SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall, Cari Tahu Harga Terbarunya!

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall, Cari Tahu Harga Terbarunya!

Share this article
Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall, Cari Tahu Harga Terbarunya!
Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall, Cari Tahu Harga Terbarunya!

Yo, para pecinta film! Mau nonton di Pakuwon Mall? Jangan lupa cek dulu harga tiketnya biar kantong nggak jebol. Di sini, kita bakal kasih info lengkap tentang harga tiket bioskop Pakuwon Mall. Dari yang murah sampai yang mahal, semua ada!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak terus artikel ini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall

Mall bona chautauqua

Yo, sobat kece! Mau nonton film seru di Pakuwon Mall? Nah, siap-siap merogoh kocek karena harga tiketnya bisa bikin dompet nangis. Tapi tenang aja, gue bakal kasih info lengkapnya biar kalian bisa nonton tanpa bikin bangkrut.

Buat kalian yang mau cari hiburan seru dan basah-basahan, mending ke Kolam Renang Putri Duyung aja. Harga tiketnya terjangkau banget, cuma Rp20.000 aja. Asik banget kan? Mending langsung meluncur ke sana!

Harga Tiket

Harga tiket bioskop di Pakuwon Mall bervariasi tergantung jenis film, hari, dan jam tayang. Secara umum, harga tiket mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Tabel Harga Tiket, Harga tiket bioskop pakuwon mall

Jenis Film Hari Jam Tayang Harga
Reguler 2D Senin-Kamis Sebelum pukul 15.00 Rp 50.000
Reguler 2D Senin-Kamis Setelah pukul 15.00 Rp 60.000
Reguler 2D Jumat-Minggu Sebelum pukul 15.00 Rp 60.000
Reguler 2D Jumat-Minggu Setelah pukul 15.00 Rp 70.000
3D Setiap hari Sebelum pukul 15.00 Rp 70.000
3D Setiap hari Setelah pukul 15.00 Rp 80.000
IMAX 2D Setiap hari Setiap jam Rp 100.000
IMAX 3D Setiap hari Setiap jam Rp 120.000

Tips Hemat

Buat yang mau hemat, mending nonton di hari Senin-Kamis sebelum pukul 15.00. Harganya paling murah, cuma Rp 50.000 aja. Tapi kalau mau nonton film 3D atau IMAX, siap-siap keluar duit lebih banyak ya.

Diskon dan Promo Harga Tiket

Eits, mau nonton di Pakuwon Mall? Siap-siap kecewa deh kalau belum tahu diskon dan promonya. Mau pelajar, member, atau mau nonton pas hari-hari tertentu, semua ada diskonnya, gaskeun!

Diskon Pelajar

Khusus anak sekolah dan mahasiswa, ada diskon khusus buat kalian. Tinggal nunjukin kartu pelajar atau kartu mahasiswa, langsung dapat potongan harga deh. Asyik, kan?

Diskon Member

Kalau kamu member setia Pakuwon Mall, jangan lupa manfaatin diskon membernya. Setiap transaksi, kamu bakal dapet poin yang bisa ditukerin sama potongan harga tiket bioskop. Semakin sering belanja, semakin banyak diskon yang kamu dapet!

Diskon Hari Tertentu

Ada juga nih diskon khusus buat yang nonton di hari-hari tertentu. Biasanya sih pas hari Senin atau Selasa, ada diskon khusus. Jangan sampai kelewatan ya, mumpung lagi hemat!

Kalau mau yang lebih kece lagi, bisa main ke Giri Tirta. Taman air ini punya banyak banget wahana seru. Dari kolam renang biasa sampai yang ekstrem ada semua. Harga tiket masuknya juga nggak mahal, cuma Rp50.000 aja.

Gaskeun, cuy!

Cara Manfaatin Diskon

Buat dapetin diskon-diskon kece ini, gampang banget. Tinggal nunjukin kartu pelajar, kartu member, atau sebutin hari nontonnya pas beli tiket di loket. Dijamin, kamu bakal dapat harga yang lebih murah deh.

Perbandingan Harga dengan Bioskop Lain

Harga tiket bioskop pakuwon mall

Pengen tahu seberapa terjangkau harga tiket bioskop Pakuwon Mall dibanding tempat nonton lain di Jaksel? Cus, kita aduin!

Buat kalian yang demen banget nonton film di bioskop, pasti udah tau dong kalau harga tiketnya bisa beda-beda tergantung bioskopnya. Nah, di artikel ini, kita bakal ngebandingin harga tiket bioskop Pakuwon Mall sama bioskop lain yang kece di Jaksel. Biar kalian bisa milih yang paling cucok buat kantong kalian.

Tabel Perbandingan Harga Tiket

Bioskop Harga Tiket (2D) Harga Tiket (3D)
Pakuwon Mall Rp50.000

Rp75.000

Rp70.000

Rp95.000

Plaza Senayan Rp60.000

Rp85.000

Rp80.000

Rp105.000

Senayan City Rp70.000

Rp95.000

Rp90.000

Rp115.000

Dari tabel di atas, bisa dilihat kalau harga tiket bioskop Pakuwon Mall cukup terjangkau dibanding bioskop lain di Jaksel. Kalian bisa hemat sampai Rp20.000 – Rp30.000 per tiketnya. Lumayan banget kan buat nambah jajan atau beli popcorn ekstra!

Pengaruh Lokasi dan Fasilitas

Harga tiket bioskop pakuwon mall

Lokasinya yang kece di pusat keramaian bikin Pakuwon Mall jadi pilihan utama buat nonton. Fasilitasnya juga juara, parkir luas, kursi bioskop empuk, adem, dan suaranya mantap.

Kedekatan dengan Pusat Kota

Dekat banget sama pusat kota, cuma butuh waktu 15 menit doang. Jadi, nggak perlu ngeluyur jauh-jauh buat nonton film terbaru.

Ketersediaan Parkir

Parkirannya luas banget, nggak perlu khawatir rebutan tempat. Luas dan gampang banget carinya.

Kenyamanan Kursi Bioskop

Kursinya empuk dan nyaman, bisa rebahan santai sambil nonton. Jarak antar kursinya juga lega, jadi nggak berasa sempit.

Strategi Hemat Tiket Bioskop

Siapa yang nggak doyan nonton film di bioskop? Tapi, harga tiketnya kadang bikin dompet meringis. Tenang, gaes, ada tips and trik biar kamu bisa hemat tiket nonton di Pakuwon Mall. Yuk, disimak!

Waktu terbaik beli tiket itu pas weekdays (Senin-Kamis). Biasanya, harga tiketnya lebih murah dibanding weekend. Selain itu, kalau kamu bisa nonton pagi atau sore, harganya juga lebih ramah kantong.

Opsi Langganan atau Keanggotaan

Buat yang hobi banget nonton, gabung ke program langganan atau keanggotaan bioskop bisa jadi pilihan jitu. Biasanya, anggota dapat diskon khusus buat tiket nonton dan berbagai promo lainnya.

Ringkasan Akhir: Harga Tiket Bioskop Pakuwon Mall

Harga tiket bioskop pakuwon mall

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop Pakuwon Mall. Jangan lupa cek jadwal filmnya juga ya, biar nggak kehabisan tiket. Selamat nonton!

Tanya Jawab Umum

Berapa harga tiket bioskop Pakuwon Mall?

Harga tiket bioskop Pakuwon Mall bervariasi tergantung jenis film, hari, dan jam tayang. Untuk film reguler, harga tiket mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 50.000. Sementara untuk film 3D, harga tiket mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 60.000.

Hari apa harga tiket bioskop Pakuwon Mall paling murah?

Harga tiket bioskop Pakuwon Mall paling murah biasanya pada hari Senin sampai Kamis.

Jam berapa harga tiket bioskop Pakuwon Mall paling murah?

Harga tiket bioskop Pakuwon Mall paling murah biasanya pada jam-jam pertama pemutaran film, sekitar pukul 10.00 sampai 12.00 WIB.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: