SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Gorontalo Hari Ini, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Gorontalo Hari Ini, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop Gorontalo Hari Ini, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop Gorontalo Hari Ini, Panduan Lengkap

Sobat Gorontalo, mau nonton film tapi bingung mau nonton di mana? Tenang aja, nih gue kasih info lengkap harga tiket bioskop Gorontalo hari ini. Dari bioskopnya, filmnya, sampe cara hematnya, semua gue beberin di sini!

Jadi, sebelum lo ngeluarin duit, mending baca dulu artikel ini. Dijamin nggak bakal nyesel!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Hari Ini di Gorontalo

Yo, buat kalian yang lagi pengen ngadem sambil nonton film kece di Gorontalo, ini dia daftar harga tiket bioskopnya buat hari ini. Cus disimak, jangan sampe ketinggalan!

Bioskop dan Harga Tiket

  • Bioskop XXI
    • Kelas Regular: Rp30.000
    • Kelas Premiere: Rp40.000
    • Kelas Velvet: Rp50.000
  • Bioskop Cinepolis
    • Kelas Regular: Rp35.000
    • Kelas Deluxe: Rp45.000
    • Kelas VIP: Rp60.000
  • Bioskop CGV
    • Kelas Regular: Rp38.000
    • Kelas VIP: Rp55.000
    • Kelas Gold Class: Rp75.000

Diskon dan Promo

Khusus buat kalian yang beruntung, ada beberapa diskon dan promo yang lagi berlaku di bioskop-bioskop di Gorontalo:

  • Diskon Kartu Pelajar: Diskon 20% untuk pembelian tiket di semua bioskop
  • Promo Beli 1 Gratis 1: Beli 1 tiket bioskop gratis 1 tiket di CGV setiap hari Rabu
  • Promo Weekend: Diskon 15% untuk pembelian tiket bioskop di semua bioskop pada akhir pekan

Bioskop di Gorontalo

Ticket movie prices cineworld popcorn high record

Buat yang tinggal di Gorontalo, jangan bingung mau nonton film dimana. Kota ini punya beberapa bioskop kece yang siap bikin pengalaman nonton kalian jadi lebih seru.

Lokasi Bioskop

  • Gorontalo City Mall (GCM): Jl. Jend. Sudirman No.8, Dulomo, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo
  • Mall Gorontalo (MAGO): Jl. Prof. Dr. M. Hatta No.10,

    Eh guys, pada tau gak harga tiket bioskop BSD Plaza ? Nah, itu nih yang lagi rame dibahas sama anak Jaksel. Kabarnya sih lumayan terjangkau, jadi pas banget buat kita yang mau nonton film bareng temen-temen.

    Dembe 1, Kec. Kota Barat, Kota Gorontalo

Fasilitas Bioskop

Bioskop di Gorontalo menawarkan fasilitas yang lengkap, antara lain:

  • Ruang tunggu nyaman
  • Layar besar dan jernih
  • Sound system canggih
  • Kursi empuk dan nyaman
  • Kantin dengan berbagai pilihan makanan dan minuman

Jam Operasional

Jam operasional bioskop di Gorontalo umumnya:

  • Senin-Kamis: 10.00 – 22.00 WITA
  • Jumat-Minggu: 10.00 – 23.00 WITA

Harga Tiket

Harga tiket bioskop di Gorontalo bervariasi tergantung jenis film, hari, dan waktu penayangan. Namun, secara umum, harga tiketnya berkisar antara:

  • Weekday (Senin-Kamis): Rp25.000 – Rp35.000
  • Weekend (Jumat-Minggu): Rp30.000 – Rp40.000
  • Premiere: Rp45.000 – Rp55.000

Film-Film Seru yang Lagi Main di Bioskop Gorontalo: Harga Tiket Bioskop Gorontalo Hari Ini

Harga tiket bioskop gorontalo hari ini

Yo, gaes! Lagi nyari hiburan seru di Gorontalo? Kalian wajib banget mampir ke bioskop buat nonton film-film kece yang lagi tayang. Dari film action yang bikin jantung berdebar sampe drama yang bikin mewek, semuanya ada! Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Film-Film yang Lagi Tayang

  • Fast X(Action, 145 menit, R) – Film ke-10 dari franchise Fast and Furious yang ikonik, siap membawa kalian ke dunia balapan liar yang penuh adrenalin.
  • Creed III(Drama, 120 menit, PG-13) – Sekuel dari film Creed yang mengisahkan perjalanan Adonis Creed, anak dari petinju legendaris Apollo Creed.
  • The Quiet Girl(Drama, 94 menit, PG) – Film Irlandia yang menyentuh tentang seorang gadis muda yang dititipkan di keluarga baru selama musim panas.
  • Ant-Man and The Wasp: Quantumania(Action, 125 menit, PG-13) – Film ketiga dari seri Ant-Man yang membawa Scott Lang dan Hope van Dyne ke dunia kuantum yang misterius.
  • 65(Horror, 91 menit, R) – Film horor sci-fi yang menceritakan tentang sekelompok astronot yang terdampar di sebuah planet asing yang dihuni oleh makhluk berbahaya.

Kelas Tiket Bioskop di Gorontalo

Buat kalian yang lagi nyari hiburan di Gorontalo, bioskop bisa jadi pilihan yang asik. Nah, sebelum meluncur ke bioskop, kenalan dulu sama kelas-kelas tiket yang tersedia biar kalian bisa milih yang paling pas sama kantong dan selera kalian.

Kelas Reguler, Harga tiket bioskop gorontalo hari ini

Ini dia kelas tiket paling standar dan murah. Kalian bisa dapetin tempat duduk yang nyaman dan menikmati film dengan harga yang terjangkau. Cocok banget buat kalian yang pengen nonton tanpa nguras kantong.

Kelas VIP

Naik level dikit, ada kelas VIP. Kursi di kelas ini lebih empuk dan lega, plus kalian bisa dapetin minuman gratis. Cocok buat kalian yang pengen nonton dengan lebih nyaman dan nggak keberatan merogoh kocek lebih dalam.

Oh ya, buat kalian yang lagi pengen liburan ke Labuan Bajo, jangan lupa cek harga tiket kapal Surabaya Labuan Bajo . Katanya sih sekarang lagi ada promo, jadi bisa lebih hemat ongkosnya.

Kelas Premiere

Nah, ini dia kelas tiket paling premium. Kursi di kelas ini super nyaman, bisa selonjoran kayak di rumah. Kalian juga dapetin snack dan minuman gratis, plus layanan eksklusif kayak dianter ke tempat duduk. Cocok buat kalian yang pengen nonton dengan pengalaman yang mewah.

Tips Menghemat Biaya Nonton Bioskop di Gorontalo

Harga tiket bioskop gorontalo hari ini

Buat yang pengen nonton bioskop di Gorontalo tapi lagi bokek, tenang aja. Ada beberapa tips yang bisa bikin kamu tetep bisa menikmati film di layar lebar tanpa bikin dompet jebol.

Cari Diskon dan Promo

Banyak bioskop di Gorontalo yang ngadain diskon dan promo, kayak diskon hari tertentu atau beli satu gratis satu. Jangan lupa cek media sosial atau website bioskopnya buat dapetin info promo terbaru.

Jadi Member Bioskop

Beberapa bioskop juga punya program keanggotaan yang ngasih berbagai keuntungan, kayak diskon tiket, gratis popcorn, atau poin yang bisa ditukerin hadiah. Coba daftar jadi membernya buat dapetin keuntungan ini.

Nonton di Hari Biasa

Harga tiket bioskop biasanya lebih murah di hari Senin sampai Kamis. Jadi, kalau bisa, usahakan nonton di hari-hari itu aja.

Pilih Kursi yang Lebih Murah

Kalau mau hemat, pilih kursi yang lebih murah kayak di balkon atau paling depan. Meski agak jauh, tapi masih bisa kok nikmatin filmnya.

Bawa Camilan Sendiri

Harga makanan dan minuman di bioskop bisa lumayan mahal. Supaya hemat, bawa aja camilan sendiri dari rumah.

Ringkasan Akhir

Nah, itu dia info lengkap harga tiket bioskop Gorontalo hari ini. Jangan lupa buat manfaatin diskon dan promo yang ada ya, biar nonton film makin hemat. Selamat nonton, sob!

Tanya Jawab (Q&A)

Bioskop apa aja yang ada di Gorontalo?

Saat ini, ada 2 bioskop di Gorontalo, yaitu Bioskop 21 dan CGV Cinemas.

Film apa aja yang lagi tayang di Gorontalo?

Untuk info film terbaru dan jadwal tayangnya, bisa langsung cek di website atau aplikasi bioskop yang kamu pilih.

Kelas tiket apa aja yang tersedia di bioskop Gorontalo?

Kelas tiket yang tersedia biasanya ada Regular, Premiere, dan VIP. Setiap kelas menawarkan fasilitas yang berbeda.

Apa aja tips hemat nonton bioskop di Gorontalo?

Manfaatkan diskon hari tertentu, jadi member bioskop, dan beli tiket online untuk mendapatkan harga lebih murah.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: