SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Bioskop Epicentrum Mataram, Murah Meriah Nonton Film!

Sriyani
×

Cek Harga Tiket Bioskop Epicentrum Mataram, Murah Meriah Nonton Film!

Share this article
Cek Harga Tiket Bioskop Epicentrum Mataram, Murah Meriah Nonton Film!
Cek Harga Tiket Bioskop Epicentrum Mataram, Murah Meriah Nonton Film!

Harga tiket bioskop epicentrum mataram – Sobat Jaksel, mau nonton film seru di Epicentrum Mataram? Cus langsung cek harga tiketnya di sini! Dari film reguler sampai IMAX, semua ada infonya. Jangan sampai ketinggalan promonya juga ya!

Harga Tiket Berdasarkan Jenis Film

Harga tiket bioskop epicentrum mataram

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Buat yang doyan nonton film, Epicentrum Mataram kasih pilihan tiket yang beragam. Sesuaiin sama jenis film yang pengen lo tonton, dari yang biasa aja sampe yang wah.

Jenis Film

  • Reguler:Buat film-film biasa yang gak pake efek 3D atau IMAX.
  • 3D:Buat film yang pake kacamata khusus buat ngerasain sensasi tiga dimensi.
  • IMAX:Buat film yang pake layar gede banget dan suara yang mantul-mantul.
  • VIP:Buat film yang pengen nontonnya sambil duduk di kursi yang nyaman.

Harga Tiket Berdasarkan Waktu Tayang

Harga tiket bioskop epicentrum mataram

Yo, mau nonton di Epicentrum Mataram? Nah, harganya beda-beda tergantung jamnya nih. Cekidot!

Pagi

Kalau lo mau nonton pagi-pagi, harganya lebih murah, cuma Rp25.000 aja. Enak banget buat nonton sama temen atau keluarga.

Siang

Nah, kalau siang harganya naik dikit jadi Rp30.000. Masih lumayan terjangkau sih, cocok buat lo yang pengen nonton pas lagi istirahat makan siang.

Sore

Sorean tuh waktu yang pas buat nonton bareng doi atau gebetan. Harganya juga naik lagi jadi Rp35.000. Tapi worth it lah, suasana bioskop sore-sore kan lagi enak.

Malam

Buat lo yang suka nonton malam-malam, siap-siap rogoh kocek lebih dalam ya. Harganya Rp40.000. Tapi tenang aja, nonton di malam hari tuh vibesnya beda, apalagi kalau filmnya horror.

Harga Tiket Berdasarkan Waktu

Harga tiket bioskop epicentrum mataram

Mau nonton film kece di Epicentrum Mataram? Siapin budget dulu, gengs. Harga tiketnya beda-beda tergantung kapan lo mau nonton.

Weekday (Senin-Kamis)

Kalau lo pengen hemat, datang aja pas weekday. Harga tiketnya lebih murah, cuma Rp 35.000 aja.

Weekend (Jumat-Minggu)

Nah, kalau lo mau nonton pas weekend, siap-siap rogoh kocek lebih dalam. Harga tiketnya Rp 45.000.

Hari Libur Nasional

Hari libur nasional juga berlaku harga weekend, ya, gengs. Jadi, kalau mau nonton pas tanggal merah, siapkan budget Rp 45.000 juga.

Promosi dan Diskon

Yo, buat yang mau nonton di Epicentrum Mataram, ada promo-promo kece yang bisa lo manfaatin nih. Cekidot dulu info lengkapnya di bawah ini!

Diskon Kartu Pelajar

Khusus buat pelajar, ada diskon khusus yang bikin nonton jadi lebih murah. Tinggal nunjukin kartu pelajar kamu aja, udah bisa dapetin diskonnya deh.

Beli Satu Gratis Satu

Sering ngerasa sendiri pas nonton? Nah, promo ini cocok banget buat lo! Beli satu tiket, gratis satu tiket buat nemenin lo nonton. Asyik banget kan?

Paket Nonton Hemat

Buat yang suka nonton maraton, ada paket nonton hemat yang bikin dompet lo aman. Dapetin tiket nonton plus cemilan dengan harga yang lebih murah.

Buat kalian yang hobi ngegambar atau ngecraft, jangan cuma disimpan aja tuh hasil karya seni kalian. Mending dijual aja, siapa tau bisa jadi cuan. Cek deh di cara menjual hasil karya seni , banyak tipsnya buat kalian yang mau jadi seniman sukses.

Member Epicentrum

Daftar jadi member Epicentrum buat dapetin keuntungan ekstra. Ada diskon khusus, poin yang bisa ditukerin hadiah, dan banyak lagi deh.

Ngomong-ngomong soal hiburan, udah pada tau belum harga tiket bioskop cinere mall ? Murah banget, cocok buat anak jaksel yang mau ngedate atau sekedar nonton film bareng temen.

Hari-hari Spesial

Tiap hari tertentu, ada promo-promo spesial yang bikin nonton jadi lebih murah. Catet tanggal-tanggalnya biar nggak kelewatan.

Harga Tiket untuk Kelompok

Andhra ticket ibtimes relents

Buat kalian yang mau nonton bareng temen-temen atau keluarga, Epicentrum Mataram kasih harga khusus nih! Langsung aja cus ke bagian ini.

Cara Pesan Tiket Kelompok

Buat pesen tiket kelompok, gampang banget. Kalian bisa langsung datang ke loket bioskop atau hubungi nomor telepon yang ada di website Epicentrum Mataram.

Diskon Tiket Kelompok, Harga tiket bioskop epicentrum mataram

  • Buat rombongan sekolah, minimal 20 orang, dapet diskon 20%.
  • Buat perusahaan, minimal 50 orang, dapet diskon 25%.
  • Buat komunitas, minimal 20 orang, dapet diskon 15%.

Ringkasan Penutup: Harga Tiket Bioskop Epicentrum Mataram

Ticket cinema average cost price chart tickets peak

Nah, itu dia info lengkap harga tiket bioskop Epicentrum Mataram. Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat nonton bareng. Dijamin seru dan nggak bikin kantong jebol!

Pertanyaan dan Jawaban

Apakah harga tiket berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan?

Ya, harga tiket lebih mahal pada akhir pekan.

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket kelompok?

Ya, ada diskon untuk rombongan sekolah dan perusahaan.

Bagaimana cara memesan tiket untuk kelompok?

Silakan hubungi pihak bioskop langsung untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: