SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Nonton Asyik Tanpa Bikin Kantong Jebol

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Nonton Asyik Tanpa Bikin Kantong Jebol

Share this article
Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Nonton Asyik Tanpa Bikin Kantong Jebol
Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Nonton Asyik Tanpa Bikin Kantong Jebol

Harga tiket bioskop asia plaza tasikmalaya – Buat kalian pecinta film di Tasikmalaya, ada kabar gembira nih! Asia Plaza Tasikmalaya punya harga tiket bioskop yang ramah di kantong, jadi nonton film favorit nggak bakal bikin dompet kalian nangis.

Selain harga tiketnya yang terjangkau, bioskop ini juga punya fasilitas yang bikin nonton makin nyaman. Kursi empuk, suara jernih, dan pilihan film terbaru siap nemenin waktu santai kalian.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Harga Tiket Bioskop: Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya

Harga tiket bioskop asia plaza tasikmalaya

Sobat Jaksel, siap-siap catat harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya. Biar gak ada drama ketinggalan film kece, langsung aja cek info di bawah ini ya!

Jenis Kursi

  • Reguler: Buat kamu yang suka santai dan nyaman.
  • Premiere: Kursi lebih empuk dan luas, cocok buat yang mau nonton sambil rebahan.
  • VIP: Rasain sensasi mewah dengan kursi yang paling enak dan eksklusif.

Hari dan Waktu

Harga tiketnya beda-beda tergantung hari dan waktu, nih. Catet baik-baik ya:

  • Weekday (Senin-Jumat): Lebih murah daripada weekend.
  • Weekend (Sabtu-Minggu): Harganya naik sedikit.
  • Hari Libur Nasional: Sama kayak weekend, harganya naik.

Harga Tiket

Nah, sekarang saatnya yang ditunggu-tunggu. Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

Jenis Kursi Hari Waktu Harga
Reguler Weekday Sebelum jam 17.00 Rp30.000
Reguler Weekday Setelah jam 17.00 Rp35.000
Reguler Weekend Semua waktu Rp40.000
Premiere Weekday Sebelum jam 17.00 Rp40.000
Premiere Weekday Setelah jam 17.00 Rp45.000
Premiere Weekend Semua waktu Rp50.000
VIP Weekday Semua waktu Rp60.000
VIP Weekend Semua waktu Rp70.000

Itu dia daftar harga tiket bioskop Asia Plaza Tasikmalaya. Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan, ya!

Promo dan Diskon

Harga tiket bioskop asia plaza tasikmalaya

Buat yang demen nonton, jangan ketinggalan promo kece di bioskop Asia Plaza Tasikmalaya. Dijamin makin untung!

Hari Spesial

  • Selasa:Tiket lebih murah buat pelajar dan mahasiswa.
  • Rabu:Tiket buy 1 get 1 buat semua orang.
  • Kamis:Tiket diskon buat yang bawa kartu kredit tertentu.

Membership

Gabung jadi member bioskop Asia Plaza Tasikmalaya dan nikmatin keuntungannya:

  • Tiket lebih murah setiap saat.
  • Diskon pembelian makanan dan minuman.
  • Poin reward yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Fasilitas dan Kenyamanan

Tasikmalaya

Buat lo yang mau nonton film kece di Asia Plaza Tasikmalaya, jangan khawatir soal fasilitasnya, dijamin bikin pengalaman nonton lo makin seru!

Guys, lagi nyari tiket kapal dari Surabaya ke Banjarmasin? Cus kepoin harga tiket kapal surabaya banjarmasin di sini! Dijamin murmer banget, cocok buat kantong anak jaksel kayak kita.

Kursi di bioskopnya empuk abis, dijamin nggak bakal bikin lo pegel meski nonton film berjam-jam. Sound system-nya juga mantap, bikin lo serasa lagi ada di dalam filmnya langsung.

Layanan Makanan dan Minuman

Jangan takut kelaparan atau kehausan pas nonton film. Di bioskop ini, lo bisa pesen popcorn, minuman, sama makanan ringan lainnya. Rasanya enak-enak, dijamin bikin nonton film makin asyik.

Oh iya, buat yang mau nonton bioskop, Epicentrum Mataram juga udah buka lagi nih. Langsung cek aja harga tiket bioskop epicentrum mataram -nya. Jangan lupa ajak gebetan nonton bareng, biar makin lengket!

Film Populer dan Jadwal Tayang

Tasikmalaya pramuniaga spg spb dibuka posisi

Hai genks, lagi pada bingung mau nonton apa di Asia Plaza Tasikmalaya? Nih gue kasih bocoran film-film hits yang lagi tayang, sama jadwal tayangnya juga. Jadi bisa atur waktu buat ngajakin doi atau temen-temen lo buat nonton bareng.

Film Sedang Tayang

  • Avatar: The Way of Water
  • Puss in Boots: The Last Wish
  • Megan
  • M3GAN
  • The Wandering Earth II

Jadwal Tayang, Harga tiket bioskop asia plaza tasikmalaya

Film Waktu Studio
Avatar: The Way of Water 13:00, 16:00, 19:00 1
Puss in Boots: The Last Wish 10:00, 14:00, 17:00 2
Megan 11:00, 15:00, 18:00 3
M3GAN 12:00, 16:00, 19:00 4
The Wandering Earth II 10:00, 13:00, 16:00 5

Lokasi dan Akses

Harga tiket bioskop asia plaza tasikmalaya

Sobat kece, bioskop Asia Plaza Tasikmalaya ini letaknya strategis banget, persis di tengah kota. Alamatnya di Jl. KHZ Mustofa No.58, Tasikmalaya. Kalau kamu mau ke sana, bisa langsung kepoin nomor teleponnya di (0265) 324825.

Buat yang mau naik kendaraan umum, bisa banget. Ada banyak angkot yang lewat di depan bioskop. Buat penyandang disabilitas juga aman, karena ada akses khusus dan fasilitas yang ramah.

Petunjuk Arah

  • Dari arah Jakarta: Lewat Tol Cipularang, keluar di pintu keluar Tasikmalaya. Ikuti jalan utama sampai ketemu perempatan Asia Plaza, lalu belok kanan.
  • Dari arah Bandung: Lewat Jl. Raya Bandung-Tasikmalaya, sampai di perempatan Asia Plaza belok kiri.
  • Dari arah Ciamis: Lewat Jl. Raya Ciamis-Tasikmalaya, sampai di perempatan Asia Plaza belok kanan.

Penutupan Akhir

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau temen-temen kalian buat nonton bareng di Asia Plaza Tasikmalaya. Dijamin nonton film bakal jadi pengalaman yang seru dan nggak nguras kantong!

FAQ dan Solusi

Apakah ada promo khusus untuk pembelian tiket?

Ada, ada promo beli 1 gratis 1 setiap hari Selasa dan Rabu.

Apa saja fasilitas yang tersedia di bioskop ini?

Ada kursi empuk, suara Dolby Atmos, dan pilihan makanan dan minuman yang lengkap.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: