SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Villa Bukit Hambalang 2018, Liburan Seru Harga Terjangkau!

Maryono
×

Harga Tiket Masuk Villa Bukit Hambalang 2018, Liburan Seru Harga Terjangkau!

Share this article
Harga Tiket Masuk Villa Bukit Hambalang 2018, Liburan Seru Harga Terjangkau!
Harga Tiket Masuk Villa Bukit Hambalang 2018, Liburan Seru Harga Terjangkau!

Harga tiket masuk villa bukit hambalang 2018 – Buat yang lagi nyari destinasi wisata seru buat liburan bareng keluarga atau temen, Villa Bukit Hambalang wajib banget masuk list kalian! Di sini, kalian bisa menikmati pemandangan alam yang indah, fasilitas yang lengkap, dan tentunya harga tiket masuk yang ramah di kantong.

Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk Villa Bukit Hambalang 2018!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk Villa Bukit Hambalang 2018

Harga tiket masuk villa bukit hambalang 2018

Villa Bukit Hambalang menawarkan pesona alam yang bikin kamu betah berlama-lama di sana. Buat yang penasaran, catat nih harga tiket masuknya!

Kategori Tiket

  • Dewasa: Rp50.000
  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp30.000
  • Lansia (di atas 60 tahun): Rp30.000

Diskon dan Promosi

Sayangnya, belum ada info soal diskon atau promosi khusus untuk tiket masuk Villa Bukit Hambalang. Tapi, siapa tahu pas kamu ke sana lagi ada kejutan spesial, kan?

Fasilitas yang Tersedia di Villa Bukit Hambalang

Harga tiket masuk villa bukit hambalang 2018

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, Villa Bukit Hambalang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kece yang siap memanjakan pengunjungnya. Mulai dari kolam renang kece, restoran cozy, sampai taman bermain yang seru, semuanya ada di sini. Yuk, kita jelajahin satu-satu!

Kolam Renang

Buat yang suka nyebur-nyebur, Villa Bukit Hambalang punya kolam renang yang kece abis. Kolamnya luas, bersih, dan dikelilingi oleh taman yang asri. Jadi, selain berenang, kamu juga bisa santai sambil menikmati pemandangan hijau.

Restoran

Kalau perut mulai keroncongan, mampir aja ke restoran di Villa Bukit Hambalang. Restorannya cozy banget, dengan menu makanan dan minuman yang variatif. Harganya juga ramah kantong, jadi nggak bakal bikin dompet jebol.

Taman Bermain, Harga tiket masuk villa bukit hambalang 2018

Buat yang bawa anak-anak, jangan khawatir karena di Villa Bukit Hambalang ada taman bermain yang seru. Ada ayunan, perosotan, dan berbagai permainan lainnya yang pasti bikin si kecil betah.

Kalau mau nonton film seru, jangan lupa mampir ke Cinemaxx Mall of Serang. Harga tiketnya mulai dari 35 ribu aja. Lumayan kan buat ngirit uang jajan? Yuk, ajak temen-temen buat nonton bareng.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Villa Bukit Hambalang

Villa Bukit Hambalang bukan cuma buat nginep aja gengs! Di sini, lo bisa seru-seruan bareng temen atau keluarga dengan berbagai aktivitas kece. Yuk, kita kepoin apa aja yang bisa lo lakuin di sini!

Berenang

Kolam renang di Villa Bukit Hambalang ini asik banget buat ngadem dan ngilangin penat. Lokasinya yang di atas bukit bikin pemandangannya juara! Lo bisa santai sambil nikmatin udara seger sambil celup-celup di air.

Hiking

Buat yang suka jalan-jalan, Villa Bukit Hambalang juga punya trek hiking yang seru. Lo bisa menjelajahi hutan pinus yang adem dan nikmatin pemandangan alam yang indah. Jangan lupa bawa air minum yang banyak ya!

Piknik

Hamparan rumput yang luas di Villa Bukit Hambalang cocok banget buat piknik bareng temen atau keluarga. Bawa makanan dan minuman, gelar tikar, dan nikmatin waktu santai sambil ngobrol dan ngelawak.

Outbond

Villa Bukit Hambalang juga punya fasilitas outbond yang seru, seperti flying fox dan jembatan gantung. Lo bisa uji adrenalin dan seru-seruan bareng temen-temen. Jangan lupa pake peralatan keamanan ya!

Cara Menuju Villa Bukit Hambalang

Buat yang mau liburan kece ke Villa Bukit Hambalang, sini-sini gue kasih tahu gimana caranya nyampe sana. Gampang banget, deh!

Dari Jakarta

Naik aja tol Jagorawi sampe pintu keluar Hambalang. Terus tinggal ikutin jalan sekitar 10 menit, udah deh sampe di Villa Bukit Hambalang.

Kalian pada ngumpul di mana nih sore ini? Mau ngadem di kolam renang? Mampir aja ke Gelanggang Sunter, Jakut. Harga tiket masuknya murmer banget, cuma 25 ribu aja. Bisa berenang sepuasnya sambil ngobrol sama temen-temen.

Dari Bogor

Bisa lewat Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi. Nanti ketemu pertigaan ke arah Hambalang, tinggal belok kiri dan jalan sekitar 15 menit, sampe deh.

Dari Bandung

Naik tol Cipularang sampe pintu keluar Padalarang. Terus lanjut ke Jalan Raya Bandung-Cianjur, nanti ketemu pertigaan ke arah Hambalang, tinggal belok kiri dan jalan sekitar 1 jam, sampe deh.

Transportasi Umum

Naik kereta ke Stasiun Bogor, terus lanjut naik angkot ke arah Hambalang. Nanti turun di depan gerbang Villa Bukit Hambalang.

Landmark Terdekat

Villa Bukit Hambalang deket sama Sentul International Convention Center (SICC), Jungleland, dan Taman Bunga Nusantara. Jadi bisa sekalian jalan-jalan ke sana, deh.

Tips Mengunjungi Villa Bukit Hambalang

Yo, mau liburan kece di Villa Bukit Hambalang? Siapin diri lo dengan tips kece dari kita nih. Biar liburan lo makin asik dan gak ribet.

Waktu Terbaik Berkunjung

Kalau lo pengen ngerasain ademnya udara Hambalang, mending dateng pas weekdays. Soalnya kalau weekend, rame banget. Tapi kalau lo gak masalah sama keramaian, ya gas aja kapan aja. Tapi yang paling oke itu pas musim kemarau, pemandangannya kece badai!

Eh guys, lagi pada ngapain nih? Kalo lagi pada bingung mau kemana, mendingan ke Gelanggang Sunter Jakarta aja. Harga tiket masuknya murah meriah, cuma 15 ribu doang. Bisa renang sepuasnya sampe capek. Abis renang, jangan lupa mampir ke Mall of Serang buat nonton film di Cinemaxx.

Harga tiketnya juga terjangkau banget, cuma 30 ribuan. Cusss langsung gaskeun!

Barang-barang yang Harus Dibawa

  • Baju renang (buat nyebur di kolam)
  • Sunblock (buat jaga kulit dari sengatan matahari)
  • Kacamata hitam (buat gaya dan melindungi mata)
  • Kamera (buat abadikan momen-momen kece)
  • Makanan dan minuman (buat isi perut lo)

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Inget ya, di Villa Bukit Hambalang itu ada aturan yang harus lo patuhi. Kayak misalnya:

  • Jangan ngerokok di area tertentu.
  • Jangan buang sampah sembarangan.
  • Jangan bikin keributan.
  • Hormati pengunjung lain.

Penutup

Hambalang bukit agrowisata

Jadi, buat kalian yang lagi nyari tempat wisata seru dan terjangkau, Villa Bukit Hambalang bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong dan fasilitas yang lengkap, dijamin liburan kalian bakal jadi makin menyenangkan! Jangan lupa untuk bawa keluarga atau temen-temen kalian ya!

FAQ Terpadu

Apakah ada diskon khusus untuk tiket masuk?

Iya, ada diskon khusus untuk anak-anak, pelajar, dan lansia.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Villa Bukit Hambalang?

Ada kolam renang, restoran, taman bermain, dan masih banyak lagi.

Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar?

Boleh, tetapi ada beberapa area yang tidak diperbolehkan untuk makan dan minum.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: