SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini, Nikmatin Nonton Hemat!

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini, Nikmatin Nonton Hemat!

Share this article
Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini, Nikmatin Nonton Hemat!
Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini, Nikmatin Nonton Hemat!

Hai anak Jaksel! Lagi pengen nonton film tapi mau hemat? Tenang aja, yuk kepoin harga tiket bioskop CBD Ciledug hari ini. Dijamin murah meriah, bisa bikin kantong kamu happy.

Di CBD Ciledug, kamu bisa dapetin harga tiket mulai dari Rp35.000 aja. Lumayan banget kan? Apalagi pilihan filmnya banyak banget, dari yang lagi hits sampai yang indie. Yuk, langsung aja cek harganya di bawah ini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini

Harga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari ini

Sobat Jaksel, mau nonton film kece di CBD Ciledug? Cek dulu nih harga tiketnya biar gak kehabisan.

Jenis Film

  • Film 2D
  • Film 3D
  • Film 4DX

Harga Tiket

Harga tiket bioskop CBD Ciledug bervariasi tergantung hari dan waktu nonton. Berikut rinciannya:

Weekday (Senin-Kamis)

Bioskop Film 2D Film 3D Film 4DX
CGV Rp45.000 Rp60.000 Rp80.000
XXI Rp40.000 Rp55.000 Rp75.000

Weekend (Jumat-Minggu)

Bioskop Film 2D Film 3D Film 4DX
CGV Rp50.000 Rp65.000 Rp85.000
XXI Rp45.000 Rp60.000 Rp80.000

Harga Tiket Spesial

  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp30.000
  • Pelajar (dengan menunjukkan kartu pelajar): Rp35.000
  • Member CGV atau XXI: Diskon 10%

Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini

Harga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari ini

Yo, buat kalian yang lagi pengen nonton bioskop di CBD Ciledug, ini dia harga tiketnya buat hari ini, cuy! Langsung cek aja, ya!

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp 40.000
  • Jumat: Rp 45.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 50.000

Premium 2D

  • Senin-Kamis: Rp 50.000
  • Jumat: Rp 55.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 60.000

IMAX 2D

  • Setiap hari: Rp 75.000

Fasilitas Bioskop CBD Ciledug

Ciledug cbd carrefour tangerang

Selain nonton film kece, bioskop CBD Ciledug juga punya fasilitas yang kece abis! Mau tau apa aja? Yuk, cekidot!

Ruang Tunggu

Ruang tunggunya nyaman banget, guys. Ada sofa empuk, colokan listrik, dan Wi-Fi gratis. Dijamin betah deh ngadem di sini sambil nunggu film mulai.

Toilet

Toiletnya bersih dan wangi, nggak perlu khawatir antri panjang. Ada wastafel dengan sabun dan tisu, jadi kamu bisa cuci tangan dengan bersih sebelum dan sesudah nonton.

Oh iya, buat yang mau mudik lebaran naik bus Murni Jaya, mending beli tiketnya dari sekarang. Harga tiketnya pasti naik kalo udah deket-deket lebaran. Jadi, mending buruan deh pesen tiketnya.

Area Makanan dan Minuman

Lapar atau haus? Tenang aja, ada area makanan dan minuman yang lengkap. Mau popcorn, nachos, atau minuman dingin? Semua ada!

  • Popcorn: Rasa asin, manis, atau karamel
  • Nachos: Dengan saus keju atau salsa
  • Minuman: Air mineral, soda, jus, dan kopi

Kenyamanan Kursi

Kursinya empuk dan lega, bikin kamu betah nonton film berjam-jam. Ada sandaran tangan yang bisa dilipat, jadi kamu bisa gandengan sama pacar atau temen kamu.

Kualitas Suara

Suara di bioskop ini jernih dan menggelegar, bikin kamu serasa ikut masuk ke dalam film. Sistem suaranya canggih, jadi suara ledakan atau musiknya bisa bikin bulu kuduk kamu merinding!

Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug Hari Ini

Harga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari iniHarga tiket bioskop cbd ciledug hari ini

Sobat Jaksel, lagi pengen nonton film kece di CBD Ciledug? Yuk, cek dulu harga tiketnya biar gak bikin kantong jebol. Harga tiketnya beda-beda tergantung hari dan jenis filmnya, nih.

Kalo lo pada mau nonton film di Lippo Cikarang, siap-siap keluarin duit ya. Harga tiket bioskopnya beda-beda tergantung hari dan jamnya. Tapi tenang aja, masih terjangkau kok buat kantong anak Jaksel.

Harga Tiket Reguler

  • Senin-Kamis: Rp 40.000
  • Jumat: Rp 45.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 50.000

Harga Tiket Premiere

  • Senin-Kamis: Rp 50.000
  • Jumat: Rp 55.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 60.000

Harga Tiket VIP

  • Senin-Kamis: Rp 75.000
  • Jumat: Rp 80.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 85.000

Harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi selalu cek informasi terbaru di situs resmi bioskop ya.

Tips Menghemat Harga Tiket Bioskop CBD Ciledug

Harga tiket bioskop cbd ciledug hari ini

Siapa sih yang nggak suka nonton film di bioskop? Tapi harga tiketnya kadang bikin kantong kering. Tenang, ada tips-tips jitu buat kalian yang mau nonton film tanpa bikin dompet jebol.

Program Loyalitas

Banyak bioskop punya program loyalitas yang ngasih poin setiap kalian beli tiket. Poin-poin ini bisa ditukerin sama hadiah, termasuk tiket gratis atau diskon. Gabung aja programnya, siapa tahu bisa dapet tiket gratis.

Promo dan Diskon, Harga tiket bioskop cbd ciledug hari ini

Bioskop sering ngadain promo dan diskon, terutama di hari-hari tertentu atau buat film-film tertentu. Rajin-rajin cek website atau media sosial bioskopnya buat tau info terbaru.

Waktu Pembelian Tiket

Harga tiket biasanya lebih murah kalau kalian beli di hari biasa atau di jam-jam yang nggak rame. Hindarin beli tiket di akhir pekan atau jam-jam prime time kalau mau dapet harga yang lebih miring.

Ringkasan Terakhir: Harga Tiket Bioskop Cbd Ciledug Hari Ini

Nah, itu dia info harga tiket bioskop CBD Ciledug hari ini. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya ya! Buruan serbu, ajak temen-temen kamu juga biar nontonnya makin seru.

Jawaban yang Berguna

Apakah ada promo khusus untuk pelajar?

Ada, pelajar bisa dapetin harga tiket Rp35.000 setiap hari.

Apa film terbaru yang lagi tayang?

Cek langsung di website atau aplikasi bioskopnya ya, karena filmnya selalu update.

Apakah bisa beli tiket online?

Bisa banget, kamu bisa beli tiket melalui website atau aplikasi bioskop.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: