SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi, Serunya Berenang Tanpa Bikin Kantong Kembang Kempis

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi, Serunya Berenang Tanpa Bikin Kantong Kembang Kempis

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi, Serunya Berenang Tanpa Bikin Kantong Kembang Kempis
Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi, Serunya Berenang Tanpa Bikin Kantong Kembang Kempis

Harga tiket kolam renang amsterdam kotabumi – Yo, sobat kece! Lagi cari tempat seru buat ngadem dan main air? Mampir aja ke Kolam Renang Amsterdam Kotabumi! Kolamnya kece abis, harganya juga bersahabat banget. Yuk, kepoin harga tiketnya di sini!

Dari anak-anak sampai orang tua, semua bisa nyemplung dan menikmati kesegaran air kolamnya. Mau berenang sepuasnya? Ada tiket harian, mingguan, bahkan bulanan yang bikin dompet kamu happy.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi

Amsterdam bredius swimming pool

Bro-bro and sista-sista kece Jaksel, lagi pada nyari info harga tiket kolam renang kece di Kotabumi? Jangan khawatir, gue bakal kasih tau semuanya di sini, lengkap dan gak ribet!

Wih, abis kepo-kepoan, ternyata harga tiket kolam renang Batavia Raffi Ahmad lagi promo, gengs! Cuss ah, langsung sikat sebelum kehabisan.

Kolam renang Amsterdam Kotabumi ini emang kece badai, jadi gak heran kalau banyak yang pengen nyobain. Nah, buat kalian yang mau berenang di sana, catat nih harganya:

Anak-Anak

  • Tiket Harian: Rp 15.000
  • Tiket Mingguan: Rp 75.000
  • Tiket Bulanan: Rp 250.000

Dewasa

  • Tiket Harian: Rp 20.000
  • Tiket Mingguan: Rp 100.000
  • Tiket Bulanan: Rp 350.000

Lansia

  • Tiket Harian: Rp 10.000
  • Tiket Mingguan: Rp 50.000
  • Tiket Bulanan: Rp 150.000

Nah, itu dia harga tiket kolam renang Amsterdam Kotabumi. Buruan deh mampir ke sana, dijamin kalian bakal betah nyemplung seharian!

Fasilitas dan Atraksi di Kolam Renang Amsterdam Kotabumi

Pool ninetynine amsterdam

Buat yang lagi nyari tempat buat ngadem sambil main air, Kolam Renang Amsterdam Kotabumi ini bisa jadi pilihan kece banget, sob! Nggak cuma kolam renangnya aja yang asik, tapi ada juga fasilitas dan atraksi yang nggak kalah seru.

Yang pertama, ada dua kolam renang dengan ukuran yang beda-beda. Ada kolam renang buat dewasa yang kedalamannya sekitar 1,5 meter, dan kolam renang buat anak-anak yang lebih dangkal.

Area Bermain Anak

Buat yang bawa anak-anak, nggak perlu khawatir. Ada area bermain anak yang seru banget, lengkap dengan perosotan dan ember tumpah. Dijamin anak-anak bakal betah berjam-jam di sini.

Fasilitas Pendukung

Selain kolam renang, ada juga fasilitas pendukung yang lengkap. Mulai dari kamar bilas, loker, sampai kantin buat isi perut. Jadi, nggak perlu repot-repot bawa banyak barang, deh.

Atraksi Khusus

Yang bikin kolam renang ini makin kece adalah atraksi khusus yang ditawarkan. Ada seluncuran air yang tinggi banget, lazy river buat santai-santai, dan kolam ombak yang bikin serasa lagi di pantai.

Jam Operasional dan Ketersediaan Fasilitas, Harga tiket kolam renang amsterdam kotabumi

Kolam Renang Amsterdam Kotabumi buka setiap hari dari jam 07.00 sampai 18.00. Fasilitas dan atraksi yang tersedia juga buka di jam-jam tersebut, kecuali untuk kolam ombak yang hanya buka di jam-jam tertentu.

Ketentuan dan Peraturan Kolam Renang Amsterdam Kotabumi: Harga Tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi

Harga tiket kolam renang amsterdam kotabumi

Sebelum nyebur ke kolam renang kece ini, kenalin dulu peraturan yang berlaku biar gak kena semprot penjaga kolamnya, ya.

Di sini, jam renangnya mulai dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Biar makin nyaman, pake deh pakaian renang yang sopan. Celana pendek dan singlet buat cowok, sedangkan cewek pake baju renang yang nutupin semua area sensitif.

Tata Tertib Kolam Renang

  • Jangan bawa makanan atau minuman ke area kolam.
  • Gak boleh lari-larian atau loncat dari pinggir kolam.
  • Jangan bercanda berlebihan yang bisa membahayakan orang lain.

Keselamatan dan Tindakan Pencegahan

Demi keselamatan, ada penjaga pantai yang siap siaga. Kalau ada apa-apa, langsung aja panggil mereka.

Oh iya, buat yang mau liburan ke Palangkaraya dari Samarinda, jangan lupa cek harga tiket bus Samarinda Palangkaraya dulu, ya. Biar gak kaget pas bayar di loket, wkwkwk.

Jangan lupa juga buat selalu ikuti instruksi dari penjaga kolam, ya. Mereka udah dilatih buat jagain keamanan kita semua.

Lokasi dan Akses ke Kolam Renang Amsterdam Kotabumi

Hayo, pada mau berenang di Kolam Renang Amsterdam Kotabumi? Siap-siap aja keceburin diri ke kolamnya yang kece badai! Biar makin kece, simak dulu petunjuk arah dan transportasi yang bisa loe pake buat nyampe ke sana, kuy!

Kolam Renang Amsterdam Kotabumi ngendon di Jl. Ahmad Yani No.149, Kotabumi, Lampung Utara. Kalau loe dari pusat kota, tinggal ngikutin jalan utama aja, ga sampe 10 menit deh nyampenya.

Transportasi Umum

  • Angkot: Naik angkot jurusan Way Kanan, turun di depan kolam renang.
  • Ojek Online: Pesan ojek online ke Kolam Renang Amsterdam Kotabumi, praktis banget!

Ulasan dan Testimoni Pengunjung Kolam Renang Amsterdam Kotabumi

Amsterdam spots swimming june wonderful friends summer go yourlittleblackbook

Mau tahu gimana serunya main di Kolam Renang Amsterdam Kotabumi? Nih, kita kasih tau langsung dari pengalaman pengunjungnya. Biar makin jelas, yuk cek ulasan dan testimoninya di bawah ini.

Buat yang lagi pengen nyemplung di kolam renang kece, Batavia Raffi Ahmad bisa jadi pilihan. Harganya murce banget, cuma Rp 50 ribu aja! Tapi kalau mau nyobain bus antarkota yang jaraknya jauh, cek dulu harga tiket bus Samarinda-Palangkaraya . Biar gak kaget pas bayar nanti.

Secara umum, pengunjung memberikan ulasan positif untuk Kolam Renang Amsterdam Kotabumi. Mereka memuji kebersihan air, kenyamanan fasilitas, dan keramahan staf.

Aspek Positif

  • Airnya jernih dan bersih, bikin betah berenang.
  • Fasilitasnya lengkap, ada kamar mandi, loker, dan kantin.
  • Stafnya ramah dan membantu, bikin pengunjung nyaman.
  • Harga tiketnya terjangkau, gak bikin kantong jebol.

Aspek Negatif

  • Kolamnya agak kecil, jadi kalau lagi rame bisa berasa sesak.
  • Parkirannya terbatas, jadi kadang susah cari tempat parkir.
  • Kalau lagi musim liburan, kolamnya bisa sangat ramai.

Meskipun ada beberapa aspek negatif, tapi secara keseluruhan pengunjung tetap merekomendasikan Kolam Renang Amsterdam Kotabumi sebagai tempat yang seru untuk bersantai dan berenang.

Pemungkas

Harga tiket kolam renang amsterdam kotabumi

Nah, itu dia info harga tiket Kolam Renang Amsterdam Kotabumi. Murah meriah, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau temen-temen kamu buat ngadem dan seru-seruan di sini. Dijamin nggak bakal nyesel!

Pertanyaan yang Sering Muncul

Apakah ada diskon untuk tiket masuk?

Ada, biasanya ada promo khusus untuk anak-anak dan lansia.

Berapa harga tiket untuk anak-anak?

Harga tiket untuk anak-anak biasanya lebih murah dari dewasa, sekitar Rp 20.000-Rp 30.000.

Apakah kolam renang buka setiap hari?

Iya, kolam renang buka setiap hari dari pagi hingga sore.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: