SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang BSD Bandung, Asyik Berenang Tanpa Bikin Kantong Kering!

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang BSD Bandung, Asyik Berenang Tanpa Bikin Kantong Kering!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang BSD Bandung, Asyik Berenang Tanpa Bikin Kantong Kering!
Harga Tiket Kolam Renang BSD Bandung, Asyik Berenang Tanpa Bikin Kantong Kering!

Harga tiket kolam renang bsd bandung – Buat kamu yang lagi cari tempat seru buat berenang di BSD Bandung, yuk kepoin harga tiket masuknya di sini! Dijamin nggak bakal bikin kantong kamu kering, apalagi kalau kamu bawa keluarga atau teman-teman. Mau tahu lebih lengkapnya? Cus, lanjut baca!

Harga Tiket Masuk Kolam Renang BSD Bandung

Yo, warga Jaksel kece! Lagi nyari tempat seru buat ngadem di BSD Bandung? Yuk, cus ke kolam renang kece di sana. Harganya terjangkau banget, dijamin nggak bikin kantong jebol. Langsung aja cekidot daftar harganya di bawah ini, cuy!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Mau adem-adem di kolam renang tapi nggak bikin dompet kering? Cus ke Kolam Renang Tongkeng aja, harganya murce banget, cek aja di sini ! Daripada nganggur di rumah, mending ajak temen-temen ke sana.

Harga Tiket Masuk

Jenis Tiket Harga Tiket Fasilitas yang Termasuk
Anak-anak (di bawah 12 tahun) Rp20.000 Kolam renang anak, area bermain
Dewasa (di atas 12 tahun) Rp30.000 Kolam renang dewasa, kolam arus, seluncuran
VIP Rp50.000 Semua fasilitas, akses ke lounge VIP, makanan ringan gratis

Udah siap berenang sampai puas? Jangan lupa bawa baju renang, kacamata, dan tabir surya ya, guys! Biar makin seru, ajak temen-temen atau keluarga buat ikutan. Dijamin seru abis!

Fasilitas Kolam Renang BSD Bandung

Jakarta four seasons hotel pool travelplusstyle room indonesia hours airways executive hit almost british around club gold tweet review book

Kolam Renang BSD Bandung menawarkan berbagai fasilitas yang bikin betah berenang seharian. Ada banyak pilihan kolam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan kamu.

Fasilitas yang tersedia antara lain:

Jenis Kolam Renang

  • Kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter
  • Kolam renang anak dengan kedalaman 50 cm, dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah
  • Kolam renang olympic dengan kedalaman 2,5 meter

Area Bermain Anak

Selain kolam renang, tersedia juga area bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan seru, seperti:

  • Perosotan
  • Ayunan
  • Panjat tebing

Ruang Ganti

Ruang ganti yang bersih dan nyaman tersedia untuk pengunjung. Ruang ganti ini dilengkapi dengan:

  • Lokker
  • Shower
  • Toilet

Fasilitas Lainnya

  • Kantin yang menyediakan berbagai makanan dan minuman
  • Area parkir yang luas
  • Jasa penyewaan ban dan pelampung

Lokasi dan Jam Operasional Kolam Renang BSD Bandung

Bsd tabebuya lantai furnished

Buat yang mau nyebur-nyebur seru di kolam renang BSD Bandung, sini kita kasih tahu di mana aja lokasinya dan jam bukanya. Jadi, bisa langsung cus ke sana tanpa bingung lagi, cuy!

Lokasi

  • BSD City Water Park: Jl. Letnan Soetopo No.33, Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323
  • The Breeze BSD City: Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten 15339
  • Ocean Park BSD City: Jl. Pahlawan Seribu No.1, Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321

Jam Operasional

Kolam Renang Hari Jam Buka
BSD City Water Park Senin-Minggu 09.00

17.00 WIB

The Breeze BSD City Senin-Jumat 10.00

20.00 WIB

Ocean Park BSD City Senin-Minggu 09.00

17.00 WIB

Tips Mengunjungi Kolam Renang BSD Bandung

Bandung billiard galeri dbasia

Mau ngadem di kolam renang BSD Bandung yang kece abis? Simak tips-tips kece ini biar liburanmu makin maksimal!

Waktu Terbaik Berkunjung

Hindari datang pas weekend atau liburan, rame banget! Datang aja pas hari kerja, sepi dan lebih nyaman.

Buat yang mau liburan ke Lampung dari Blitar, jangan lupa cek harga tiket bus Rosalia Indah dulu ya! Biar bisa nabung dulu sama temen-temen buat modal jalan-jalan seru.

Barang yang Perlu Dibawa

  • Pakaian renang dan handuk
  • Sunscreen
  • Kacamata renang
  • Botol minum
  • Snack ringan

Peraturan yang Perlu Diikuti

  • Gak boleh makan dan minum di dalam kolam renang.
  • Gak boleh pake celana pendek yang kegedean.
  • Harus pake shower sebelum masuk kolam.
  • Jaga kebersihan kolam.

Review Kolam Renang BSD Bandung: Harga Tiket Kolam Renang Bsd Bandung

Harga tiket kolam renang bsd bandung

Kece abis gaes! Mau liburan seru bareng temen atau keluarga, Kolam Renang BSD Bandung bisa jadi pilihan utama lo. Nah, buat yang pengen tahu gimana serunya berenang di sana, kuy simak review-nya!

Fasilitas Lengkap dan Wah

  • Kolam renang luas dengan berbagai kedalaman, cocok buat semua usia.
  • Ada seluncuran seru buat yang suka tantangan.
  • Gazebo dan kursi santai buat bersantai sambil ngobrol.
  • Kantin dengan menu makanan dan minuman lengkap.

Harga Terjangkau

Tenang aja, harganya bersahabat kok. Tiket masuknya mulai dari Rp 30.000 aja. Makin murah kalo lo beli paket keluarga atau rombongan.

Lokasi Strategis, Harga tiket kolam renang bsd bandung

Nggak perlu jauh-jauh, Kolam Renang BSD Bandung terletak di pusat kota BSD. Gampang banget diakses, bisa naik kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Kebersihan Terjaga

Yang paling penting, kebersihan kolam renangnya terjaga banget. Airnya jernih dan nggak bau kaporit. Jadi, lo bisa berenang dengan nyaman dan aman.

Ramai Saat Weekend

Catat ya, pas weekend biasanya rame banget. Jadi, kalo lo pengen lebih santai, mending dateng pas weekdays aja.

Ulasan Penutup

Harga tiket kolam renang bsd bandung

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket kolam renang BSD Bandung. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga atau teman-teman kamu buat seru-seruan bareng di kolam renang yang kece ini! Dijamin nggak bakal nyesel deh!

Pertanyaan yang Kerap Ditanyakan

Q: Apa saja jenis tiket yang tersedia di kolam renang BSD Bandung?

A: Ada tiket anak-anak, dewasa, VIP, dan keluarga.

Q: Berapa harga tiket masuk kolam renang BSD Bandung untuk anak-anak?

A: Rp 50.000 per anak.

Q: Apakah kolam renang BSD Bandung menyediakan fasilitas khusus untuk anak-anak?

A: Ya, ada kolam renang anak dengan kedalaman 50 cm, dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: