SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bus MGI Depok-Bandung 2019, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bus MGI Depok-Bandung 2019, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bus MGI Depok-Bandung 2019, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bus MGI Depok-Bandung 2019, Panduan Lengkap

Harga tiket bus mgi depok bandung 2019 – Hai Jakselers! Lagi cari info harga tiket bus MGI dari Depok ke Bandung tahun 2019? Tenang, kita bahas tuntas di sini. Bus MGI emang jadi pilihan kece buat yang mau traveling atau pulang kampung. Yuk, simak infonya biar perjalanan kamu makin lancar!

Harga tiket bus MGI Depok-Bandung ini bervariasi tergantung kelas bus, waktu keberangkatan, dan ketersediaan kursi. Jadi, jangan lupa cek dulu sebelum pesan ya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bus MGI Depok Bandung 2019

Hayo siapa yang mau liburan ke Bandung tapi masih bingung sama harga tiket busnya? Tenang, mimin kasih tau deh info harga tiket bus MGI dari Depok ke Bandung buat tahun 2019. Cekidot!

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Tiket

Harga tiket bus MGI Depok Bandung itu nggak cuma satu harga aja, gengs. Ada beberapa faktor yang ngaruhin, kayak:

  • Kelas bus: Ada bus kelas ekonomi, bisnis, sama eksekutif. Makin tinggi kelasnya, makin mahal harganya.
  • Waktu keberangkatan: Harga tiket biasanya lebih mahal di jam-jam sibuk, kayak pagi atau sore hari.
  • Ketersediaan kursi: Kalau kursinya udah hampir penuh, harga tiket bisa naik.

Tren Harga Tiket Bus MGI Depok Bandung 2019

Secara umum, harga tiket bus MGI Depok Bandung di tahun 2019 itu naik sedikit dibanding tahun sebelumnya. Tapi, kenaikannya nggak terlalu signifikan kok. Buat bus kelas ekonomi, harganya masih di kisaran Rp50.000-Rp70.000. Sedangkan buat bus kelas bisnis, harganya sekitar Rp70.000-Rp90.000.

Yo, mau nonton film kece di Cibinong Square? Cek dulu harga tiket bioskopnya di sini. Biar gak kehabisan kuota, mendingan langsung beli dari sekarang.

Nah, buat yang mau naik bus kelas eksekutif, siap-siap merogoh kocek lebih dalam ya, karena harganya bisa sampe Rp100.000-Rp120.000.

Cara Membeli Tiket Bus MGI Depok Bandung 2019

Mau ke Bandung dari Depok naik bus MGI? Catet nih cara gampangnya, biar nggak bingung pas mau beli tiketnya.

Opsi Pembelian Tiket, Harga tiket bus mgi depok bandung 2019

  • Beli Online:Bisa lewat website atau aplikasi MGI. Tinggal pilih jadwal, bayar, dan tiket langsung dikirim ke email.
  • Beli di Agen:Banyak agen bus di Depok yang jual tiket MGI. Datang aja langsung dan bayar di tempat.
  • Beli di Terminal Bus:Kalau mau langsung berangkat, bisa beli tiket di loket MGI di Terminal Bus Depok.

Tips Dapat Harga Murah

Pengen dapetin tiket MGI Depok Bandung dengan harga murah? Ini tipsnya:

  • Beli jauh-jauh hari:Biasanya harga tiket lebih murah kalau beli jauh-jauh hari.
  • Manfaatin promo:Sering-sering cek website atau media sosial MGI buat dapetin info promo.
  • Beli tiket pulang pergi:Kalau kamu beli tiket pulang pergi sekaligus, biasanya dapet diskon.

Jadwal Keberangkatan Bus MGI Depok Bandung 2019

Depok bandung

Buat lo yang mau jalan-jalan ke Bandung dari Depok, naik bus MGI aja! Busnya nyaman, harga tiketnya juga terjangkau. Yuk, cek jadwalnya di bawah ini:

Titik Keberangkatan dan Kedatangan

  • Terminal Depok
  • Terminal Leuwipanjang Bandung

Waktu Tempuh

Sekitar 2-3 jam, tergantung kondisi lalu lintas.

Harga Tiket

  • Ekonomi: Rp 50.000
  • Eksekutif: Rp 70.000

Ketersediaan Bus

Bus MGI tersedia setiap hari, dengan keberangkatan setiap jam mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Pada jam-jam sibuk, seperti pagi dan sore hari, ketersediaan bus lebih banyak.

Fasilitas Bus MGI Depok Bandung 2019

Naik bus MGI dari Depok ke Bandung tahun 2019? Mau tahu fasilitas kece yang bisa lo nikmatin? Simak di sini!

Yo, udah pada tahu belum sih harga tiket bioskop di Cibinong Square ? Murah meriah banget, cuy! Kalo mau nonton film-film kece, mending langsung meluncur ke sana deh. Nggak usah bingung, harganya mulai dari Rp30ribuan aja. Nah, kalo lo mau ke CGV Batavia, harga tiketnya juga terjangkau banget.

Sekitar Rp40ribuan aja, lo udah bisa nonton film favorit lo di bioskop kece itu. Gimana? Tertarik, nggak?

Jenis Kursi

Bus MGI punya kursi empuk dan nyaman banget, apalagi yang eksekutif. Lo bisa selonjoran sambil menikmati perjalanan.

AC dan Wi-Fi

Jangan khawatir kepanasan atau kehabisan kuota. Bus MGI dilengkapi AC dingin dan Wi-Fi kencang, jadi lo bisa tetep adem dan scroll sosmed sepuasnya.

Hiburan

Biar nggak bosen, bus MGI menyediakan hiburan seperti TV layar datar dan film-film seru. Lo juga bisa bawa headset sendiri buat nonton lebih asyik.

Eh, btw, kalau lagi main ke Batavia, jangan lupa mampir ke CGV-nya. Harga tiketnya juga bersahabat banget, lho. Dijamin nonton filmnya jadi makin seru!

Review Pengalaman Menumpang Bus MGI Depok Bandung 2019: Harga Tiket Bus Mgi Depok Bandung 2019

Harga tiket bus mgi depok bandung 2019

Sobat-sobat Jaksel yang kece, pada artikel kali ini kita bakal ngebahas pengalaman penumpang yang pernah nyobain naik bus MGI dari Depok ke Bandung di tahun 2019. Simak baik-baik, ya, siapa tau bisa jadi referensi buat perjalanan kalian nanti.

Kenyamanan

  • Kursi busnya lega dan empuk, bikin betah duduk lama-lama.
  • Ada AC yang sejuk, jadi nggak bakal kegerahan di perjalanan.
  • Bagasi luas, muat banyak bawaan kalian.

Pelayanan

  • Sopirnya ramah dan informatif.
  • Ada pramugari yang siap bantu kalian selama perjalanan.
  • Tersedia snack dan minuman gratis.

Ketepatan Waktu

  • Busnya berangkat dan tiba sesuai jadwal.
  • Nggak ada delay yang bikin kalian telat sampai tujuan.
  • Perjalanan lancar dan nyaman.

Akhir Kata

Harga tiket bus mgi depok bandung 2019

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bus MGI Depok-Bandung tahun 2019. Semoga bermanfaat buat kamu yang mau bepergian. Jangan lupa pesan tiket jauh-jauh hari biar dapet harga terbaik. Selamat jalan-jalan!

Jawaban untuk Pertanyaan Umum

Q: Berapa harga tiket bus MGI Depok-Bandung kelas eksekutif?

A: Rp120.000 – Rp150.000

Q: Apa saja fasilitas yang tersedia di bus MGI?

A: AC, Wi-Fi, toilet, dan hiburan

Q: Di mana bisa beli tiket bus MGI?

A: Bisa online, lewat agen, atau langsung di terminal bus

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: