SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Rosalia Indah Lampung Jogja Terbaru dan Murah!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Rosalia Indah Lampung Jogja Terbaru dan Murah!

Share this article
Cek Harga Tiket Rosalia Indah Lampung Jogja Terbaru dan Murah!
Cek Harga Tiket Rosalia Indah Lampung Jogja Terbaru dan Murah!

Harga tiket rosalia indah lampung jogja – Hayo, pada mau jalan-jalan ke Jogja dari Lampung? Yuk, simak dulu harga tiket bus Rosalia Indah buat rute Lampung-Jogja. Ada banyak pilihan kelas dan fasilitasnya lengkap banget, dijamin nyaman selama perjalanan!

Selain harga tiket, kita juga bakal bahas faktor yang ngaruhin harga, cara beli tiket, sampai promo dan diskon yang lagi berlaku. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung cus scroll ke bawah!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Rosalinda Indah Lampung

Jogja

Buat kamu yang mau traveling dari Lampung ke Jogja, Rosalinda Indah bisa jadi pilihan bus yang oke punya. Harga tiketnya juga terjangkau banget, nih! Yuk, cek detailnya di bawah ini.

Kelas Bus dan Harga Tiket

Kelas Rute Harga Tiket Fasilitas
Eksekutif Lampung

Jogja

Rp 250.000 – AC

Reclining seat

Toilet

Selimut

Buat kalian yang lagi ngidam nonton film di BTM, siap-siap merogoh kocek dalem nih. Harga tiket bioskop BTM hari Jumat dibanderol mulai dari Rp35.000 aja, cuy. Murah meriah, kan?

Makan

Ekonomi Lampung

Jogja

Rp 180.000 – AC

Reclining seat

Toilet

Faktor yang Mempengaruhi Harga Tiket

Harga tiket rosalia indah lampung jogja

Mau tahu nggak gengs, apa aja sih yang bikin harga tiket bus Rosalinda Indah Lampung-Jogja itu beda-beda? Yuk, kita kepoin bareng-bareng!

Musim

Pas musim liburan atau hari raya, harga tiketnya pasti naik dong, karena banyak yang mau jalan-jalan. Makanya, kalau bisa hindari bepergian pas musim rame ya, biar dompet nggak jebol.

Waktu Keberangkatan

Selain musim, waktu keberangkatan juga ngaruh banget. Biasanya, tiket bus pagi atau sore lebih mahal daripada tiket malam. Soalnya, banyak yang pengen berangkat pagi biar sampai tujuan nggak kemaleman atau sore biar bisa istirahat di bus.

Kelas Bus

Rosalinda Indah punya beberapa kelas bus, dari ekonomi sampai eksekutif. Nah, makin tinggi kelasnya, makin mahal juga harganya. Tapi tenang aja, fasilitasnya juga makin lengkap kok, jadi worth it!

Fasilitas Tambahan

Kalau kamu mau fasilitas tambahan kayak kursi pijat, TV, atau Wi-Fi, ya siap-siap bayar lebih ya. Tapi kalau cuma mau perjalanan yang nyaman dan aman, kelas ekonomi aja udah cukup kok.

Perbandingan Harga dengan Perusahaan Lain

Harga tiket rosalia indah lampung jogja

Nah, kalau ngomongin harga tiket, Rosalia Indah emang bersaing banget. Tapi gimana kalau dibandingkan sama perusahaan bus lainnya? Tenang, gue udah siapin perbandingannya buat kalian.

Gue bikin tabel kece biar kalian bisa ngelihat langsung perbedaan harga dan fasilitas yang ditawarkan.

Eh, besok mau ke bioskop? Ada promo nih, harga tiket bioskop BTM hari Jumat lagi murah banget. Gue denger-denger cuma 35 ribu doang. Lumayan banget buat nonton film terbaru. Tapi kalau mau liburan ke Kediri, naik bus Harapan Jaya Patas juga asik.

Harga tiketnya cuma 85 ribu, berangkatnya juga banyak pilihan. Gaskeun deh!

Harga Tiket dan Fasilitas, Harga tiket rosalia indah lampung jogja

  • Rosalia Indah: Harga mulai dari Rp 150.000, fasilitas AC, toilet, selimut, dan snack.
  • PO Haryanto: Harga mulai dari Rp 130.000, fasilitas AC, toilet, dan selimut.
  • PO Sumber Alam: Harga mulai dari Rp 140.000, fasilitas AC, toilet, dan snack.

Cara Membeli Tiket Secara Online dan Offline: Harga Tiket Rosalia Indah Lampung Jogja

Indah rosalia jogja yogyakarta 1001malam veteran bintang umbulharjo

Beli tiket bus Rosalia Indah Lampung-Jogja gampang banget! Bisa online atau langsung ke loketnya. Yuk, kita bahas bareng.

Beli Tiket Online

  • Buka website atau aplikasi Rosalia Indah.
  • Pilih rute Lampung-Jogja dan tanggal keberangkatan.
  • Pilih jam keberangkatan dan jumlah tiket.
  • Isi data diri dan lakukan pembayaran.
  • Setelah pembayaran berhasil, e-tiket akan dikirim ke email.

Beli Tiket Offline

  • Datang langsung ke loket Rosalia Indah di terminal atau agen resminya.
  • Informasikan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  • Bayar sesuai tarif yang berlaku.
  • Simpan tiket sebagai bukti pembelian.

Promosi dan Diskon

Nah, buat kalian yang mau ngirit, Rosalia Indah sering ngasih promo dan diskon kece. Tapi inget, promonya terbatas waktu dan syaratnya bisa beda-beda. Jadi, rajin-rajin cek website atau media sosial Rosalia Indah biar nggak ketinggalan info seru.

Biasanya sih, promo-promo yang ada itu kayak potongan harga, beli banyak dapat diskon, atau diskon buat member setia. Lumayan banget kan buat ngirit ongkos jalan-jalan?

Tanggal Kedaluwarsa dan Ketentuan Promosi

Tanggal kedaluwarsa dan ketentuan promo bisa beda-beda tergantung promonya. Jadi, pastikan kalian baca baik-baik sebelum beli tiket biar nggak kecewa.

Terakhir

Rosalia indah tiket juli

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bus Rosalia Indah Lampung-Jogja. Jangan lupa sesuaikan pilihan kelas dan fasilitas dengan budget dan kebutuhan kamu ya. Selamat jalan-jalan dan semoga perjalanan kamu lancar!

FAQ dan Panduan

Apakah harga tiket bisa berubah?

Iya, harga tiket bisa berubah tergantung musim, waktu keberangkatan, dan kelas bus.

Bagaimana cara mendapatkan diskon tiket?

Rosalia Indah sering mengadakan promo dan diskon. Kamu bisa cek di situs resmi atau aplikasi mereka untuk info terbaru.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: