SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg, Murah Meriah!

Sriyani
×

Cek Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg, Murah Meriah!

Share this article
Cek Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg, Murah Meriah!
Cek Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg, Murah Meriah!

Harga tiket kolam renang batavia rajeg – Buat yang lagi nyari tempat renang kece di daerah Tangerang, kuy kepoin Kolam Renang Batavia Rajeg! Tempat ini nawarin harga tiket yang murah meriah, cocok banget buat liburan hemat bareng keluarga atau temen-temen.

Di sini ada berbagai macam fasilitas yang bakal bikin liburan makin seru, dari kolam renang buat anak-anak sampai seluncuran yang bikin jantung deg-degan. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg

Quarry batavia swimming chicago

Buat lo yang mau ngadem sambil main air, Kolam Renang Batavia Rajeg bisa jadi pilihan kece. Tiket masuknya juga ramah kantong, apalagi buat anak-anak. Langsung aja cek detailnya di bawah ini, gaskeun!

Kalian yang pada demen nonton, tau nggak sih harga tiket bioskop Bintaro Plaza ? Murah banget ternyata! Buat yang di Balikpapan juga jangan sedih, harga tiket bioskop Balikpapan juga nggak kalah bersahabat. Jadi, nggak ada alasan buat nggak nonton film terbaru bareng temen-temen nih!

Jenis Tiket dan Harga

Jenis Tiket Harga Dewasa Harga Anak
Tiket Masuk Rp 20.000 Rp 15.000

Harga di atas berlaku untuk hari biasa ya, kalau pas weekend biasanya ada penyesuaian harga.

Fasilitas yang Tersedia di Kolam Renang Batavia Rajeg

Harga tiket kolam renang batavia rajeg

Kolam Renang Batavia Rajeg punya fasilitas yang ciamik abis buat seru-seruan bareng keluarga atau temen. Yuk, cekidot ada apa aja di sini:

Jenis Kolam

Ada tiga jenis kolam di sini, guys. Ada kolam utama buat yang pengen renang santai, kolam anak buat yang bawa bocah, dan kolam arus buat yang pengen ngelayap sambil selonjoran.

Seluncuran

Buat yang doyan adrenalin, di sini ada seluncuran yang bakal bikin jantung lo deg-degan. Ada seluncuran spiral, seluncuran lurus, dan seluncuran buat anak-anak juga.

Area Bermain Anak, Harga tiket kolam renang batavia rajeg

Selain kolam renang, ada juga area bermain anak yang lengkap. Ada perosotan, ayunan, dan mainan lainnya yang bakal bikin anak-anak betah main.

Jam Operasional dan Ketentuan Kolam Renang Batavia Rajeg

Buat kalian yang lagi cari tempat ngadem asik di sekitaran Jakarta, kuy mampir ke Kolam Renang Batavia Rajeg! Di sini, kalian bisa berenang sepuasnya dengan harga tiket yang ramah di kantong.

Buat yang mau nonton di Bintaro Plaza, harga tiketnya lumayan affordable sih. Cek harga tiket bioskop Bintaro Plaza aja dulu sebelum berangkat, biar nggak kaget pas mau beli.

Jam Operasional

Kolam Renang Batavia Rajeg buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB. Jadi, kalian bisa datang kapan aja sesuai waktu senggang kalian.

Ketentuan Berenang

Sebelum nyebur ke kolam, pastikan kalian udah pakai pakaian renang yang sesuai ya. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bersama, ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi:

  • Anak-anak di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area kolam renang.
  • Dilarang merokok di area kolam renang.
  • Dilarang membawa benda tajam atau berbahaya.
  • Pengelola tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang-barang pribadi.

Lokasi dan Akses ke Kolam Renang Batavia Rajeg

Sobat kece, mau nyobain sensasi renang asik di pinggiran Jakarta? Cus meluncur ke Kolam Renang Batavia Rajeg! Lokasinya deket banget, di Jalan Raya Taman Makam Pahlawan No. 4, Rajeg, Tangerang. Gampang banget diakses dari mana aja.

Mau naik kendaraan pribadi? Gas aja ke alamatnya langsung. Jalannya udah bagus dan gampang diikuti. Kalau mau naik angkutan umum, bisa naik angkot jurusan Rajeg-Cikande dan turun di depan kolam renang. Mudah kan?

Promosi dan Diskon Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg

Harga tiket kolam renang batavia rajeg

Buat yang doyan main air, buruan merapat ke Kolam Renang Batavia Rajeg! Ada promo kece yang bikin kantong kamu makin hemat.

Kalau lagi di Balikpapan, jangan lupa mampir ke bioskop juga. Harga tiket bioskop Balikpapan juga bersahabat banget. Bisa jadi alternatif hiburan yang kece pas liburan di sana.

Diskon Tiket Masuk

  • Tiket weekday: Rp25.000,- (normal Rp30.000,-)
  • Tiket weekend: Rp30.000,- (normal Rp35.000,-)

Promo ini berlaku setiap hari, mulai dari Senin sampai Minggu.

Program Loyalitas

Buat yang sering main ke sini, gabung aja program loyalitas Batavia Rajeg. Kamu bisa dapetin poin setiap kali beli tiket masuk, dan poin itu bisa ditukerin sama berbagai hadiah menarik, kayak voucher makan atau merchandise eksklusif.

Syarat dan Ketentuan

  • Promo diskon tiket masuk hanya berlaku untuk pembelian langsung di loket.
  • Program loyalitas hanya berlaku untuk member yang terdaftar.
  • Poin loyalitas tidak bisa diuangkan.

Terakhir

Batavia spillover

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ajak keluarga atau temen-temen buat liburan seru ke Kolam Renang Batavia Rajeg. Dijamin bakal puas dan nggak bikin kantong jebol!

Pertanyaan Umum (FAQ): Harga Tiket Kolam Renang Batavia Rajeg

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Batavia Rajeg?

Harga tiket masuk untuk dewasa Rp 25.000 dan anak-anak Rp 15.000.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Batavia Rajeg?

Ada kolam renang untuk anak-anak, seluncuran, area bermain anak, dan kantin.

Kapan jam operasional Kolam Renang Batavia Rajeg?

Kolam renang buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Di mana lokasi Kolam Renang Batavia Rajeg?

Jl. Raya Cilegon No.KM.1, RT.001/RW.003, Mekarsari, Kec. Rajeg, Tangerang, Banten 15710.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: