SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Bulungan, Berapa Sih? Yuk, Cek!

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Bulungan, Berapa Sih? Yuk, Cek!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Bulungan, Berapa Sih? Yuk, Cek!
Harga Tiket Kolam Renang Bulungan, Berapa Sih? Yuk, Cek!

Harga tiket kolam renang bulungan – Sobat Jaksel, udah pada tahu belum harga tiket masuk Kolam Renang Bulungan? Nah, buat yang belum tahu, langsung aja cus baca artikel ini. Dijamin lengkap dan jelas!

Kolam Renang Bulungan ini terkenal banget di kalangan anak muda. Selain tempatnya yang kece, harga tiketnya juga bersahabat banget. Penasaran kan? Yuk, langsung aja kita bahas!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk: Harga Tiket Kolam Renang Bulungan

Polokwane splash price hotel places africa south ticket address

Mau nyebur di kolam renang kece yang bikin seger? Cek dulu nih harga tiket masuk Kolam Renang Bulungan yang lagi hits banget. Jangan sampe ketinggalan infonya, kuy!

Harga tiket masuk Kolam Renang Bulungan dibagi berdasarkan hari kerja dan akhir pekan. Anak-anak dan dewasa juga beda tarifnya. Oh iya, ada promo khusus juga buat kamu yang bawa rombongan, jadi jangan lupa ajak temen-temen ya.

Hari Kerja

  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 20.000
  • Dewasa (13 tahun ke atas): Rp 30.000

Akhir Pekan

  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 25.000
  • Dewasa (13 tahun ke atas): Rp 35.000

Promo Rombongan

Buat yang mau seru-seruan bareng rombongan, ada promo khusus nih! Beli tiket 10 orang sekaligus, gratis 1 tiket. Lumayan banget kan buat ngirit.

Fasilitas yang Tersedia

Harga tiket kolam renang bulungan

Selain kecebur-cebur, Kolam Renang Bulungan juga punya fasilitas lengkap yang bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Yang pertama, ada dua jenis kolam: kolam dewasa buat yang jago renang, dan kolam anak-anak buat yang masih belajar atau pengen main air santai.

Yo, pada mau jalan-jalan ke mana weekend ini? Cus ah nonton di CGV Sunter Mall! Harga tiketnya lagi promo nih, buruan dicek.

Seluncuran

Buat yang suka tantangan, cobain deh seluncurannya yang bikin jantung berdebar. Ada yang pendek buat pemula, ada juga yang tinggi buat yang berani uji nyali.

Area Bermain Anak-anak

Buat anak-anak, ada area bermain khusus yang seru banget. Ada ember tumpah, perosotan mini, dan semprotan air yang bikin mereka kegirangan.

Ruang Ganti

Habis renang, kamu bisa bilas dan ganti baju di ruang ganti yang bersih dan nyaman. Ada juga loker buat nyimpen barang-barang berharga kamu.

Biaya Tambahan

Semua fasilitas ini udah termasuk dalam harga tiket masuk. Jadi, kamu nggak perlu bayar biaya tambahan lagi.

Guys, udah pada tahu belum harga tiket rosalia indah 2022 ? Jangan sampe ketinggalan info terbaru ya! Nah, buat kalian yang mau nonton film di Cgv Sunter Mall, jangan lupa cek harga tiket cgv sunter mall dulu biar gak kaget pas mau bayar.

Jam Operasional

Jadi, buat kalian yang mau kecebur ke Kolam Renang Bulungan, kudu tau jam bukanya dulu ya. Setiap hari, kolam renang ini buka dari jam 06.00 pagi sampai jam 06.00 sore. Nah, khusus buat yang cewek-cewek, ada jam khusus nih, yaitu di hari Selasa dan Kamis, mulai dari jam 06.00 sampai jam 10.00 pagi.

Hari Tutup, Harga tiket kolam renang bulungan

Oh iya, perlu diingat juga kalau Kolam Renang Bulungan tutup di hari Senin. Jadi, kalau mau nyemplung, jangan Senin ya, gaes.

Peraturan dan Ketentuan

Harga tiket kolam renang bulungan

Buat kamu yang mau nyemplung di Kolam Renang Bulungan, jangan lupa baca dulu peraturan dan ketentuannya ya. Biar nggak kena semprot sama penjaganya.

Larangan Membawa Makanan dan Minuman

Jangan bawa makanan dan minuman dari luar, karena udah disediakan kantin di area kolam renang. Lagian, kan nggak enak kalau air kolam jadi kotor karena sisa makanan dan minuman.

Larangan Berenang dalam Keadaan Mabuk

Kalau kamu lagi mabuk, mendingan nggak usah berenang deh. Soalnya, bahaya banget buat diri sendiri dan orang lain. Bisa-bisa kamu tenggelam atau malah nabrak orang.

Larangan Berenang Tanpa Pengawasan

Buat anak-anak yang belum bisa berenang, wajib banget diawasi orang tua atau penjaganya. Soalnya, kalau nggak diawasi, bisa-bisa mereka tenggelam.

Konsekuensi Melanggar Peraturan

Kalau kamu melanggar peraturan, siap-siap aja kena tegur sama penjaga kolam renang. Bahkan, bisa aja kamu diminta keluar dari area kolam renang.

Penanggung Jawab Penegakan Peraturan

Penjaga kolam renang yang bertugas bertanggung jawab buat menegakkan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kalau ada yang melanggar, mereka berhak menegurnya.

Aksesibilitas

Party birthday pool water ticket invitation girl park chalkboard beach invite printable invitations dazzleexpressions ball cards

Sobat Jaksel, nyari info ke Kolam Renang Bulungan? Cus cekidot nih cara aksesnya:

Buat yang bawa kendaraan pribadi, tinggal ketik aja di GPS “Kolam Renang Bulungan”. Parkirannya juga luas, jadi nggak usah pusing cari tempat parkir. Oh ya, parkirnya gratis!

Transportasi Umum

  • Busway: Turun di Halte Bulungan.
  • Ojek Online: Ketik “Kolam Renang Bulungan” di aplikasi ojek online.

Penyandang Disabilitas

Tenang, kolam renang ini juga ramah buat penyandang disabilitas. Ada akses kursi roda yang memudahkan buat masuk ke area kolam renang.

Kesimpulan

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket Kolam Renang Bulungan. Gimana, terjangkau banget kan? Jadi, tunggu apalagi? Cus langsung aja ajak temen-temen kamu buat seru-seruan di Kolam Renang Bulungan!

Daftar Pertanyaan Populer

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Bulungan?

Harga tiket masuk Kolam Renang Bulungan untuk hari kerja Rp 15.000, sedangkan untuk akhir pekan Rp 20.000.

Apakah ada diskon khusus untuk anak-anak?

Ada, harga tiket masuk untuk anak-anak Rp 10.000.

Apakah ada biaya tambahan untuk menggunakan fasilitas tertentu?

Tidak ada, semua fasilitas bisa digunakan secara gratis.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: