SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini, Murah Meriah!

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini, Murah Meriah!

Share this article
Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini, Murah Meriah!
Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini, Murah Meriah!

Harga tiket bioskop sunter mall hari ini – Yo, anak Jaksel! Lagi pengen nonton film tapi bingung mau ke mana? Cus langsung ke Sunter Mall aja! Harga tiket bioskopnya dijamin bikin dompet aman. Yuk, simak info lengkapnya di sini!

Di Sunter Mall, harga tiket bioskopnya dibagi berdasarkan jam tayang. Jadi, kalau lo pengen nonton pas jam-jam prime time, ya siap-siap merogoh kocek lebih dalam. Tapi tenang aja, buat yang suka nonton pas weekday atau pagi-pagi, ada harga khusus yang lebih murah!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini

Yo, pada pengin nonton di bioskop Sunter Mall tapi belum tahu harganya? Santai aja, gue kasih tahu nih info terbarunya.

Harga tiket bioskop di Sunter Mall bervariasi tergantung jam tayangnya. Jadi, sebelum berangkat, mending cek dulu jadwalnya biar gak kaget pas di loket.

Eh btw, pada mau nonton apaan besok? Gue lagi ngidam nonton film yang lagi rame nih. Oiya, tau gak harga tiket bioskop btm besok berapa? Gue mau ngajak doi nonton bareng nih, biar makin lengket.

Jam Tayang

  • Pagi (08.00 – 12.00): Rp25.000
  • Siang (12.00 – 17.00): Rp30.000
  • Sore (17.00 – 19.00): Rp35.000
  • Malam (19.00 – 24.00): Rp40.000

Harga Spesial

  • Member: Diskon 10% untuk semua jam tayang
  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp20.000 untuk semua jam tayang

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini

Yo, buat kalian yang pengen nonton film di Sunter Mall, cek dulu nih harga tiketnya hari ini. Jangan sampai ketinggalan film kece yang lagi tayang!

Promo dan Diskon Tiket Bioskop

Siapa yang suka promo? Di Sunter Mall, ada beberapa promo menarik buat kalian yang mau nonton film. Di antaranya:

  • Diskon hari Senin: Tiket lebih murah di hari Senin untuk semua film.
  • Promo kartu kredit: Dapatkan diskon khusus saat menggunakan kartu kredit tertentu.
  • Bundling dengan makanan dan minuman: Nikmati paket nonton film plus makanan dan minuman dengan harga lebih hemat.

Fasilitas Bioskop dan Jenis Kursi: Harga Tiket Bioskop Sunter Mall Hari Ini

Kalau kalian ke Sunter Mall buat nonton, jangan kaget sama fasilitas bioskopnya yang kece badai! Ada berbagai macam kursi yang bisa dipilih, mulai dari yang standar sampai yang VIP banget. Tenang aja, harga tiketnya juga beda-beda, jadi kalian bisa menyesuaikan sama budget masing-masing.

Kursi Standar

  • Kursi empuk dan nyaman, cocok buat yang pengen nonton santai
  • Harga tiketnya paling murah, pas banget buat kantong pelajar atau mahasiswa

Kursi VIP

  • Kursi mewah dengan sandaran kaki yang bisa diatur
  • Ruangan khusus yang lebih eksklusif dan privat
  • Harga tiketnya lebih mahal, tapi sebanding sama kenyamanannya

Kursi Beanbag

  • Kursi beanbag yang empuk dan bisa ngebentuk sesuai posisi tubuh
  • Cocok buat yang pengen nonton sambil rebahan atau selonjoran
  • Harga tiketnya biasanya di antara kursi standar dan VIP

Cara Beli Tiket Bioskop Online dan Offline

Harga tiket bioskop sunter mall hari ini

Beli tiket bioskop itu gampang banget. Kamu bisa beli online atau langsung di bioskop. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya, jadi sesuaikan aja sama kebutuhanmu.

Beli Online

Beli tiket online tuh praktis banget. Kamu bisa pilih film, jam tayang, dan tempat duduk dari rumah. Nggak perlu antre panjang di bioskop. Plus, biasanya ada promo dan diskon kalau beli online.

Beli Offline, Harga tiket bioskop sunter mall hari ini

Kalau kamu mau beli tiket langsung di bioskop, kamu bisa lihat poster film yang ada di depan bioskop. Biasanya ada informasi jadwal tayang dan harga tiket. Beli langsung di loket bioskop juga bisa jadi lebih seru karena bisa tanya-tanya sama petugasnya tentang film atau promo yang lagi ada.

Perbandingan Harga Tiket dengan Bioskop Lain di Sekitar

Mau nonton film terbaru tapi bingung milih bioskop yang harganya pas di kantong? Jangan khawatir, gue bakal kasih perbandingan harga tiket bioskop Sunter Mall sama bioskop-bioskop kece lainnya di sekitar sini. Jadi, lo bisa pilih yang paling cocok buat dompet dan selera lo.

Nah, sebelum ngebahas lebih lanjut, gue mau kasih tahu dulu nih, harga tiket bioskop bisa berubah-ubah tergantung hari, jam tayang, dan jenis filmnya. Jadi, harga yang gue kasih di sini cuma perkiraan aja ya, gengs.

Oh ya, buat yang mau liburan ke Bogor, jangan lupa mampir ke Marcopolo ya! Tempatnya kece banget buat foto-foto. Oh iya, harga tiket marcopolo bogor berapa ya? Jangan lupa cek dulu biar gak kaget pas di sana.

Harga Tiket Bioskop Sunter Mall

  • Reguler: Rp 50.000 – Rp 75.000
  • Member: Rp 40.000 – Rp 60.000

Perbandingan Harga dengan Bioskop Lain

Bioskop Harga Reguler Harga Member
CGV Trans Studio Mall Rp 60.000

Rp 80.000

Rp 50.000

Rp 70.000

XXI Mall Artha Gading Rp 55.000

Rp 75.000

Rp 45.000

Rp 65.000

Cinepolis Plaza Indonesia Rp 70.000

Rp 90.000

Rp 60.000

Rp 80.000

Dari tabel di atas, bisa lo lihat kalau harga tiket bioskop Sunter Mall termasuk yang paling terjangkau di antara bioskop-bioskop lain di sekitar. Jadi, buat lo yang lagi cari bioskop dengan harga ramah kantong, Sunter Mall bisa jadi pilihan yang tepat.

Penutupan Akhir

Harga tiket bioskop sunter mall hari ini

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop Sunter Mall hari ini. Buruan cus ke sana sebelum kehabisan tiket! Dijamin nonton film jadi makin seru dan hemat!

Panduan Pertanyaan dan Jawaban

Berapa harga tiket bioskop Sunter Mall hari ini?

Harga tiket bioskop Sunter Mall bervariasi tergantung jam tayang dan jenis kursi. Cek tabel di atas untuk info lengkapnya.

Apakah ada promo tiket bioskop Sunter Mall?

Ya, ada beberapa promo tiket bioskop Sunter Mall, seperti diskon hari tertentu, promo kartu kredit, dan bundling dengan makanan dan minuman. Cek info lengkapnya di website atau aplikasi bioskop.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: