SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo, Seru Banget!

Maryono
×

Harga Tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo, Seru Banget!

Share this article
Harga Tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo, Seru Banget!
Harga Tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo, Seru Banget!

Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo – Hayo siapa yang lagi cari tempat seru buat ngadem sama keluarga? Nih, aku kasih bocoran spot kece yang wajib banget dikunjungi, yaitu Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo. Waterpark ini punya banyak banget wahana seru yang bakal bikin liburan kalian makin asyik.

Penasaran sama harga tiketnya? Yuk, langsung aja cekidot!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga tiket masuk Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk dewasa, kalian cukup bayar Rp 50.000, anak-anak Rp 40.000, dan balita Rp 25.000. Seru banget kan? Apalagi kalau kalian datang pas weekday, ada promo diskon 10% lho!

Harga Tiket dan Promosi

Guys, kalau kalian lagi nyari tempat kece buat ngadem sama keluarga, Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo bisa jadi pilihan yang mantul banget!

Btw, mau kasih info nih buat kalian yang doyan traveling naik bus. Harga tiket bus Puspa Jaya murah meriah banget, cocok buat kantong anak muda. Kalo mau ke Sumatera, harga tiket bus Handoyo juga terjangkau. Jadi, gak ada alasan buat gak jalan-jalan, kan?

Buat masuk ke sini, harga tiketnya cukup ramah di kantong. Yuk, disimak:

Harga Tiket Masuk

  • Dewasa: Rp 45.000
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 35.000
  • Balita (di bawah 3 tahun): Gratis

Oh ya, kalau kalian bawa rombongan lebih dari 20 orang, ada harga spesial buat kalian. Keren, kan?

Promosi dan Diskon

Buat yang mau hemat, ada beberapa promo menarik nih:

  • Beli 10 tiket gratis 1 tiket
  • Diskon 10% buat pembelian tiket online
  • Promo khusus buat hari-hari tertentu, cek langsung di websitenya ya

Jangan lupa follow akun media sosial mereka buat dapetin info promo terbaru. Gaskeun, jangan sampai kelewatan!

Mau liburan hemat ke Sumatra? Cus, naik Bus Handoyo! Harga tiketnya murmer, cuma mulai dari Rp200 ribuan aja. Rute lengkapnya dari Jakarta, Bandung, sampai Palembang. Yuk, berangkat sekarang!

Jam Operasional dan Fasilitas

Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo

Kepo banget nih sama jam operasional dan fasilitas yang kece di Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo? Nih mimin kasih bocorannya!

Jam Operasional

Buat kalian yang pengen basah-basahan seru, Citra Harmoni Waterpark buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Jadi, siap-siap aja buat puas-puasin main air bareng bestie atau keluarga!

Fasilitas

Selain jam operasional yang asik, Citra Harmoni Waterpark juga punya fasilitas yang bikin kamu betah seharian. Ada apa aja tuh? Cekidot!

  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Renang Anak
  • Seluncuran Berbagai Macam
  • Area Bermain Anak
  • Gazebo
  • Food Court

Wahana dan Atraksi

Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo

Citra Harmoni Waterpark punya banyak banget wahana kece yang bikin kamu betah main seharian. Mulai dari yang seru buat anak-anak sampe yang bikin jantung dagdigdug buat yang demen tantangan.

Salah satu yang wajib dicoba adalah Octopus, perosotan warna-warni yang bikin kamu ngerasain sensasi kayak lagi main di seluncuran air raksasa. Ada juga Kolam Ombakyang bikin kamu serasa lagi di pantai, lengkap sama ombaknya yang gede.

Wahana Anak-Anak

  • Octopus
  • Kolam Anak
  • Ember Tumpah
  • Seluncuran Mini

Wahana Dewasa

  • Kolam Ombak
  • Twister
  • Speed Slide
  • Boomerang

Paket Tiket dan Layanan Tambahan

Yo, pada penasaran sama paket tiket dan layanan tambahan di Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo? Cus langsung kita bahas, gaes!

Ada banyak pilihan paket tiket yang bisa lo pilih sesuai kebutuhan. Ada paket keluarga buat yang mau seru-seruan bareng keluarga, ada juga paket VIP buat yang mau menikmati fasilitas eksklusif.

Layanan Tambahan, Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo

Selain paket tiket, ada juga beberapa layanan tambahan yang bisa lo nikmati. Misalnya, lo bisa sewa loker buat nyimpen barang-barang berharga lo. Atau kalau lo mau santai-santai, bisa sewa cabana buat bersantai sambil ngadem.

Akses dan Lokasi

Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo

Mau ngegas ke Citra Harmoni Waterpark Trosobo, Sidoarjo? Catet nih panduannya:

Petunjuk Arah

  • Dari Surabaya, ambil Jalan Tol Waru-Sidoarjo.
  • Keluar di Exit Tol Sidoarjo.
  • Ikuti jalan utama menuju Jalan Raya Trosobo.
  • Waterpark berada di sisi kiri jalan, setelah melewati SPBU.

Ringkasan Terakhir

Harga tiket citra harmoni waterpark trosobo sidoarjo

Nah, itu dia informasi lengkap tentang harga tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo. Jangan lupa ajak keluarga atau teman-teman kalian buat seru-seruan bareng di sini ya. Dijamin puas dan nggak bakal nyesel!

FAQ Lengkap: Harga Tiket Citra Harmoni Waterpark Trosobo Sidoarjo

Apakah ada diskon untuk rombongan?

Ada, untuk rombongan minimal 20 orang akan mendapatkan diskon 15%.

Apakah ada fasilitas penyewaan loker?

Ya, ada fasilitas penyewaan loker dengan biaya Rp 20.000 per hari.

Apakah diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, namun terdapat banyak pilihan makanan dan minuman yang dijual di dalam waterpark.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: