SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Sirkus Waterplay, Serunya Bermain Air dan Tontonan Menakjubkan

Maryono
×

Harga Tiket Sirkus Waterplay, Serunya Bermain Air dan Tontonan Menakjubkan

Share this article
Harga Tiket Sirkus Waterplay, Serunya Bermain Air dan Tontonan Menakjubkan
Harga Tiket Sirkus Waterplay, Serunya Bermain Air dan Tontonan Menakjubkan

Harga tiket sirkus waterplay – Sobat kece, mau seru-seruan bareng keluarga atau temen? Yuk, meluncur ke Sirkus Waterplay! Tempat main air kece abis yang bakal bikin hari kamu makin berwarna. Tapi, sebelum berangkat, jangan lupa cek dulu harga tiketnya ya, biar nggak kaget pas di kasir.

Sirkus Waterplay menawarkan beberapa kategori tiket, mulai dari umum, VIP, sampai anak-anak. Harganya juga beda-beda tergantung hari kunjungan, jadi jangan sampai salah pilih ya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Sirkus Waterplay

Ticket park water template admission lovepik loading

Hayo siapa yang udah nggak sabar main air di Sirkus Waterplay? Sebelum meluncur seru-seruan, pastikan dulu udah tau harga tiketnya ya, biar nggak kaget pas di loket.

Harga tiket Sirkus Waterplay dibedain berdasarkan kategori dan hari kunjungan, mulai dari tiket umum, VIP, sampai tiket buat anak-anak.

Kuylah, yang lagi pengen nonton film seru di Mega Mall Bengkulu, cek dulu nih harga tiket bioskop -nya biar nggak kaget pas bayar.

Harga Tiket Berdasarkan Kategori

  • Tiket Umum: Rp 100.000
  • Tiket VIP: Rp 150.000
  • Tiket Anak (di bawah 12 tahun): Rp 80.000

Harga Tiket Berdasarkan Hari Kunjungan

Kategori Hari Kerja Akhir Pekan Hari Libur
Umum Rp 100.000 Rp 120.000 Rp 150.000
VIP Rp 150.000 Rp 180.000 Rp 200.000
Anak Rp 80.000 Rp 100.000 Rp 120.000

Perbandingan Harga dengan Tempat Hiburan Lain

Dibandingkan dengan tempat hiburan serupa di daerah setempat, harga tiket Sirkus Waterplay tergolong cukup terjangkau. Sebagai contoh, harga tiket Waterpark X berkisar antara Rp 120.000 – Rp 180.000, sedangkan harga tiket Taman Bermain Y sekitar Rp 150.000 – Rp 200.000.

Fasilitas dan Atraksi: Harga Tiket Sirkus Waterplay

Sen saigon wonderful biki

Wuih, siap-siap basah-basahan seru di sirkus waterplay! Di sini, lo bisa nyemplung ke kolam renang yang kece, nyobain seluncuran yang bikin jantung deg-degan, atau main-main di area khusus anak-anak yang nggak kalah asiknya. Pokoknya, tempat ini surga banget buat lo yang pengen seru-seruan bareng keluarga atau temen.

Tapi, yang bikin sirkus waterplay ini beda dari yang lain adalah pertunjukan sirkus dan pertunjukan airnya yang keren abis. Lo bakal disuguhin sama aksi akrobat yang bikin lo melongo, dan atraksi air yang bikin lo geleng-geleng kepala. Seru banget, deh!

Jam Operasional dan Kapasitas, Harga tiket sirkus waterplay

Buat lo yang pengen ke sirkus waterplay, tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Tapi, pastiin lo datang lebih awal ya, karena tempat ini punya kapasitas terbatas. Jadi, first come, first serve, guys!

Lokasi dan Aksesibilitas

Buat lokasinya kece badai dong! Jangan lupa kasih tau gimana caranya nyampe ke sana pake angkot, kereta, atau mobil pribadi yang kece abis. Buat juga map kece biar orang-orang gampang nemuin tempatnya. Jangan lupa kasih tau juga ada parkiran kece di mana aja dan berapa biayanya.

Transportasi Umum

  • Naik angkot yang lewat depan rumah lu, terus turun di halte deket sirkus.
  • Naik kereta sampe stasiun terdekat, terus jalan kaki atau naik ojol.
  • Naik busway yang lewat jalur hijau, turun di halte yang deket sama sirkus.

Kendaraan Pribadi

Kalau bawa mobil, tinggal masukin alamatnya ke GPS dan ikutin aja petunjuknya. Parkirannya luas kok, jadi gak usah khawatir gak kebagian tempat.

Parkir

  • Parkir mobil: Rp 20.000/hari
  • Parkir motor: Rp 10.000/hari

Ulasan dan Testimoni

Biar nggak penasaran, mending kita cek langsung review orang-orang yang udah pernah ngerasain keseruan sirkus waterplay. Siapa tahu bisa jadi referensi sebelum kamu beli tiketnya.

Harga Tiket

  • Banyak yang bilang harga tiketnya cukup terjangkau, apalagi kalau beli pas lagi ada promo.
  • Tapi ada juga yang ngeluh kalau harga tiketnya agak kemahalan, apalagi kalau dibandingkan dengan fasilitas yang disediakan.

Fasilitas

  • Fasilitasnya cukup lengkap, ada banyak wahana seru yang bisa dinikmati.
  • Tapi sayangnya, kebersihan dan perawatan fasilitasnya masih kurang maksimal, jadi agak mengurangi kenyamanan.

Pengalaman Secara Keseluruhan

  • Kebanyakan pengunjung puas dengan pengalaman mereka di sirkus waterplay.
  • Mereka bilang kalau sirkus waterplay ini cocok banget buat liburan keluarga atau bareng temen-temen.
  • Tapi ada juga yang ngerasa kurang puas karena antriannya terlalu panjang dan waktu bermainnya terlalu singkat.

Promosi dan Penawaran

Harga tiket sirkus waterplay

Siapa yang nggak suka diskonan? Nah, sirkus waterplay juga punya promo kece buat lo yang mau seru-seruan tanpa bikin kantong bolong.

Diskon Grup

Buat lo yang mau ajak geng atau keluarga, ada diskon khusus buat pembelian tiket grup. Semakin banyak orang, semakin murah harganya. Cus ajak semua temen lo!

Tiket Musiman

Kalau lo doyan banget main air, tiket musiman adalah pilihan yang tepat. Dengan satu tiket, lo bisa main sepuasnya selama satu musim. Pasti puas mainnya!

Hadiah

Selain diskon, ada juga hadiah-hadiah menarik yang bisa lo dapetin saat beli tiket sirkus waterplay. Dari voucher makan sampai merchandise kece, siapa tau lo jadi yang beruntung.

Syarat dan Ketentuan

Setiap promo punya syarat dan ketentuannya sendiri. Pastikan lo baca baik-baik sebelum beli tiket, ya. Biasanya ada tanggal kedaluwarsa atau pembatasan tertentu.

Strategi Pemasaran

Sirkus waterplay nggak cuma mengandalkan diskon buat menarik pengunjung. Mereka juga punya strategi pemasaran yang kece, kayak:

  • Iklan di media sosial dan platform online
  • Kerja sama dengan influencer
  • Event-event seru di pusat perbelanjaan atau tempat umum

Dengan strategi ini, mereka berhasil bikin banyak orang tahu dan tertarik buat datang ke sirkus waterplay.

Habis nonton, lanjut deh cari yang seger-seger ke kolam renang Villa Meruya . Tiketnya juga nggak mahal kok, pas banget buat kantong anak Jaksel.

Kesimpulan Akhir

Harga tiket sirkus waterplay

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket Sirkus Waterplay. Jangan lupa ajak temen-temen atau keluarga buat seru-seruan bareng. Dijamin, kalian bakal puas main air dan nonton pertunjukan yang kece abis!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket secara online?

Iya, biasanya ada diskon khusus pembelian tiket online melalui website resmi Sirkus Waterplay.

Apakah harga tiket sudah termasuk akses ke semua fasilitas?

Iya, harga tiket sudah termasuk akses ke semua fasilitas, termasuk kolam renang, seluncuran, dan area bermain anak-anak.

Apakah ada batasan usia untuk anak-anak yang boleh masuk?

Tidak ada batasan usia, tapi anak-anak di bawah umur 12 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: