SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Bus Solo-Bojonegoro, Murah, Nyaman, Sampai Tepat Waktu!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Bus Solo-Bojonegoro, Murah, Nyaman, Sampai Tepat Waktu!

Share this article
Cek Harga Tiket Bus Solo-Bojonegoro, Murah, Nyaman, Sampai Tepat Waktu!
Cek Harga Tiket Bus Solo-Bojonegoro, Murah, Nyaman, Sampai Tepat Waktu!

Harga tiket bus solo bojonegoro – Mau ke Bojonegoro dari Solo? Naik bus aja! Harga tiketnya murah, mulai dari Rp50 ribuan aja. Banyak pilihan operator busnya, mulai dari yang ekonomi sampai eksekutif. Yuk, kita bahas harga tiketnya biar kamu bisa pilih yang sesuai budget dan kebutuhan kamu.

Selain harga, kita juga bakal ngomongin fasilitas dan kenyamanan busnya. Ada yang AC-nya dingin, kursinya empuk, sampai yang ada hiburannya. Tenang aja, semua operator bus yang kita bahas udah terpercaya dan punya jadwal keberangkatan yang jelas. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan bus atau sampai tujuan kesiangan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bus Solo-Bojonegoro

Harga tiket bus solo bojonegoro

Sobat kece Jaksel, mau main ke Bojonegoro dari Solo? Tenang, tiket busnya terjangkau kok. Yuk, kita bahas harga tiketnya biar kamu bisa siap-siap!

Kisaran Harga Tiket

Harga tiket bus Solo-Bojonegoro bervariasi tergantung kelas bus yang kamu pilih. Biasanya, ada tiga kelas bus yang tersedia:

  • Ekonomi:Rp70.000 – Rp90.000
  • Bisnis:Rp90.000 – Rp110.000
  • Eksekutif:Rp110.000 – Rp130.000

Faktor yang Memengaruhi Harga

Selain kelas bus, ada beberapa faktor lain yang bisa mempengaruhi harga tiket, seperti:

  • Musim:Harga tiket cenderung lebih tinggi saat musim liburan atau akhir pekan.
  • Hari:Harga tiket biasanya lebih murah pada hari biasa dibandingkan akhir pekan atau hari libur nasional.
  • Operator bus:Setiap operator bus mungkin memiliki harga tiket yang berbeda.

Tabel Harga Tiket

Kelas Bus Harga Tiket
Ekonomi Rp70.000

Guys, kalo kalian lagi pengen ngadem di kolam renang kece, cus aja ke Kolam Renang Putri Duyung! Harga tiketnya murah banget, cuma 10ribuan doang! Tapi, kalo kalian pengen nyobain naik kapal mewah ke Bali, cobain aja KM Dharma Kencana 7. Harga tiketnya emang agak pricey, tapi worth it banget buat pengalaman yang nggak terlupakan.

Rp90.000

Bisnis Rp90.000

Rp110.000

Eksekutif Rp110.000

Rp130.000

Operator Bus yang Melayani Rute Solo-Bojonegoro

Greyhound ticket cheapest offline

Buat kalian yang mau ngetrip dari Solo ke Bojonegoro, ada beberapa operator bus kece yang siap anter kalian. Cekidot!

PO Nusantara

  • Jadwal: Berangkat dari Terminal Tirtonadi Solo pukul 07.00, 12.00, dan 17.00 WIB
  • Tiba di Terminal Rajekwesi Bojonegoro pukul 10.00, 15.00, dan 20.00 WIB
  • Harga: Rp 75.000
  • Kelebihan: Bus nyaman, tepat waktu, dan menyediakan fasilitas AC
  • Kekurangan: Terkadang ramai saat akhir pekan atau musim liburan

PO Sumber Alam

  • Jadwal: Berangkat dari Terminal Tirtonadi Solo pukul 06.00, 10.00, dan 16.00 WIB
  • Tiba di Terminal Rajekwesi Bojonegoro pukul 09.00, 13.00, dan 19.00 WIB
  • Harga: Rp 80.000
  • Kelebihan: Bus bersih, menyediakan snack dan air mineral
  • Kekurangan: Terkadang jadwal keberangkatan tidak tepat waktu

PO Restu

  • Jadwal: Berangkat dari Terminal Tirtonadi Solo pukul 05.00, 13.00, dan 20.00 WIB
  • Tiba di Terminal Rajekwesi Bojonegoro pukul 08.00, 16.00, dan 23.00 WIB
  • Harga: Rp 65.000
  • Kelebihan: Bus ekonomi dengan harga terjangkau
  • Kekurangan: Bus agak tua dan tidak terlalu nyaman

Rute dan Durasi Perjalanan

Kalau lo mau jalan-jalan ke Bojonegoro dari Solo, ada beberapa pilihan rute yang bisa lo pilih, gaes. Tapi, siap-siap aja ya, perjalanan darat ini lumayan jauh.

Rute pertama, lo bisa naik bus dari Terminal Tirtonadi Solo ke Terminal Rajekwesi Bojonegoro. Jaraknya sekitar 140 km, dan biasanya butuh waktu sekitar 4-5 jam. Rute kedua, lo bisa naik bus dari Terminal Karangpandan Karanganyar ke Terminal Bojonegoro. Jaraknya sedikit lebih jauh, sekitar 150 km, dan perjalanan bisa memakan waktu 5-6 jam.

Faktor yang Mempengaruhi Durasi Perjalanan

Lama perjalanan lo bisa dipengaruhi sama beberapa faktor, kayak macet atau cuaca. Kalau pas lagi musim liburan atau jam-jam sibuk, bisa jadi perjalanan lo lebih lama. Makanya, mending berangkat lebih awal biar nggak kesiangan.

Fasilitas dan Kenyamanan Bus: Harga Tiket Bus Solo Bojonegoro

Harga tiket bus solo bojonegoro

Bus yang melayani rute Solo-Bojonegoro menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang bikin perjalanan kamu nyaman dan betah.

Nah, kalau mau jalan-jalan ke Bali, jangan lupa naik KM Dharma Kencana 7 . Kapalnya kece abis, nyaman banget buat perjalanan laut. Tiketnya juga terjangkau, cuma Rp100.000-an aja. Buruan di-booking, guys!

Jenis Kursi

  • Kursi reclining: Bisa direbahkan untuk istirahat yang lebih nyaman.
  • Kursi VIP: Lebih lebar dan lega, cocok buat kamu yang mau tidur nyenyak di perjalanan.

AC dan Ventilasi, Harga tiket bus solo bojonegoro

Semua bus dilengkapi AC yang sejuk, jadi kamu nggak perlu khawatir kepanasan atau kegerahan.

Fasilitas Hiburan

  • TV: Ada beberapa bus yang menyediakan TV untuk hiburan selama perjalanan.
  • Audio: Bisa mendengarkan musik atau radio untuk mengusir bosan.
  • Wifi: Beberapa bus juga menyediakan wifi gratis, jadi kamu bisa tetap terhubung selama perjalanan.

Operator Bus Terbaik

Beberapa operator bus yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan terbaik di rute Solo-Bojonegoro antara lain:

  • Sumber Alam
  • Rosalia Indah
  • Eka

Tips Mendapatkan Tiket Murah

Bus ticket kerala representative srtc platform7

Siapa sih yang nggak mau liburan murah? Nah, buat kalian yang mau jalan-jalan ke Bojonegoro dari Solo, berikut tips kece buat dapetin tiket bus murah:

Pesan Online

Beli tiket bus online itu nggak cuma gampang, tapi juga bisa lebih murah lho. Banyak aplikasi atau situs web yang nawarin diskon dan promo kalau pesan tiket jauh-jauh hari.

Guys, kalau mau liburan seru bareng bestie, cobain deh main ke Kolam Renang Putri Duyung . Tiketnya murah banget, cuma Rp15.000 aja! Bisa main air sepuasnya, seru banget deh pokoknya.

Cari Diskon dan Promo

Sering-sering cek media sosial dan situs web penyedia jasa bus. Mereka sering ngadain promo atau diskon, terutama pas lagi musim sepi. Jadi, buruan diincer!

Hindari Biaya Tambahan

Biasanya ada biaya tambahan kalau bawa bagasi atau pesen tiket di tempat. Makanya, usahain bawa barang seperlunya aja dan pesen tiket online buat ngehindarin biaya tambahan.

Penutup

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket bus Solo-Bojonegoro sekarang juga! Dijamin perjalanan kamu nyaman, aman, dan sampai tujuan tepat waktu. Jangan lupa cek tips dapetin tiket murahnya juga ya. Selamat jalan-jalan!

FAQ Umum

Berapa harga tiket bus Solo-Bojonegoro?

Harga tiket bus Solo-Bojonegoro mulai dari Rp50 ribuan untuk kelas ekonomi dan bisa mencapai Rp100 ribuan untuk kelas eksekutif.

Apa saja operator bus yang melayani rute Solo-Bojonegoro?

Beberapa operator bus yang melayani rute Solo-Bojonegoro antara lain PO Eka, PO Sumber Alam, dan PO Rosalia Indah.

Bagaimana cara mendapatkan tiket bus Solo-Bojonegoro yang murah?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket bus Solo-Bojonegoro yang murah, seperti memesan tiket jauh-jauh hari, memanfaatkan promo dan diskon, dan memilih operator bus yang menawarkan harga terjangkau.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: