SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Situ Gintung, Seru-seruan Hemat!

Maryono
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Situ Gintung, Seru-seruan Hemat!

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Situ Gintung, Seru-seruan Hemat!
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Situ Gintung, Seru-seruan Hemat!

Harga tiket kolam renang situ gintung – Hayo siapa yang udah kangen renang-renang seru? Yuk, cus ke Kolam Renang Situ Gintung! Eits, tapi sebelum berangkat, mending cek dulu harga tiketnya biar gak kaget pas di sana.

Jangan khawatir, harganya ramah di kantong kok, jadi gak perlu mikir panjang lagi. Cus, langsung aja kita bahas biar kamu bisa segera nyemplung ke air yang seger!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Situ Gintung

Harga tiket kolam renang situ gintung

Kepo harga tiket masuk Kolam Renang Situ Gintung? Cus simak infonya di sini! Dijamin nggak bikin kantong bolong deh.

Harga Tiket Masuk

  • Hari Kerja (Senin-Jumat): Rp25.000 (anak-anak), Rp30.000 (dewasa), Rp20.000 (lansia)
  • Akhir Pekan (Sabtu-Minggu): Rp30.000 (anak-anak), Rp35.000 (dewasa), Rp25.000 (lansia)
  • Hari Libur Nasional: Rp35.000 (anak-anak), Rp40.000 (dewasa), Rp30.000 (lansia)

Diskon dan Promo

Sayangnya, nggak ada diskon atau promo khusus yang tersedia saat ini. Tapi tenang aja, harga tiketnya masih terjangkau kok.

Hayoo, siapa yang udah pada kangen nonton film di bioskop? Nah, buat kalian yang di Pontianak, cek dulu nih harga tiket bioskop Ayani Pontianak terbaru. Biar bisa nabung dulu buat nonton film yang seru-seru.

Fasilitas yang Tersedia di Kolam Renang Situ Gintung

Taman gintung situ photo8jpg

Selain harganya yang terjangkau, Kolam Renang Situ Gintung juga menawarkan fasilitas yang lengkap, nih. Dijamin bikin kamu betah berenang dan main air seharian!

Jenis Kolam Renang, Harga tiket kolam renang situ gintung

  • Kolam Renang Utama: Kolam ini punya ukuran paling besar dan cocok buat kamu yang mau berenang serius atau sekedar main air santai.
  • Kolam Renang Anak: Khusus buat anak-anak, kolam ini punya kedalaman yang lebih dangkal dan dilengkapi dengan perosotan yang seru.
  • Kolam Arus: Buat yang pengen ngerasain sensasi berenang di sungai, kolam arus ini wajib dicoba. Arusnya cukup kencang, jadi siap-siap kebawa arus deh!

Area Bermain Anak

Selain kolam renang, Situ Gintung juga punya area bermain anak yang kece. Ada playground dengan berbagai macam permainan seru, seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit. Dijamin anak-anak bakal betah main di sini.

Fasilitas Olahraga Lainnya

  • Lapangan Futsal: Lapangan futsal ini bisa disewa buat kamu yang mau main bola bareng temen-temen.
  • Lapangan Voli: Ada juga lapangan voli yang bisa kamu pakai buat main voli atau sekedar latihan passing.
  • Gym: Buat yang mau olahraga sambil ngadem, gym di Situ Gintung bisa jadi pilihan. Ada berbagai macam alat fitnes yang bisa kamu gunakan.

Aturan dan Ketentuan Kolam Renang Situ Gintung

Buat yang mau nyemplung ke Situ Gintung, wajib banget ngikutin aturannya biar semua pada nyaman. Kalo ngelanggar, bisa-bisa didenda atau malah diusir, lho!

Nah, kalau yang di daerah Ciledug, jangan lupa cek juga harga tiket bioskop CBD Ciledug hari ini . Siapa tahu ada promo menarik yang bisa bikin nonton film jadi lebih hemat. Yuk, buruan cek!

Tindakan Pencegahan Keselamatan

Keselamatan nomor satu! Makanya, penting banget buat ngikutin tindakan pencegahan ini:

  • Gak boleh loncat atau nyelem sembarangan, apalagi di tempat yang dangkal.
  • Anak-anak wajib didampingi orang dewasa.
  • Gak boleh bawa makanan atau minuman ke pinggir kolam.
  • Gak boleh pakai pakaian atau perhiasan yang bisa nyangkut atau bikin luka.
  • Gak boleh bercanda berlebihan atau dorong-dorongan.

Cara Menuju Kolam Renang Situ Gintung

Nyampe ke Kolam Renang Situ Gintung itu gampang banget, bisa naik angkot atau bawa kendaraan pribadi. Kalo naik angkot, naik aja angkot 103 dari Lebak Bulus atau 03 dari Pasar Ciputat. Kalo bawa kendaraan pribadi, tinggal ikutin aja jalan ke arah Situ Gintung, deket kok dari pusat kota.

Transportasi Umum

  • Naik angkot 103 dari Lebak Bulus
  • Naik angkot 03 dari Pasar Ciputat

Kendaraan Pribadi

Ikuti jalan ke arah Situ Gintung

Parkir

Ada lahan parkir yang luas di sekitar kolam renang. Tarif parkirnya sekitar Rp 10.000 untuk mobil dan Rp 5.000 untuk motor.

Pengalaman Pengunjung di Kolam Renang Situ Gintung

Harga tiket kolam renang situ gintung

Pengalaman pengunjung di Kolam Renang Situ Gintung bervariasi, gengs. Ada yang ngasih jempol buat fasilitasnya, tapi ada juga yang kurang puas sama kebersihannya. Biar lo nggak penasaran, gue rangkum beberapa review pengunjung di bawah ini:

Ulasan Pengunjung

Penilaian Komentar Positif Komentar Negatif
5/5 “Kolamnya bersih, luas, dan ada banyak wahana seru!”
3/5 “Fasilitasnya oke, tapi kebersihannya perlu ditingkatkan.” “Air kolamnya agak keruh dan banyak sampah berserakan.”
4/5 “Stafnya ramah dan harga tiketnya terjangkau.” “Lokasinya agak jauh dari pusat kota.”

Simpulan Akhir: Harga Tiket Kolam Renang Situ Gintung

Gimana, udah siap buat nyobain serunya berenang di Kolam Renang Situ Gintung? Jangan lupa ajak temen-temen atau keluarga buat seru-seruan bareng. Dijamin puas dan gak bakal nyesel deh!

Pertanyaan Populer dan Jawabannya

Apakah ada diskon untuk anak-anak?

Iya, ada. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat diskon 50% dari harga tiket normal.

Berapa harga tiket masuk untuk hari libur nasional?

Sama dengan harga tiket masuk akhir pekan, yaitu Rp 30.000,- per orang.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: