SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Senin

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Senin

Share this article
Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Senin

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari senin – Halo gaes, lagi pada ngincer film apa nih buat ditonton hari Senin besok? Cus cekidot harga tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa buat Senin, biar bisa atur budgetnya dulu.

Bioskop Suzuya Tanjung Morawa nawarin berbagai pilihan film seru yang lagi tayang. Ada tiket reguler, VIP, dan promo menarik yang sayang banget dilewatin. Yuk, simak detailnya di bawah ini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Senin

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari senin

Mau nonton film kece di Suzuya Tanjung Morawa hari Senin? Tenang, harga tiketnya masih ramah di kantong, bestie! Yuk, kita bahas harga tiketnya di bawah ini.

Btw, kalau lo mau beli atau jual rumah, jangan lupa baca-baca dulu cara transaksi jual beli rumah . Biar prosesnya lancar jaya tanpa hambatan.

Kategori Tiket

  • Reguler: Rp35.000
  • VIP: Rp50.000

Diskon dan Promo

Sayangnya, saat ini belum ada diskon atau promo khusus untuk tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa hari Senin. Tapi, siapa tahu besok-besok ada promo menarik, kan?

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Senin

Sobat Jaksel, mau nonton film di Suzuya Tanjung Morawa hari Senin? Cus simak info harga tiketnya di bawah ini ya!

Harga Tiket Reguler

  • Studio 2D: Rp35.000
  • Studio 3D: Rp45.000

Harga Tiket Khusus

  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp30.000 (semua studio)
  • Lansia (di atas 60 tahun): Rp30.000 (semua studio)

Harga tiket tersebut belum termasuk biaya administrasi sebesar Rp2.000 per tiket.

Fasilitas Bioskop

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari senin

Eits,bioskop Suzuya Tanjung Morawa ini punya fasilitas kece abis yang bikin nonton film jadi makin seru. Langsung aja gue spill, ya!

Jumlah Studio

Bioskop ini punya banyak studio, jadi lo nggak perlu khawatir kehabisan tiket. Tenang aja, banyak pilihan studio buat nampung semua pecinta film.

Jenis Kursi

Kursi-kursinya empuk dan nyaman, dijamin bikin lo betah berlama-lama di dalam studio. Ada juga kursi VIP buat lo yang pengen pengalaman nonton lebih mewah.

Kualitas Suara

Suara di bioskop ini jernih banget, kayak nonton konser langsung. Lo bisa dengerin setiap dialog dan efek suara dengan jelas, jadi pengalaman nonton lo makin maksimal.

Buat lo yang lagi cari tau harga tiket Bhinneka Shuttle , tenang aja, harganya worth it banget! Nah, kalau lo lagi kepikiran mau beli rumah, jangan lupa cari tau dulu cara transaksi jual beli rumah yang aman dan terpercaya ya.

Info penting banget, soalnya.

Area Tunggu, Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari senin

Area tunggunya luas dan nyaman, jadi lo bisa ngobrol-ngobrol sama temen sambil nunggu film dimulai. Ada juga banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa lo beli.

Kenyamanan dan Kebersihan

Bioskop ini selalu dijaga kebersihannya, jadi lo nggak perlu khawatir nonton di tempat yang kotor. Suhunya juga sejuk, jadi lo bisa nonton dengan nyaman tanpa kegerahan.

Cara Beli Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa

Hai-hai warga Jaksel! Mau nonton film kece di Suzuya Tanjung Morawa? Cus simak dulu cara belinya yang gampang banget. Ada dua pilihan, online atau langsung ke bioskop.

Beli Online

Buka aja website Suzuya, terus pilih film yang mau ditonton. Tinggal klik “Beli Tiket”, pilih jadwal dan tempat duduk, terus lanjut deh isi data diri dan pembayaran.

Beli Langsung

Datang aja langsung ke bioskop Suzuya. Di sana ada loket pembelian tiket. Tinggal bilang mau nonton film apa, pilih jadwal dan tempat duduk, terus bayar deh.

Biaya Tambahan

Oiya, kadang ada biaya tambahan kalau beli tiket online. Biasanya sih sekitar Rp 2.000-5.000. Tapi tenang aja, biaya tambahan ini biasanya udah masuk dalam harga tiket yang tertera di website.

Lokasi dan Akses

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari senin

Buat yang tinggal di Tanjung Morawa, kalian bisa langsung gaskeun ke bioskop Suzuya yang ada di:

Jl. Pendidikan No.88, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara 20363

Eh, mau tau harga tiket Bhinneka Shuttle? Kepoin aja di sini: harga tiket bhinneka shuttle . Pasti worth it banget buat jalan-jalan ke Bandung.

Dari pusat kota, cuma butuh waktu sekitar 30 menitan naik mobil. Kalo mau naik angkot, bisa naik jurusan Tanjung Morawa dan turun di depan bioskop.

Oiya, buat yang bawa kendaraan pribadi, tenang aja, di sini ada lahan parkir yang luas, jadi nggak perlu khawatir kehabisan tempat.

Ringkasan Penutup: Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Senin

Nah, itu dia info lengkap harga tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa buat hari Senin. Buruan serbu, jangan sampai kehabisan film favorit lo! Jangan lupa siapin cemilan juga ya biar nontonnya makin asyik.

Area Tanya Jawab

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Biasanya ada, tapi untuk info lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan ke pihak bioskop ya.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: