SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Jadwal Film dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati

Maryono
×

Jadwal Film dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati

Share this article
Jadwal Film dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati
Jadwal Film dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati

Jadwal film dan harga tiket bioskop lippo plaza kramat jati – Yo, warga Jaksel! Lagi nyari hiburan kece buat weekend ini? Cus mampir ke Lippo Plaza Kramat Jati, bro! Di sini ada bioskop kece yang bakal bikin lo puas nonton film bareng temen-temen.

Mau tau jadwal film terbaru dan harga tiketnya? Simak terus artikel ini, dijamin lo bakal dapetin info lengkapnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Jadwal Film Terkini

Lippo kramat plaza jati jobfair rame jakarta yukk tepatnya tes langsung

Yo, pecinta film di Kramat Jati! Lagi bingung mau nonton apa hari ini? Cus cek jadwal film terbaru di Lippo Plaza Kramat Jati di sini. Udah lengkap sama jam tayangnya, jadi gak perlu nanya-nanya lagi.

Daftar Film dan Waktu Tayang

Judul Film Waktu Tayang
Ant-Man and the Wasp: Quantumania 10:00, 12:30, 15:00, 17:30, 20:00
Titanic: 25th Anniversary Re-Release 11:00, 14:00, 17:00, 20:00
Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 10:30, 13:00, 15:30, 18:00, 20:30

Harga Tiket Bioskop

Buat yang mau nonton film di Lippo Plaza Kramat Jati, catet dulu harga tiketnya, gengs! Harga tiketnya beda-beda, tergantung hari dan jenis kursinya. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Hari dan Harga Tiket

  • Hari Biasa (Senin-Kamis):
    • Reguler: Rp35.000
    • VIP: Rp50.000
    • Premier: Rp65.000
  • Akhir Pekan (Jumat-Minggu):
    • Reguler: Rp40.000
    • VIP: Rp55.000
    • Premier: Rp70.000
  • Hari Libur:
    • Reguler: Rp45.000
    • VIP: Rp60.000
    • Premier: Rp75.000

Promosi dan Diskon

Buat yang mau nonton film di Lippo Plaza Kramat Jati, ada kabar gembira nih! Bioskopnya lagi kasih promo dan diskon yang bikin kantong kamu seneng banget. Simak dulu info lengkapnya di bawah ini, jangan sampai ketinggalan!

Syarat dan Ketentuan

Sebelum kamu serbu promonya, pastikan kamu udah paham dulu syarat dan ketentuannya. Biasanya, ada ketentuan khusus kayak pembelian minimal atau hari tertentu yang berlaku. Jadi, baca baik-baik sebelum kamu beli tiketnya, ya!

Promosi Spesial

  • Beli 2 Tiket Dapat 1 Gratis: Buat kamu yang mau nonton bareng temen atau keluarga, ada promo beli 2 tiket dapat 1 gratis. Lumayan banget kan, bisa hemat banyak!
  • Diskon Tiket Hari Selasa: Setiap hari Selasa, ada diskon khusus buat kamu yang mau nonton. Tiketnya bisa lebih murah, lho!
  • Promo Kartu Kredit: Buat kamu yang punya kartu kredit tertentu, biasanya ada promo khusus yang bikin kamu bisa dapet diskon atau cashback.

Fasilitas Bioskop: Jadwal Film Dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati

Jadwal film dan harga tiket bioskop lippo plaza kramat jati

Yo, pada penasaran kan sama fasilitas di bioskop Lippo Plaza Kramat Jati? Nah, sini gue kasih bocoran.

Kalau lagi pengen liburan ke Semarang dari Pangkalan Bun, cek dulu harga tiket kapal -nya, bro! Siapa tahu lagi ada promo kece. Nah, kalau mau ke Palu dari Makassar, jangan lupa cari tahu harga tiket bus -nya juga. Soalnya, harga tiketnya bisa beda-beda tergantung musim dan kelasnya.

Yang pertama, layarnya kece abis. Jernih, gede, dan warnanya mantul. Bikin nonton film serasa lagi di TKP.

Sistem Suara, Jadwal film dan harga tiket bioskop lippo plaza kramat jati

Suara di sini juga jangan ditanya. Dolby Atmos, gengs. Jadi, suara filmnya berasa banget kayak nyata. Nonton film action, rasanya kayak ikut perang beneran. Hehehe.

Kenyamanan Kursi

Kursi di sini empuk-empuk, ada sandaran kaki, dan bisa direbahin. Jadi, bisa nonton film sambil rebahan kayak di rumah. Enak banget, apalagi kalau nonton film lama.

“Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati fasilitasnya lengkap banget. Layarnya gede, suaranya jernih, kursinya nyaman. Nonton film di sini serasa lagi liburan.”

– Pengunjung bioskop

Eh, btw, kalau lagi pengen jalan-jalan ke Semarang, cobain deh naik kapal dari Pangkalan Bun. Harga tiket kapal nya juga terjangkau, jadi nggak bikin dompet jebol. Nah, buat yang mau ngetrip ke Palu dari Makassar, mending naik bus aja. Harga tiket bus nya juga bersahabat banget.

Lokasi dan Akses

Jadwal film dan harga tiket bioskop lippo plaza kramat jati

Bioskop Lippo Plaza Kramat Jati terletak di jantung Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo No.75, Kramat Jati. Buat kalian yang doyan ngemall dan cari hiburan, langsung cus ke sini aja!

Aksesnya gampang banget, gaes. Kalian bisa naik kendaraan pribadi atau transportasi umum. Buat yang naik mobil, bisa langsung masuk parkiran mall yang luas banget. Kalau naik transportasi umum, bisa naik busway atau kereta komuter, terus turun di Halte Kramat Jati.

Dari halte, tinggal jalan kaki bentar aja, udah sampai deh di Lippo Plaza Kramat Jati.

Rute Transportasi

  • Busway: Turun di Halte Kramat Jati (Koridor 10).
  • Kereta Komuter: Turun di Stasiun Kramat Jati (Line Loop Line).

Ulasan Penutup

Nah, itu dia info lengkap tentang jadwal film dan harga tiket bioskop Lippo Plaza Kramat Jati. Jangan lupa catat tanggal dan jamnya biar gak ketinggalan film favorit lo. Buruan meluncur, jangan sampai kehabisan tiketnya!

Pertanyaan Umum yang Sering Muncul

Lokasi bioskop Lippo Plaza Kramat Jati di mana?

Di Jalan Raya Kramat Jati No. 155, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Apa saja fasilitas yang tersedia di bioskop Lippo Plaza Kramat Jati?

Layar lebar, sistem suara Dolby Atmos, dan kursi yang nyaman.

Apakah ada promo atau diskon untuk pembelian tiket bioskop?

Ada, biasanya ada promo untuk pembelian tiket di hari tertentu atau untuk film tertentu.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: