SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta Terbaru!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta Terbaru!

Share this article
Cek Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta Terbaru!
Cek Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta Terbaru!

Harga tiket bioskop district 1 meikarta – Hai sobat Jaksel, mau nonton film kece di bioskop District 1 Meikarta? Cek dulu harga tiketnya di sini. Dijamin nggak bakal bikin kantong jebol!

District 1 Meikarta punya pilihan film yang lengkap banget, dari film lokal sampai Hollywood. Harganya juga variatif, tergantung jenis film dan hari pemutarannya. Jangan lupa, ada diskon dan promo menarik yang siap bikin nonton film makin hemat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta

Soar revealed outletsSoar revealed outlets

Mau nonton film di District 1 Meikarta? Yuk, intip dulu harga tiketnya biar nggak kaget pas mau bayar!

Oh iya, buat yang mau pulang kampung ke Baturaja, jangan lupa cek harga tiket bus arya prima ya. Murah meriah, cocok buat kantong anak kosan!

Harga Tiket

  • Tiket 2D: Rp 50.000 – Rp 75.000
  • Tiket 3D: Rp 75.000 – Rp 100.000
  • Tiket IMAX: Rp 100.000 – Rp 150.000

Hari dan Jam Tayang

Harga tiket bioskop District 1 Meikarta bervariasi tergantung hari dan jam tayang. Biasanya, harga tiket lebih murah di hari kerja dan lebih mahal di akhir pekan atau hari libur.

Diskon dan Promo

  • Kartu kredit tertentu: Diskon 10% untuk pembelian tiket online
  • Member Cinepolis: Diskon 20% untuk pembelian tiket di hari Senin
  • Pembelian tiket online: Diskon 5% untuk pembelian minimal 2 tiket

Cara Pembelian Tiket Bioskop District 1 Meikarta

Meikarta ngabuburit membusuk proyek tewas pekerja asyik dok hangout tujuan yuk seru

Hayo, siapa yang udah nggak sabar mau nonton film terbaru di bioskop District 1 Meikarta? Biar nggak kehabisan tiket, mending langsung sikat cara beli tiketnya di sini, gengs!

Eh, pada mau jalan-jalan ke Jungle Land? Seru banget! Tiketnya juga terjangkau kok. Cek aja di sini buat harga tiket masuk rombongan.

Pembelian Online

  • Buka website resmi bioskop District 1 Meikarta.
  • Pilih film dan jadwal tayang yang diinginkan.
  • Pilih kursi yang kamu mau, terus klik “Beli Tiket”.
  • Login atau daftar akun baru.
  • Pilih metode pembayaran yang kamu mau (kartu kredit, debit, atau transfer bank).
  • Selesai deh, tiketnya langsung masuk ke email kamu.

Pembelian Offline

  • Datang langsung ke bioskop District 1 Meikarta.
  • Tanyakan jadwal film dan ketersediaan tiket di loket.
  • Pilih kursi yang kamu mau dan bayar tiketnya di kasir.
  • Simpan tiket kamu baik-baik.

Fasilitas Bioskop District 1 Meikarta

Harga tiket bioskop district 1 meikarta

Kalau lo pengen nonton film kece dengan kenyamanan maksimal, Bioskop District 1 Meikarta jagonya! Dari tempat duduknya yang empuk sampe teknologi canggihnya, dijamin nonton film jadi makin asik.

Kenyamanan Tempat Duduk

Duduk santai sambil nonton film? Siapa yang nggak mau! Bioskop District 1 Meikarta punya tempat duduk super nyaman yang bikin lo betah berjam-jam. Dari kursi standar sampe sofa mewah, semua ada!

Teknologi Audio dan Visual, Harga tiket bioskop district 1 meikarta

Selain tempat duduk, teknologi di sini juga nggak kalah kece. Layar lebar dengan resolusi tinggi bikin gambar jadi jernih banget. Suara surround-nya juga bikin lo serasa ada langsung di dalam film.

Pilihan Makanan dan Minuman

Lapar atau haus pas nonton film? Tenang aja, di Bioskop District 1 Meikarta ada banyak pilihan makanan dan minuman. Dari popcorn klasik sampe minuman kekinian, semuanya tersedia. Dijamin nonton film makin seru!

Harga Tiket Bioskop District 1 Meikarta

Soar revealed outletsSoar revealed outlets

Buat kalian yang lagi cari tempat nonton film asik di kawasan Meikarta, cobain deh ke Bioskop District 1. Lokasinya strategis banget, di pusat kota, jadi gampang dijangkau dari mana aja.

Selain itu, harga tiketnya juga ramah banget di kantong, terutama buat anak Jaksel kayak kita. Yuk, kita bahas lebih lanjut soal harga tiketnya!

Kategori Tiket

  • Regular:Rp 50.000 (Senin-Kamis)
  • Weekend:Rp 60.000 (Jumat-Minggu)
  • VIP:Rp 75.000 (setiap hari)

Diskon dan Promo

Buat yang suka nonton film rame-rame, ada promo beli 5 gratis 1 lho. Lumayan banget kan? Selain itu, ada juga diskon khusus buat pelajar dan mahasiswa, tinggal nunjukin kartu pelajar atau mahasiswa aja.

Cara Pembelian Tiket

Beli tiketnya gampang banget. Bisa online lewat aplikasi atau website, atau langsung datang ke bioskopnya. Tapi, kalo mau dapetin promo dan diskon, mending beli online aja.

Lokasi dan Akses Bioskop District 1 Meikarta

Harga tiket bioskop district 1 meikarta

Buat lo yang mau nonton film kece di District 1 Meikarta, gue kasih tau nih petunjuknya biar gak nyasar. Lokasinya strategis banget, jadi gampang banget diakses.

Transportasi Publik

Kalo lo mau naik transportasi umum, bisa banget. Ada bus Transjakarta yang ngelewatin daerah situ. Turun aja di Halte Meikarta.

Kendaraan Pribadi

Kalo bawa kendaraan sendiri, tinggal ikutin aja jalan tol Jakarta-Cikampek. Keluar di pintu tol Cikarang Pusat, terus lanjut ke arah Meikarta. Bioskopnya ada di dalam kawasan Meikarta.

Fasilitas Parkir

Tenang aja, parkirnya luas kok. Ada banyak slot parkir yang tersedia, jadi gak perlu khawatir kehabisan tempat.

Pemungkas

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan beli tiket bioskop District 1 Meikarta sekarang dan nikmati pengalaman nonton film yang seru dan nggak nguras kantong!

Tanya Jawab (Q&A)

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket online?

Iya, ada diskon khusus untuk pembelian tiket online melalui website atau aplikasi bioskop.

Apa saja metode pembayaran yang diterima?

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet.

Apakah ada fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas?

Iya, bioskop District 1 Meikarta menyediakan kursi roda dan akses khusus untuk penyandang disabilitas.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: