SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Aeon JGC, Murah Meriah, Nonton Film Makin Asik!

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop Aeon JGC, Murah Meriah, Nonton Film Makin Asik!

Share this article
Harga Tiket Bioskop Aeon JGC, Murah Meriah, Nonton Film Makin Asik!
Harga Tiket Bioskop Aeon JGC, Murah Meriah, Nonton Film Makin Asik!

Harga tiket bioskop aeon jgc – Hai anak Jaksel kece, udah pada tahu belum kalau Aeon JGC punya bioskop kece banget? Namanya CGV Aeon JGC, harganya murah meriah, nonton film makin asik!

Di sini, harga tiketnya mulai dari Rp30 ribuan aja, lho. Murah banget kan? Apalagi kalau kalian pakai promo atau diskon yang sering banget ada, bisa lebih hemat lagi tuh.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Aeon JGC

Aeon jgc skating jajanbeken travelAeon jgc skating jajanbeken travel

Sobat Jaksel, lagi nyari harga tiket bioskop yang ramah di kantong? Mampir aja ke Aeon JGC, dijamin nggak bakal bikin dompet kamu jebol!

Jenis Kursi dan Harga Tiket

Di Aeon JGC, ada dua jenis kursi yang bisa kamu pilih:

  • Kursi Reguler:Rp35.000 (Senin-Kamis), Rp40.000 (Jumat-Minggu)
  • Kursi Premium:Rp50.000 (setiap hari)

Harga Tiket Berdasarkan Hari Pemutaran

Harga tiket bioskop juga berbeda tergantung hari pemutarannya:

  • Senin-Kamis:Rp35.000 (reguler), Rp50.000 (premium)
  • Jumat-Minggu:Rp40.000 (reguler), Rp50.000 (premium)

Perbandingan Harga dengan Bioskop Lain

Dibandingkan dengan bioskop lain di sekitar Jakarta Selatan, Aeon JGC menawarkan harga yang cukup bersaing:

Bioskop Kursi Reguler (Senin-Kamis) Kursi Premium (Setiap Hari)
Aeon JGC Rp35.000 Rp50.000
CGV Grand Indonesia Rp45.000 Rp75.000
XXI Plaza Senayan Rp40.000 Rp60.000

Promo dan Diskon Tiket Aeon JGC

Harga tiket bioskop aeon jgc

Buat kalian yang pengen nonton di Aeon JGC, ada banyak promo dan diskon kece yang bisa bikin dompet kalian aman! Mulai dari promo hari-hari tertentu, diskon buat pelajar, sampai diskon kalau kalian beli tiketnya online.

Bro, lagi pengen liburan seru ke Taman Limo Cikarang nih. Tenang aja, harga tiket masuknya murmer banget, cek aja di sini . Buat yang mau menjelajah kota pake transportasi umum, jangan lupa cek juga harga tiket bus nusantara yang lagi promo.

Diskon Hari Tertentu

  • Hari Senin: Diskon 20% buat semua tiket
  • Hari Rabu: Diskon 15% buat pelajar dan mahasiswa
  • Hari Jumat: Diskon 10% buat pembelian online

Diskon Pelajar dan Mahasiswa

Buat pelajar dan mahasiswa, kalian bisa dapetin diskon 15% setiap hari Rabu. Tinggal nunjukin kartu pelajar atau mahasiswa aja pas beli tiket.

Weekend kemarin gue jalan-jalan ke Taman Limo Cikarang. Ternyata harga tiket masuknya murah banget, cuma Rp20.000 aja! Mayan buat ngirit dikit.

Diskon Pembelian Online

Kalian juga bisa dapetin diskon 10% kalau beli tiket Aeon JGC secara online di situs resmi mereka. Caranya gampang banget, tinggal pilih film dan waktu nonton yang kalian mau, terus bayar deh pakai kartu kredit atau debit.

Fasilitas dan Kenyamanan Bioskop Aeon JGC

Ticket cinema average cost price chart tickets peak

Bioskop Aeon JGC memanjakan penonton dengan fasilitas dan kenyamanan kelas atas yang bikin nonton film jadi makin asyik. Yuk, kita bahas apa aja yang bikin bioskop ini kece abis.

Kualitas Audio dan Layar

Suara di bioskop Aeon JGC dijamin jernih banget, bikin kamu serasa lagi ada di tengah-tengah film. Layarnya pun gede dan tajam, gambarnya kece badai, nggak bakal bikin mata kamu pegal.

Kenyamanan Kursi

Ada tiga jenis kursi yang bisa kamu pilih di Aeon JGC, yaitu:

  • Reguler:Kursi standar yang empuk dan nyaman.
  • Premier:Kursi lebih lega dengan sandaran tangan yang bisa diatur, cocok buat kamu yang mau rebahan sambil nonton.
  • Sofa:Kursi super mewah kayak sofa di rumah, bisa buat nonton berduaan sama pacar atau temen.

Harga Tiket Bioskop Aeon JGC

Aeon jgc skating jajanbeken travelAeon jgc skating jajanbeken travel

Mau nonton film di Aeon JGC? Jangan khawatir, harga tiketnya masih bersahabat buat kantong anak Jaksel. Yuk, simak rinciannya!

Harga Tiket Reguler

  • Senin-Kamis: Rp45.000
  • Jumat-Minggu dan Libur Nasional: Rp50.000

Harga Tiket Premier

  • Senin-Kamis: Rp60.000
  • Jumat-Minggu dan Libur Nasional: Rp65.000

Harga Tiket Anak

Buat anak-anak di bawah 12 tahun, ada harga khusus nih!

Btw, buat yang mau naik bus ke luar kota, jangan lupa cek harga tiket bus nusantara dulu. Biasanya ada promo diskon buat anak muda kayak kita-kita.

  • Setiap hari: Rp35.000

Tips Hemat Beli Tiket

  • Beli tiket online atau lewat aplikasi buat dapetin diskon.
  • Pakai kartu kredit atau debit tertentu yang punya promo khusus.
  • Ikutin akun media sosial Aeon JGC buat info promo terbaru.

Rekomendasi Film dan Jadwal Tayang Aeon JGC

Harga tiket bioskop aeon jgc

Buat lo yang lagi nyari tempat nonton kece di Jaksel, Aeon JGC adalah pilihan tepat! Bioskopnya asik banget, kursinya empuk, dan suaranya jernih. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi film yang lagi tayang di Aeon JGC beserta jadwal tayangnya:

Rekomendasi Film, Harga tiket bioskop aeon jgc

  • Avatar: The Way of Water
  • Puss in Boots: The Last Wish
  • M3GAN
  • Plane
  • A Man Called Otto

Jadwal Tayang

Film Waktu Jenis Kursi
Avatar: The Way of Water 10.00, 13.00, 16.00, 19.00 Reguler, VIP, Luxe
Puss in Boots: The Last Wish 11.00, 14.00, 17.00 Reguler, VIP
M3GAN 12.00, 15.00, 18.00 Reguler, VIP, Luxe
Plane 10.30, 13.30, 16.30, 19.30 Reguler, VIP
A Man Called Otto 11.30, 14.30, 17.30 Reguler, VIP, Luxe

Kesimpulan Akhir

Aurum gsc getha cinemas rm150 flagship preps reopening mewah wayang katil guling homegrown exclusively equipped soscili macam korang soyacincau robbreport

Jadi, buat kalian yang pengen nonton film dengan harga terjangkau dan fasilitas kece, CGV Aeon JGC pilihan yang tepat banget. Yuk, ajak temen-temen kalian nonton bareng!

Bagian Pertanyaan Umum (FAQ)

Berapa harga tiket bioskop Aeon JGC?

Harga tiket mulai dari Rp30 ribuan aja.

Apa ada promo atau diskon di Aeon JGC?

Ada dong, sering banget ada promo dan diskon. Bisa cek di website atau aplikasi CGV.

Apa saja fasilitas yang ada di Aeon JGC?

Fasilitasnya lengkap banget, ada layar lebar, suara jernih, dan kursi nyaman.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: