga diskon buat makanan dan minuman di kafetaria Kolam Renang Palem Semi Tangerang.

  • Beli minuman apa aja, gratis es teh manis.
  • Beli paket makan siang, dapet diskon 10%.
  • Ada promo khusus buat member, diskon 15% buat semua makanan dan minuman.

Ulasan dan Testimoni

Penasaran sama kata-kata netizen soal Kolam Renang Palem Semi Tangerang? Let’s check it out!

Tema Positif

Banyak yang ngomong kalau kolam renangnya luas dan bersih. Harga tiketnya juga terjangkau, jadi ramah di kantong anak Jaksel. Fasilitasnya lengkap, ada kantin, gazebo, sama toilet yang bersih.

Tema Negatif, Harga tiket kolam renang palem semi tangerang 2018

Beberapa pengunjung mengeluhkan kondisi air yang kadang keruh, terutama saat weekend. Ada juga yang bilang kalau lifeguard-nya kurang sigap.

Ringkasan Penutup

Harga tiket kolam renang palem semi tangerang 2018

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket Kolam Renang Palem Semi Tangerang 2018. Yuk, langsung aja ke sana buat seru-seruan bareng temen atau keluarga!

Ringkasan FAQ

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Palem Semi Tangerang?

Untuk dewasa Rp 25.000, anak-anak Rp 15.000.

Fasilitas apa aja yang ada di Kolam Renang Palem Semi Tangerang?

Ada kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa, seluncuran, dan kantin.

Ada promo apa aja nih buat tiket masuk Kolam Renang Palem Semi Tangerang?

Ada promo beli 10 tiket gratis 1 tiket.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: