SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Badut Jatiasih, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Badut Jatiasih, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Badut Jatiasih, Panduan Lengkap
Harga Tiket Kolam Renang Badut Jatiasih, Panduan Lengkap

Harga tiket kolam renang badut jatiasih – Halo warga Jaksel yang kece! Mau nyari kesegaran sambil berenang? Jangan lewatin Kolam Renang Badut Jatiasih. Yuk, cek harga tiketnya di sini biar kamu bisa siap-siap basah-basahan!

Di sini, kamu bisa pilih kolam renang sesuai selera, mulai dari yang dangkal buat anak-anak sampai yang dalam buat yang jago berenang. Jangan lupa bawa baju renang terbaikmu ya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Umum Harga Tiket

Harga tiket kolam renang badut jatiasih

Denger-denger nih, warga Jaksel, ada kolam renang kece di Badut Jatiasih. Nah, biar kalian nggak penasaran, gue spill dulu ya harga tiketnya!

Harga tiket di Badut Jatiasih ini macem-macem, tergantung jenis kolam renang yang kalian pilih. Ada kolam renang buat anak-anak, buat dewasa, dan ada juga yang khusus buat keluarga.

Jenis Kolam Renang dan Harga Tiket

  • Kolam Renang Anak-anak: Rp 25.000 per anak
  • Kolam Renang Dewasa: Rp 35.000 per orang
  • Kolam Renang Keluarga: Rp 75.000 per keluarga (2 orang dewasa + 2 anak)

Sewa Fasilitas dan Paket Khusus

Selain tiket masuk, kalian juga bisa sewa fasilitas di Badut Jatiasih. Ada gazebo, ban renang, dan pelampung yang bisa disewa dengan harga terjangkau.

Buat yang mau hemat, ada juga paket khusus yang udah termasuk tiket masuk, sewa gazebo, dan makanan ringan. Harganya mulai dari Rp 50.000 per orang.

Faktor yang Mempengaruhi Harga

Harga tiket kolam renang badut jatiasih

Kalau mau ngadem di Kolam Renang Badut Jatiasih, siap-siap aja sama harganya yang beda-beda. Ada beberapa hal yang bikin harga tiketnya naik atau turun, kayak hari kerja, akhir pekan, atau pas lagi libur nasional.

Diskon dan Promo

Tapi tenang aja, ada juga diskon dan promo yang bisa bikin dompet lo adem. Misalnya aja kalau lo dateng rame-rame sama temen atau keluarga, atau kalau lo masih pelajar. Kadang-kadang juga ada promo khusus buat pengunjung setia.

Cara Hitung Biaya

Biar nggak bingung, mending lo hitung aja dulu biaya totalnya sebelum berangkat. Tinggal kalikan aja harga tiket sama jumlah orang yang mau dateng. Jangan lupa tambahin biaya parkir kalau lo bawa kendaraan pribadi.

Sobat-sobat Jaksel yang kece badai, kalau lagi pengen main air, cus ke Kolam Renang Puri Beta! Harga tiket masuknya murmer banget, cuma Rp20.000 aja. Airnya jernih, adem, bikin betah nyemplung seharian.

Fasilitas dan Layanan: Harga Tiket Kolam Renang Badut Jatiasih

Harga tiket kolam renang badut jatiasih

Di Badut Jatiasih, lo bakal dimanjain sama fasilitas kece yang bikin betah berenang seharian. Mulai dari area bermain anak yang seru banget, sampe kursi berjemur buat lo santai sambil ngopi-ngopi. Tenang, ruang ganti juga ada, jadi lo gak perlu repot ganti baju di sembarang tempat.

Layanan Tambahan

Selain fasilitas standar, Badut Jatiasih juga nawarin layanan tambahan yang bikin pengalaman berenang lo makin asik. Lo bisa sewa ban renang buat main air bareng temen-temen, atau pesan makanan ringan buat ngemil sambil berjemur. Dijamin seru!

Fasilitas dan Layanan yang Termasuk Tiket, Harga tiket kolam renang badut jatiasih

  • Area bermain anak
  • Kursi berjemur
  • Ruang ganti
  • Penyewaan ban renang (dengan biaya tambahan)
  • Makanan ringan (dengan biaya tambahan)

Tips Menghemat Uang

Mau hemat-hemat kece waktu ngadem di Kolam Renang Badut Jatiasih? Cus, baca tipsnya di sini. Dijamin bikin kantong kamu tetep tebal, deh!

Waktu Kunjungan

Jangan ngeyel datang pas lagi rame-ramenya. Pilih waktu yang agak sepi, kayak pagi atau sore menjelang tutup. Biasanya, harga tiketnya lebih murah. Plus, kamu bisa puas berenang tanpa harus rebutan tempat.

Nah, buat yang di daerah Medan, cobain deh Kolam Renang Deli Serdang . Lokasinya strategis banget, di pinggir jalan besar. Tiketnya juga terjangkau, cuma Rp15.000 aja. Kolamnya luas, ada yang dangkal buat anak-anak sampai yang dalem buat yang mau ngetes nyali.

Diskon

Rajin-rajin cek promo atau diskon dari pihak kolam renang. Sering ada tuh paket khusus buat anak sekolah, mahasiswa, atau kelompok. Lumayan banget kan, bisa ngirit!

Bawa Makanan dan Minuman Sendiri

Daripada beli di sana yang harganya selangit, mending bawa makanan dan minuman sendiri. Simpan di tas yang kedap air atau di loker yang disediakan. Hemat banget, cuy!

Review dan Testimoni Pengunjung

Nih, kita kumpulin komentar-komentar dari pengunjung kolam renang Badut Jatiasih. Simak pendapat mereka soal harga tiket, fasilitas, dan keseruan berenang di sana!

Secara umum, pengunjung puas dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang cukup lengkap. Ada yang bilang, “Harga tiketnya murah banget, cuma Rp20.000 per orang. Cocok buat keluarga yang mau hemat.” Ada juga yang bilang, “Fasilitasnya lumayan oke, ada kolam renang anak, kolam arus, dan seluncuran yang seru banget.”

Pengalaman Secara Keseluruhan

Banyak pengunjung yang kasih testimoni positif tentang pengalaman berenang di Badut Jatiasih. Salah satunya bilang, “Tempatnya bersih, airnya jernih, dan nggak terlalu rame. Cocok buat yang mau santai-santai sambil berenang.” Ada juga yang bilang, “Seru banget berenang di sini, apalagi pas main seluncuran.

Anak-anak pasti suka.”

Penutup

Harga tiket kolam renang badut jatiasih

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen-temen atau keluarga kamu ke Kolam Renang Badut Jatiasih buat seru-seruan bareng. Dijamin puas dan gak bakal bikin kantong jebol!

Kumpulan Pertanyaan Umum

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Badut Jatiasih?

Harga tiket masuknya Rp25.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk weekend.

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Iya, ada diskon Rp5.000 untuk pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar.

Boleh bawa makanan dan minuman sendiri?

Boleh, tapi jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya!

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: