SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende, Murah Meriah!

Sriyani
×

Cek Harga Tiket Kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende, Murah Meriah!

Share this article
Cek Harga Tiket Kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende, Murah Meriah!
Cek Harga Tiket Kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende, Murah Meriah!

Harga tiket kapal niki sejahtera surabaya ende – Hai Sobat Jaksel, mau liburan ke Ende tapi bingung nyari tiket kapal yang murah? Tenang aja, ada Niki Sejahtera nih, yang nawarin harga tiket kapal Surabaya-Ende yang ramah di kantong. Yuk, kita bahas detailnya!

Niki Sejahtera punya berbagai kelas tiket yang bisa kamu pilih sesuai budget, mulai dari kelas Ekonomi yang cozy sampai kelas VIP yang mewah. Ada juga diskon dan promo menarik yang bikin harga tiketnya makin terjangkau. Jadi, nggak perlu khawatir kantong jebol deh.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket: Harga Tiket Kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende

Sejahtera niki kapal roro ende surabaya jadwal sendiri tidur labuan kaos panas kopi bantal dinginnya obat malam kaki luar

Denger-denger, mau liburan ke Ende tapi bingung soal tiket kapal? Tenang, gaes! Gue kasih bocoran harga tiket kapal Niki Sejahtera dari Surabaya ke Ende biar liburan lo makin kece.

Kelas Tiket

  • Ekonomi:Rp250.000 – Rp300.000
  • Bisnis:Rp400.000 – Rp500.000

Diskon dan Promo

Buat lo yang pelajar atau mahasiswa, ada diskon 10% dengan nunjukin kartu pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku.

Selain itu, sering-sering cek website atau media sosial Niki Sejahtera buat dapetin info promo terbaru, kayak diskon dadakan atau promo khusus hari raya.

Jadwal dan Rute Pelayaran

Harga tiket kapal niki sejahtera surabaya ende

Pengen jalan-jalan ke Ende dari Surabaya? Tenang, ada kapal Niki Sejahtera yang siap nganterin lo. Nah, buat jadwalnya, cekidot!

Kapal Niki Sejahtera berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya setiap hari Selasa dan Jumat pukul 13.00 WIB. Kapalnya bakal tiba di Pelabuhan Ende pada hari Kamis dan Minggu pukul 06.00 WITA.

Perjalanan dari Surabaya ke Ende memakan waktu sekitar 3 hari 2 malam. Rute yang dilalui melewati beberapa pelabuhan, antara lain Pelabuhan Lembar (Lombok), Pelabuhan Bima (Sumbawa), dan Pelabuhan Maumere (Flores).

Pelabuhan Alternatif

Selain dari Pelabuhan Tanjung Perak, kapal Niki Sejahtera juga melayani keberangkatan dari Pelabuhan Gresik. Jadi, buat lo yang lebih deket ke Gresik, bisa berangkat dari sana.

Fasilitas dan Layanan di Kapal

Harga tiket kapal niki sejahtera surabaya ende

Buat kalian yang naik kapal Niki Sejahtera, tenang aja karena fasilitasnya oke punya. Ruang penumpangnya luas, jadi bisa selonjoran sambil nikmatin pemandangan laut.

Kalau laper atau haus, langsung aja ke ruang makan. Menunya beragam, dari makanan ringan sampai berat ada semua. Yang paling asik, ada layanan hiburan juga, jadi nggak bakal bosen selama perjalanan.

Makanan dan Minuman

  • Menu makanan ringan: keripik, cokelat, biskuit
  • Menu makanan berat: nasi goreng, mie ayam, bakso
  • Aneka minuman: teh, kopi, jus buah

Layanan Medis

Jangan khawatir kalau ada yang sakit atau butuh bantuan medis, karena di kapal Niki Sejahtera ada dokter dan perawat yang siap sedia.

Kebijakan Bagasi

  • Bagasi gratis: 20 kg
  • Bagasi berbayar: Rp 50.000/kg
  • Barang bawaan tidak boleh mengandung barang berbahaya atau mudah terbakar

Peraturan Keselamatan, Harga tiket kapal niki sejahtera surabaya ende

  • Selalu kenakan jaket pelampung saat berada di luar kabin
  • Jangan merokok di dalam kapal
  • Ikuti instruksi dari awak kapal

Cara Pemesanan Tiket

Sobat-sobat kece, mau pesan tiket kapal Niki Sejahtera dari Surabaya ke Ende? Gampang banget! Simak langkah-langkah berikut ini, ya:

Pemesanan Online

1. Buka situs resmi Niki Sejahtera atau aplikasi tiket online.

2. Pilih rute Surabaya – Ende dan tanggal keberangkatan.

3. Klik “Cari Tiket” dan pilih jadwal kapal yang kamu inginkan.

Wih, lagi pengen nonton bioskop nih. Kalo ke Delta Surabaya, harga tiket bioskop -nya berapa ya? Btw, jangan lupa cek juga jadwal dan harga tiket bioskop di Lippo Mall Puri. Siapa tau ada film bagus yang lagi tayang.

4. Masukkan data penumpang dan pilih kelas tiket.

5. Pilih metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet.

6. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima e-tiket melalui email.

Pemesanan Offline

1. Kunjungi kantor cabang Niki Sejahtera terdekat.

2. Informasikan rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan.

3. Pilih jadwal kapal dan kelas tiket yang tersedia.

4. Lakukan pembayaran secara tunai atau kartu debit.

5. Kamu akan menerima tiket fisik saat itu juga.

Tips dan Rekomendasi

Kapal surabaya jadwal ende niki sejahtera labuan

Denger-denger, mau liburan ke Ende naik kapal Niki Sejahtera? Gas aja! Biar liburanmu makin kece, gue kasih tips dan rekomendasi nih:

Pastikan beli tiket jauh-jauh hari buat dapetin harga promo. Kalau mau lebih hemat lagi, berangkat pas hari biasa aja. Hindari weekend atau libur panjang, pasti rame abis!

Tempat Wisata di Ende

Pas udah nyampe Ende, jangan cuma rebahan di penginapan. Cus jalan-jalan ke tempat kece ini:

  • Taman Nasional Kelimutu: Nikmatin pemandangan tiga danau yang warnanya suka berubah-ubah. Unik banget!
  • Pantai Nangapanda: Berjemur di pasir putih sambil main air sepuasnya. Surganya pencinta pantai!
  • Air Terjun Detusoko: Kagum sama keindahan air terjun setinggi 80 meter ini. Jangan lupa bawa kamera ya!

Aktivitas Seru di Ende

Selain jalan-jalan, cobain juga aktivitas seru ini:

  • Jelajah Gua Liang Bua: Jelajahi gua yang jadi rumah bagi manusia purba. Seru banget buat yang suka sejarah!
  • Saksikan Tari Reba: Tonton tarian tradisional khas Ende yang memukau. Dijamin bakal terpesona!
  • Kulineran di Pasar Mbongawani: Puasin lidahmu dengan kuliner khas Ende. Dari ikan bakar sampai ubi goreng, semuanya ada!

Pengalaman Penumpang

Nah, buat yang udah pernah naik kapal Niki Sejahtera ke Ende, bagiin dong pengalamannya di kolom komentar. Biar yang lain makin yakin buat liburan ke sana!

Hayo, siapa nih yang lagi ngidam nonton di bioskop? Jangan bingung, gue kasih info harga tiketnya ya. Buat yang di Surabaya, bisa cek harga tiket bioskop Delta Surabaya . Kalau yang di Jakarta Selatan, bisa langsung cek jadwal dan harga tiket bioskop Lippo Mall Puri .

Pemungkas

Nah, tunggu apalagi? Segera pesan tiket kapal Niki Sejahtera Surabaya-Ende dan nikmati perjalanan laut yang nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa siapkan kamera buat abadikan momen-momen seru di Ende ya, Sobat Jaksel!

FAQ dan Informasi Bermanfaat

Apakah ada diskon untuk anak-anak?

Iya, ada diskon 50% untuk anak-anak usia 2-12 tahun.

Berapa harga tiket kelas Ekonomi?

Harga tiket kelas Ekonomi mulai dari Rp 150.000,-.

Apakah ada fasilitas hiburan di kapal?

Iya, ada TV dan musik untuk menghibur penumpang selama perjalanan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: