SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mas Surabaya, Petunjuk Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mas Surabaya, Petunjuk Lengkap

Share this article
Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mas Surabaya, Petunjuk Lengkap
Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mas Surabaya, Petunjuk Lengkap

Harga tiket masuk wisata bukit mas surabaya – Sobat Jaksel, mau healing kece tanpa nguras kantong? Cus ke Bukit Mas Surabaya! Tempat wisata hits ini nawarin harga tiket masuk yang ramah di kantong, plus fasilitas kece abis. Yuk, intip detailnya di sini!

Harga Tiket Masuk dan Rincian Biaya

Surabaya wisata bukit colosseum

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Mau ke Bukit Mas Surabaya tapi bingung soal biaya? Santai aja, gue bakal kasih tau semua detailnya. Baca sampai habis ya!

Harga tiket masuk Bukit Mas Surabaya dibedain berdasarkan kategori pengunjung. Buat anak-anak umur di bawah 3 tahun, gratis masuk. Anak-anak umur 3-12 tahun bayar Rp15.000, sedangkan dewasa dan lansia (di atas 60 tahun) bayar Rp20.000.

Biaya Tambahan

Selain tiket masuk, ada biaya tambahan yang perlu disiapin. Kayak parkir mobil yang kena Rp10.000 dan motor Rp5.000. Kalau mau naik wahana khusus kayak sepeda gantung, bayar Rp25.000. Ada juga biaya pemandu wisata yang dikenain Rp50.000.

Kategori Pengunjung Harga Tiket
Anak-anak (di bawah 3 tahun) Gratis
Anak-anak (3-12 tahun) Rp15.000
Dewasa dan Lansia (di atas 60 tahun) Rp20.000

Fasilitas dan Atraksi yang Tersedia

Harga tiket masuk wisata bukit mas surabaya

Bukit Mas Surabaya bukan cuma tempat wisata biasa, tapi juga surganya fasilitas kece abis. Ada area bermain buat anak-anak, kolam renang buat yang pengen nyebur, sampe jalur hiking buat yang suka jalan-jalan sambil nikmatin pemandangan. Buat yang demen hiburan, tenang aja, ada pertunjukan budaya yang bakal bikin kamu terpana.

Guys, pada mau ngajakin kalian liburan ke Cipanas Garut nih. Harga tiket -nya cuma Rp15.000 aja, murah banget kan? Kalian bisa nikmatin air panas alami yang bikin rileks. Jangan lupa bawa baju ganti, ya!

Taman hiburannya juga gak kalah seru, dijamin bikin anak-anak kegirangan. Dan buat yang suka seni, jangan lewatin pameran seninya yang kece badai.

Area Bermain

  • Perosotan warna-warni yang bikin anak-anak kegirangan.
  • Ayunan yang bikin kamu melayang-layang kayak di negeri dongeng.
  • Panjat tebing mini buat yang suka tantangan.

Kolam Renang

Kolam renangnya luas banget, dijamin puas berenang sepuasnya. Ada juga kolam khusus anak-anak yang lebih dangkal dan aman buat mereka.

Jalur Hiking

Jalur hikingnya asik banget buat yang suka jalan-jalan sambil menikmati pemandangan alam. Rutenya gak terlalu berat, cocok buat pemula.

Pertunjukan Budaya, Harga tiket masuk wisata bukit mas surabaya

Pertunjukan budayanya keren abis, kamu bisa nonton tari tradisional, musik daerah, sampe pertunjukan wayang kulit.

Taman Hiburan

Taman hiburannya punya banyak permainan seru, dari yang santai sampe yang bikin jantung deg-degan. Ada bianglala, komidi putar, sampe roller coaster yang bikin kamu teriak kegirangan.

Pameran Seni

Pameran seninya menampilkan karya-karya seni dari seniman lokal maupun internasional. Ada lukisan, patung, sampe instalasi seni yang bakal bikin kamu berdecak kagum.

Jadwal Operasional dan Informasi Penting: Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Mas Surabaya

Surabaya mas bukit wisata

Catat, ya, buat yang mau ke Bukit Mas Surabaya, ini jadwal operasionalnya:

Hari dan Jam Operasional

  • Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB

Oh ya, ada beberapa info penting yang perlu kalian tahu juga nih:

Aturan Berpakaian

Santai aja, nggak ada aturan berpakaian khusus. Tapi ya, tetap jaga kesopanan dan kenyamanan.

Pembatasan Makanan dan Minuman

Boleh bawa makanan dan minuman sendiri, tapi jangan lupa jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya, ya.

Kebijakan Hewan Peliharaan

Boleh bawa hewan peliharaan, tapi harus pakai tali dan tetap bertanggung jawab atas kebersihan dan kenyamanan pengunjung lain.

Akses dan Lokasi

Harga tiket masuk wisata bukit mas surabaya

Mau ke Bukit Mas Surabaya? Gampang banget! Lokasinya ada di Jalan Raya Bukit Mas, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Buat yang naik mobil, tinggal gaspol aja ke arah timur dari pusat kota Surabaya. Nah, buat yang naik angkutan umum, bisa naik bus atau kereta api.

Bus nomor 2, 5, dan 9 lewat situ. Kalau naik kereta api, turun di Stasiun Gubeng, terus lanjut naik ojek atau angkot.

Petunjuk Arah Menggunakan Kendaraan Pribadi

  • Dari pusat kota Surabaya, ambil arah timur menuju Jalan Raya Bukit Mas.
  • Ikuti Jalan Raya Bukit Mas hingga tiba di lokasi Bukit Mas Surabaya.

Petunjuk Arah Menggunakan Transportasi Umum

  • Naik bus nomor 2, 5, atau 9 yang melewati Jalan Raya Bukit Mas.
  • Turun di halte terdekat dengan Bukit Mas Surabaya.
  • Lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau naik ojek/angkot.

Lokasi Tepat

Bukit Mas Surabaya terletak di:

  • Alamat: Jalan Raya Bukit Mas, Kecamatan Sukolilo, Surabaya
  • Koordinat GPS: -7.305453, 112.787404

Cek juga peta di bawah ini buat lebih jelasnya:

[Deskripsikan peta di sini]

Buat yang lagi pengen jalan-jalan santai, harga tiket XXI The Park Solo ternyata ramah di kantong, lho. Cuma modal receh aja udah bisa seru-seruan bareng temen-temen. Eh, jangan lupa juga buat mampir ke Cipanas Garut yang terkenal kece. Harga tiketnya juga terjangkau banget, dijamin nggak bakal bikin dompet nangis.

Ulasan dan Testimoni Pengunjung

Mau tahu pendapat orang-orang yang udah ngerasain langsung keseruan di Bukit Mas Surabaya? Yuk, intip ulasan dan testimoni mereka!

Kualitas Fasilitas

Banyak yang bilang fasilitas di Bukit Mas Surabaya kece abis! Area pikniknya luas, banyak spot foto yang kece, dan wahana permainannya juga lengkap. Nggak cuma itu, toiletnya juga bersih dan terawat.

Keramahan Staf

Staf di Bukit Mas Surabaya terkenal ramah dan helpful. Mereka siap membantu pengunjung yang kebingungan atau butuh informasi. Pelayanannya juga cepet dan nggak bikin pengunjung nunggu lama.

Nilai Keseluruhan

Kebanyakan pengunjung setuju kalau Bukit Mas Surabaya worth it banget buat dikunjungi. Harganya terjangkau, fasilitasnya lengkap, dan stafnya ramah. Jadi, nggak heran kalau banyak yang kasih nilai tinggi buat tempat wisata ini.

Ringkasan Penutup

Bendera bukit penang foreigner malaysia citizen

Nah, itulah tadi info lengkap tentang harga tiket masuk Bukit Mas Surabaya. Jangan lupa siapin budget ekstra buat jajan dan nyobain wahana seru di sana ya. Buruan meluncur, jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Pertanyaan Umum yang Sering Muncul

Apakah ada diskon khusus untuk anak-anak?

Iya, ada diskon untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Berapa biaya parkir di Bukit Mas Surabaya?

Biaya parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000.

Apakah diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, kecuali makanan dan minuman untuk bayi.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: