SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta, Nikmati Segarnya Berenang Tanpa Batas

Sriyani
×

Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta, Nikmati Segarnya Berenang Tanpa Batas

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta, Nikmati Segarnya Berenang Tanpa Batas
Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta, Nikmati Segarnya Berenang Tanpa Batas

Harga tiket kolam renang giri tirta – Halo warga Jaksel kece! Lagi nyari tempat renang yang seru dan terjangkau? Yuk, langsung cus ke Kolam Renang Giri Tirta. Harga tiketnya murah meriah, dijamin nggak bikin kantong jebol. Mau tau lebih lengkapnya? Baca terus artikel ini, kuy!

Informasi Harga Tiket

Harga tiket kolam renang giri tirta

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Bro, kalau mau ngadem di Giri Tirta, cek dulu harga tiketnya biar nggak bengong pas di kasir.

Harga Tiket Berdasarkan Hari

  • Weekday (Senin-Jumat): Rp 30.000
  • Weekend (Sabtu-Minggu): Rp 40.000
  • Hari Libur: Rp 50.000

Harga Tiket Berdasarkan Umur, Harga tiket kolam renang giri tirta

  • Anak-anak (di bawah 3 tahun): Gratis
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 20.000
  • Dewasa (di atas 12 tahun): Sesuai harga hari
  • Lansia (di atas 60 tahun): Rp 25.000

Tips Hemat

  • Datang di weekday buat dapet harga lebih murah.
  • Bawa anak-anak di bawah 3 tahun biar nggak perlu bayar tiket.
  • Kalau mau bawa rombongan, coba nego sama kasirnya. Siapa tahu dapet diskon.

Jenis Tiket yang Tersedia

Tirta giri kahuripan purwakarta resort penginapan fasilitas lengkap kolam renang bogor klikalamat

Buat yang mau ngadem sambil renang, Giri Tirta punya beberapa jenis tiket yang bisa dipilih. Yuk, simak baik-baik biar nggak salah pilih.

Tiket Harian

  • Tiket masuk untuk sehari penuh, bisa renang sepuasnya.
  • Harga: Rp. 25.000 per orang.

Tiket Bulanan

  • Tiket masuk untuk sebulan penuh, bisa renang sepuasnya setiap hari.
  • Harga: Rp. 100.000 per orang.

Tiket Tahunan

  • Tiket masuk untuk setahun penuh, bisa renang sepuasnya kapan aja.
  • Harga: Rp. 500.000 per orang.

Tiket Diskon

Buat yang rame-rame, ada tiket diskon buat kelompok atau keluarga:

  • Tiket Kelompok (10 orang atau lebih): Rp. 20.000 per orang.
  • Tiket Keluarga (2 orang dewasa + 2 anak): Rp. 75.000 per keluarga.

Fasilitas dan Aktivitas yang Termasuk

Harga tiket masuk Kolam Renang Giri Tirta udah termasuk akses ke semua fasilitas kece abis. Dari yang buat santai sampe yang bikin adrenalin loe naik, semuanya udah lengkap banget di sini.

Ada tiga kolam renang utama yang bisa loe pilih: kolam anak-anak yang dangkal buat bocah-bocah pada main air, kolam renang dewasa buat yang mau renang santai atau latihan, dan kolam ombak buat loe yang pengen ngerasain sensasi kayak lagi di pantai.

Seluncuran Air

Buat yang suka tantangan, ada empat seluncuran air yang siap ngebikin loe teriak-teriak kegirangan. Ada seluncuran spiral yang bikin loe muter-muter kayak di tornado, seluncuran lurus yang bakal bikin loe ngebut kayak jet tempur, seluncuran perahu yang bisa loe naikin bareng temen-temen loe, dan seluncuran anak-anak yang pastinya aman buat bocah-bocah.

Fasilitas Rekreasi

Selain kolam renang dan seluncuran air, ada juga fasilitas rekreasi lain yang bisa loe nikmatin. Ada lapangan voli pasir buat loe yang pengen olahraga, ada taman bermain buat anak-anak, ada juga gazebo buat loe yang pengen bersantai sambil ngopi atau makan-makan.

Biaya Tambahan

Semua fasilitas yang udah gue sebutin tadi udah termasuk dalam harga tiket masuk. Tapi, ada beberapa fasilitas yang dikenakan biaya tambahan, kayak sewa loker, sewa ban, dan sewa peralatan renang lainnya. Jadi, siapin duit ekstra ya kalau loe mau pake fasilitas tambahan itu.

Lokasi dan Jam Operasional: Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta

Harga tiket kolam renang giri tirta

Kolam renang Giri Tirta terletak di kawasan elit Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Bangka Raya No. 11, Pela Mampang, Mampang Prapatan. Lokasinya strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta. Cuss aja pakai Google Maps buat dapetin petunjuk arah yang ciamik.

Jam Operasional

Kolam renang Giri Tirta buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, jadi lo bisa berenang kapan aja sesuai selera. Jam bukanya dari jam 06.00 pagi sampai jam 06.00 sore, tapi khusus hari Sabtu dan Minggu buka lebih lama, yaitu sampai jam 08.00 malam.

Pas banget buat lo yang mau ngadem sore-sore sambil menikmati senja.

Promosi dan Penawaran Spesial

Pool tirta swimming children pools located 1st both floor perfect adult

Eits, jangan khawatir dompet tipis, Giri Tirta juga punya promo-promo kece yang bikin renang jadi makin hemat.

Salah satu yang paling cihuy adalah diskon buat rombongan. Kumpulin minimal 10 orang, kalian bisa dapet diskon 10%. Lumayan kan buat jajan es krim atau beli kacamata renang baru.

Yo, lagi ngincer liburan ke Jogja nih? Cus cek harga tiket Rosalia Indah dari Lampung, bro. Dijamin murah meriah, bikin dompet aman.

Program Loyalitas

Nah, buat yang sering banget renang di Giri Tirta, wajib banget gabung program loyalitasnya. Kalian bakal dapetin poin setiap kali beli tiket, dan poin ini bisa ditukerin sama hadiah-hadiah kece, mulai dari voucher diskon sampe merchandise eksklusif.

Promosi Musiman

Giri Tirta juga sering ngadain promo musiman, kayak pas musim liburan atau hari-hari besar. Biasanya ada diskon spesial atau bahkan paket-paket menarik yang bisa bikin renang jadi makin murah.

Eh, btw, kalau mau ke Pandaan, jangan lupa mampir ke Telogo Sewu. Harga tiket masuknya juga terjangkau, cuma bikin kantong bolong dikit aja.

Pemungkas

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket Kolam Renang Giri Tirta. Buruan ajak temen-temen atau keluarga buat seru-seruan bareng. Dijamin puas dan nggak bakalan nyesel deh!

Pertanyaan yang Sering Muncul

Apakah harga tiket berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan?

Iya, harga tiket lebih mahal untuk akhir pekan dan hari libur.

Apakah ada tiket diskon untuk anak-anak?

Iya, ada tiket khusus untuk anak-anak dengan harga lebih murah.

Apakah ada biaya tambahan untuk fasilitas tertentu?

Tidak ada biaya tambahan untuk semua fasilitas yang tersedia.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: