SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2020, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2020, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2020, Panduan Lengkap
Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2020, Panduan Lengkap

Hai anak Jaksel! Lagi pada ngerencanain liburan ke Karimunjawa nggak nih? Nah, buat yang mau nyebrang naik kapal dari Semarang, sini-sini aku kasih info lengkap soal harga tiket kapal Semarang Karimunjawa 2020. Jangan sampai kelewatan ya, soalnya ada banyak promo kece yang sayang banget buat dilewatkan!

Sebelum berangkat, pastikan kalian udah tau kisaran harga tiketnya ya. Biasanya, harga tiket kapal Semarang Karimunjawa 2020 itu berkisar antara Rp 150.000 – Rp 250.000. Tapi, harga ini bisa aja berubah tergantung jenis kapal dan fasilitas yang disediakan. Oh ya, ada juga biaya tambahan yang mungkin dikenakan, kayak pajak atau biaya bahan bakar.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Jadi, siap-siap aja ya!

Informasi Harga Tiket Kapal

Harga tiket kapal semarang karimunjawa 2020

Denger-denger mau liburan ke Karimunjawa dari Semarang? Siap-siap siapin dompet buat beli tiket kapal, ya! Harga tiketnya bervariasi, tergantung jenis kapal dan kelas yang dipilih. Yuk, kita bahas bareng-bareng.

Harga Tiket Kapal Reguler

Kalau lo pilih kapal reguler, harga tiketnya sekitar Rp150.000 – Rp250.000 per orang. Kelasnya ada ekonomi dan VIP. Kelas ekonomi lebih murah, tapi fasilitasnya standar.

Kalau kelas VIP, harganya lebih mahal, tapi fasilitasnya lebih nyaman, ada AC dan kursi yang lebih lega.

Harga Tiket Kapal Cepat

Kalau lo mau nyampe Karimunjawa lebih cepat, bisa naik kapal cepat. Harga tiketnya sekitar Rp250.000 – Rp400.000 per orang. Kapal cepat ini biasanya punya fasilitas yang lebih lengkap, kayak AC, TV, dan snack.

Biaya Tambahan

Selain harga tiket kapal, lo juga perlu siapin biaya tambahan, kayak:

  • Pajak pelabuhan: sekitar Rp5.000 – Rp10.000 per orang
  • Biaya bahan bakar: sekitar Rp10.000 – Rp20.000 per orang (tergantung kondisi cuaca)
  • Biaya bagasi: sekitar Rp10.000 – Rp20.000 per bagasi

Jenis Kapal dan Jadwal Keberangkatan: Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2020

Jadwal kapal karimunjawa tiket semarang bahari jepara pesawat pelni penyeberangan paket wisata siginjai pelabuhan kendal pelan kmp ferri

Buat lo yang pengen nyebrang ke Karimunjawa dari Semarang, ada dua pilihan kapal yang kece abis. Ada kapal cepat buat lo yang males nunggu lama, sama kapal feri buat lo yang pengen santai-santai di atas laut.

Jadwal Kapal Cepat

  • Berangkat dari Semarang: 07.00 WIB
  • Tiba di Karimunjawa: 09.00 WIB
  • Berangkat dari Karimunjawa: 13.00 WIB
  • Tiba di Semarang: 15.00 WIB

Jadwal Kapal Feri, Harga tiket kapal semarang karimunjawa 2020

  • Berangkat dari Semarang: 10.00 WIB
  • Tiba di Karimunjawa: 16.00 WIB
  • Berangkat dari Karimunjawa: 06.00 WIB
  • Tiba di Semarang: 12.00 WIB

Harga Tiket Kapal Semarang-Karimunjawa

Yogyakarta karimunjawa dieng jadwal

Denger-denger, mau liburan ke Karimunjawa? Tapi bingung mau naik kapal yang mana? Tenang, gue bakal kasih tahu harga tiket kapal Semarang-Karimunjawa terbaru di 2020 ini. Langsung cus ke bawah aja ya!

Kapal Pelni

  • Kelas Ekonomi: Rp 120.000
  • Kelas Bisnis: Rp 160.000

Kapal Ferry

  • Kelas Ekonomi: Rp 150.000
  • Kelas Bisnis: Rp 200.000

Kapal Express

  • Kelas Ekonomi: Rp 250.000
  • Kelas Bisnis: Rp 300.000

Pemesanan dan Pembelian Tiket

Harga tiket kapal semarang karimunjawa 2020

Sobat kece, mau liburan ke Karimunjawa dari Semarang? Gampang banget! Langsung aja simak cara pesen dan beli tiket kapalnya di sini.

Ada beberapa cara buat beli tiket kapal Semarang-Karimunjawa. Yang paling asik sih beli online. Kamu bisa buka website penyedia jasa kapal dan pilih jadwal yang kamu mau. Tinggal klik-klik, beres deh!

Guys, mau kasih info kece buat kalian yang pengen nyobain keseruan di Sapo Juma. Harga tiket masuknya cuma Rp35.000, murah banget kan? Kalo pengen lebih seru lagi, langsung cus ke Waterpark Kenjeran aja. Harga tiketnya juga terjangkau, cuma Rp60.000 aja.

Gaskeun, jangan sampe ketinggalan keseruannya!

Agen Perjalanan

Kalau kamu tipe yang suka dibantuin, bisa banget beli tiket lewat agen perjalanan. Nanti tinggal bilang mau ke Karimunjawa, kapan berangkatnya, dan berapa orang. Agen perjalanan bakal ngurusin semuanya buat kamu.

Langsung di Pelabuhan

Buat yang suka langsung aja, bisa beli tiket di loket pelabuhan Semarang. Tapi ingat ya, datangnya harus pagi-pagi biar nggak kehabisan. Terutama kalau lagi musim liburan.

Fasilitas dan Kenyamanan Kapal

Kapal bahari karimunjawa cepat jadwal jepara 2022

Kalau lo naik kapal ke Karimunjawa, jangan khawatir soal kenyamanan! Kapal-kapalnya kece abis, ada yang kayak hotel terapung. Dari tempat duduk empuk, ruang santai kece, sampai hiburan seru, semua ada!

Gue denger-denger ada tempat hits banget nih, namanya Sapo Juma. Katanya sih kece buat ngadem sama keluarga. Eh, tapi jangan lupa cek dulu harga tiket masuk Sapo Juma biar nggak kaget pas nyampe sana.

Jenis Tempat Duduk

  • Ekonomi: Kursi biasa, nyaman buat perjalanan singkat.
  • Bisnis: Kursi lebih lebar, ada meja kecil, cocok buat yang mau rebahan.
  • VIP: Kelas wahid! Kursi gede, ada TV pribadi, dan fasilitas mewah lainnya.

Ruang Istirahat

Kapal-kapal ini punya ruang istirahat yang asik buat ngadem atau ngobrol sama temen. Ada yang ber-AC, ada juga yang outdoor buat menikmati angin laut.

Nah, kalo lo pengen nyari yang lebih seru, mampir aja ke Waterpark Kenjeran. Pasti seru banget nyobain seluncurannya yang bikin jantung deg-degan. Tapi inget, cek dulu harga tiket Waterpark Kenjeran -nya biar nggak bikin dompet lo menjerit.

Hiburan

  • TV: Nonton film atau serial favorit selama perjalanan.
  • Musik: Dengarkan lagu-lagu kece lewat speaker kapal.
  • Wi-Fi (berbayar): Tetap terhubung dengan dunia maya selama di kapal.

Fasilitas Tambahan

  • Makanan dan minuman: Beli cemilan atau makan berat di kantin kapal.
  • Musala: Buat yang mau sholat selama perjalanan.
  • Apotek kecil: Sedia obat-obatan dasar untuk jaga-jaga.

Penutupan

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket kapal Semarang Karimunjawa 2020. Jangan lupa untuk cek jadwal keberangkatan dan fasilitas yang disediakan sebelum membeli tiket ya. Selamat liburan, anak Jaksel!

Panduan FAQ

Berapa harga tiket kapal Semarang Karimunjawa 2020?

Harga tiket kapal Semarang Karimunjawa 2020 berkisar antara Rp 150.000 – Rp 250.000.

Apakah ada biaya tambahan yang dikenakan?

Ya, ada biaya tambahan yang mungkin dikenakan, seperti pajak atau biaya bahan bakar.

Bagaimana cara membeli tiket kapal Semarang Karimunjawa?

Tiket kapal Semarang Karimunjawa bisa dibeli secara online, melalui agen perjalanan, atau langsung di pelabuhan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: