SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Jumat, Murah Meriah Buat Nonton Seru

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Jumat, Murah Meriah Buat Nonton Seru

Share this article
Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Jumat, Murah Meriah Buat Nonton Seru
Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Jumat, Murah Meriah Buat Nonton Seru

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari jumat – Yo, pada mau nonton di bioskop Suzuya Tanjung Morawa hari Jumat? Jangan lupa cek dulu harga tiketnya biar nggak boncos. Tenang aja, harganya ramah di kantong kok, apalagi kalau lagi ada promo. Yuk, disimak dulu infonya!

Di bioskop Suzuya Tanjung Morawa, harga tiketnya dibedain berdasarkan jenis tiketnya. Ada tiket reguler, VIP, dan premier. Harga tiket reguler paling murah, cocok buat kamu yang pengen nonton film tanpa ribet. Kalau mau lebih nyaman, bisa pilih tiket VIP yang kursinya lebih gede dan empuk.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Nah, kalau mau nonton film eksklusif atau premier, ya kudu beli tiket premier dong.

Harga Tiket Bioskop

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari jumat

Yo, mau nonton film kece di Suzuya Tanjung Morawa hari Jumat? Cek dulu harga tiketnya, biar nggak kecele!

Harga tiketnya beda-beda, tergantung jenis tiketnya. Yang paling standar, yaitu tiket Reguler, harganya Rp 35.000. Kalau mau yang lebih mewah, ada tiket VIP seharga Rp 50.000. Buat yang suka nonton bareng doi, ada tiket Couple seharga Rp 70.000.

Tiket Reguler

  • Harga: Rp 35.000
  • Fasilitas: Kursi standar

Tiket VIP, Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari jumat

  • Harga: Rp 50.000
  • Fasilitas: Kursi empuk, ruang tunggu eksklusif

Tiket Couple

  • Harga: Rp 70.000
  • Fasilitas: Dua kursi bersebelahan, popcorn dan minuman

Jadwal Tayang Film

Buat kamu yang mau nonton film di Suzuya Tanjung Morawa hari Jumat, ini jadwal lengkapnya. Jangan sampai kelewatan film kesayangan kamu, ya!

Judul Film

  • Avatar: The Way of Water
  • KKN di Desa Penari
  • Megan
  • Puisi Cinta yang Membunuh
  • Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Jam Tayang

  • Avatar: The Way of Water – 13:00, 16:00, 19:00
  • KKN di Desa Penari – 12:00, 14:30, 17:00, 19:30
  • Megan – 13:30, 16:30, 19:30
  • Puisi Cinta yang Membunuh – 12:30, 15:00, 17:30
  • Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang – 14:00, 16:30, 19:00

Durasi Film

  • Avatar: The Way of Water – 192 menit
  • KKN di Desa Penari – 120 menit
  • Megan – 102 menit
  • Puisi Cinta yang Membunuh – 115 menit
  • Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang – 143 menit

Fasilitas Bioskop

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari jumat

Yo, ngomongin fasilitas bioskop Suzuya Tanjung Morawa, jangan salah, kece badai! Dari kursinya yang empuk kayak kasur sultan, sampe suara yang jernih kaya air terjun, dijamin bikin lo betah nonton berjam-jam.

Halo gengs, mau kasih info kece nih. Lagi pengin berenang di Kolam Renang Putri Duyung yang hits itu? Cek dulu harga tiketnya di sini ya biar nggak kaget pas datang. Tenang, nggak mahal kok!

Kursi bioskopnya pake bahan kulit yang adem dan ada sandaran tangan yang bisa lo atur sesuka hati. Jadi, lo bisa nyantai nonton sambil selonjoran kayak di rumah sendiri.

Kualitas suaranya juga nggak kaleng-kaleng. Jernih dan bertenaga, bikin lo berasa lagi ada di dalam film. Efek suara yang biasanya bikin jantung deg-degan, di sini jadi makin realistis. Dijamin bikin lo merinding dan terhanyut dalam cerita.

Kebersihan bioskopnya juga juara. Lantainya kinclong, kursinya bersih, dan nggak ada bau apek. Jadi, lo bisa nonton dengan nyaman tanpa harus khawatir sama kuman atau debu.

Dibandingin bioskop lain di sekitar Tanjung Morawa, Suzuya ini emang lebih unggul soal fasilitas. Kursinya lebih empuk, suaranya lebih jernih, dan kebersihannya lebih terjaga. Pokoknya, kalau lo pengen nonton film dengan pengalaman yang maksimal, Suzuya Tanjung Morawa adalah pilihan yang tepat!

Promosi dan Diskon: Harga Tiket Bioskop Suzuya Tanjung Morawa Hari Jumat

Buat kamu yang lagi pengen nonton film seru di Suzuya Tanjung Morawa pas hari Jumat, jangan lewatin promo-promo kece yang bikin nonton jadi makin hemat. Cekidot!

Beli 2 Gratis 1

Beli dua tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa pada hari Jumat, dapetin satu tiket gratis. Lumayan banget kan buat nonton bareng temen atau gebetan.

Diskon 50% untuk Mahasiswa

Buat para mahasiswa, ada diskon spesial nih! Tunjukin kartu mahasiswa kamu dan nikmatin potongan harga 50% untuk tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa pada hari Jumat.

Buat yang mau ke Batam tapi pengen hemat, mending naik Kapal Roro aja. Harga tiketnya murce banget, bisa dicek di sini . Jangan lupa pesan jauh-jauh hari biar nggak kehabisan!

Paket Nonton Hemat

Buat yang pengen nonton puas, ada paket nonton hemat yang bisa kamu pilih. Paket ini udah termasuk tiket bioskop, popcorn, dan minuman dengan harga yang lebih murah dari beli satuan.

Rekomendasi Film

Buat yang bingung mau nonton apa pas Jumat nanti di Suzuya Tanjung Morawa, sini gue kasih rekomendasi film yang lagi kece. Dijamin bikin Jumat kalian makin seru!

Film-film ini udah gue pilihin berdasarkan genre, pemeran, dan ulasan yang lagi hype. Jadi, tinggal pilih aja sesuai selera kalian.

Film Action yang Bikin Adrenalin Naik

  • John Wick: Chapter 4 – Film keempat dari franchise John Wick ini bakal ngasih aksi yang lebih intens dan menegangkan. Keanu Reeves kembali sebagai pembunuh bayaran legendaris yang harus menghadapi musuh-musuhnya.
  • Extraction 2 – Chris Hemsworth balik lagi sebagai Tyler Rake, tentara bayaran yang harus menyelamatkan seorang anak yang diculik. Aksi yang brutal dan mendebarkan siap bikin kalian duduk di ujung kursi.

Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

  • M3GAN – Film horor tentang boneka AI yang berubah menjadi jahat. Bayangin Chucky versi modern yang lebih canggih dan menyeramkan. Dijamin bikin kalian merinding ketakutan.
  • Scream VI – Film keenam dari franchise Scream ini ngasih teror yang lebih mencekam. Ghostface kembali menghantui para remaja di New York City, dan kali ini mereka lebih brutal dari sebelumnya.

Film Drama yang Bikin Hati Terenyuh

  • The Whale – Film drama yang dibintangi Brendan Fraser ini nyeritain kisah seorang guru bahasa Inggris yang obesitas dan berjuang untuk terhubung kembali dengan putrinya. Akting Fraser yang luar biasa bakal bikin kalian terharu.
  • Women Talking – Film drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini nyeritain tentang sekelompok wanita Mennonite yang berjuang melawan penindasan dan pelecehan seksual. Film yang kuat dan menginspirasi.

Ulasan Penutup

Harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari jumat

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa hari Jumat. Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat nonton bareng biar makin seru. Selamat nonton, gaes!

Area Tanya Jawab

Apakah ada diskon untuk tiket bioskop Suzuya Tanjung Morawa?

Ada, biasanya ada promo khusus buat pelajar, mahasiswa, dan member.

Apakah bioskop Suzuya Tanjung Morawa menyediakan fasilitas khusus untuk disabilitas?

Ya, ada kursi roda dan jalur khusus untuk disabilitas.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: