SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Murah Meriah!

Sriyani
×

Cek Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Murah Meriah!

Share this article
Cek Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Murah Meriah!
Cek Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya, Murah Meriah!

Hai sobat Tasik, lagi cari info harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya? Tenang, mimin kasih bocoran lengkap nih. Langsung aja cek di bawah!

Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya menawarkan harga tiket yang ramah kantong banget. Mau nonton film terbaru atau sekadar ngadem, di sini tempatnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop

Melawai optik kerja lowongan tasikmalaya lupa jangan siah awas udah mun

Mau nonton film terbaru di Asia Plaza Tasikmalaya, gengs? Udah tahu belum harga tiketnya berapa? Cus langsung cekidot aja yuk!

Harga Tiket

Harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya bervariasi tergantung jenis film, hari, dan waktu nonton. Nih gue kasih rinciannya:

Jenis Film Hari Waktu Harga
2D Senin-Kamis Sebelum jam 15.00 Rp 35.000
2D Senin-Kamis Setelah jam 15.00 Rp 40.000
2D Jumat-Minggu Sepanjang hari Rp 45.000
3D Semua hari Semua waktu Rp 50.000

Promosi dan Diskon

Ticket cinema average cost price chart tickets peak

Buat kalian pecinta film di Tasikmalaya, Asia Plaza punya promo dan diskon yang kece abis buat kalian yang mau nonton film seru. Dari diskon pelajar sampai beli 1 gratis 1, pokoknya banyak deh yang bisa kalian manfaatin.

Buat dapetin promonya, gampang banget. Cukup tunjukin kartu pelajar atau KTP buat diskon pelajar, dan beli tiket secara online buat promo beli 1 gratis 1. Syarat dan ketentuannya juga gampang kok, tinggal ikutin aja petunjuknya di website bioskopnya.

Diskon Pelajar

Diskon pelajar ini khusus buat kalian yang masih sekolah atau kuliah. Kalian bisa dapetin diskon sebesar 20% untuk semua jenis tiket, dari Senin sampai Kamis. Lumayan banget kan buat hemat ongkos nonton?

Beli 1 Gratis 1, Harga tiket bioskop di asia plaza tasikmalaya

Nah, kalau promo beli 1 gratis 1 ini berlaku setiap hari, kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Kalian bisa dapetin promo ini kalau beli tiket secara online melalui website bioskopnya. Gampang banget, tinggal pilih film dan jam tayang yang kalian mau, terus pilih metode pembayaran online.

Setelah itu, kalian tinggal datang ke bioskop dan tunjukin bukti pembelian online kalian. Beres deh, tinggal masuk dan nonton film seru bareng temen atau keluarga.

Harga Tiket Bioskop Asia Plaza Tasikmalaya

Harga tiket bioskop di asia plaza tasikmalaya

Yo, anak Jaksel! Lagi nyari harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya? Tenang aja, gue udah siapin info lengkapnya nih buat lo.

Kepo nih sama harga tiket bioskop BTM besok? Cus langsung cek aja di sini . Ohiya, kalau lagi pengen liburan ke Karanganyar, jangan lupa mampir ke Intan Pari ya! Cek di sini buat tau harga tiket masuknya.

Jenis Studio

  • Studio Regular: Rp 30.000
  • Studio VIP: Rp 50.000

Hari dan Jam Tayang

Harga tiket bervariasi tergantung hari dan jam tayang:

  • Weekday (Senin-Kamis):
    • Sebelum jam 17.00: Rp 30.000 (Regular), Rp 50.000 (VIP)
    • Setelah jam 17.00: Rp 35.000 (Regular), Rp 55.000 (VIP)
  • Weekend (Jumat-Minggu):
    • Sebelum jam 17.00: Rp 35.000 (Regular), Rp 55.000 (VIP)
    • Setelah jam 17.00: Rp 40.000 (Regular), Rp 60.000 (VIP)

Cara Pembelian Tiket

Lo bisa beli tiket secara:

  • Online melalui aplikasi atau website
  • Langsung di loket bioskop

Fasilitas Bioskop: Harga Tiket Bioskop Di Asia Plaza Tasikmalaya

Kuy bahas fasilitas yang ada di Asia Plaza Tasikmalaya. Dari bangkunya, suaranya, sampai tempat jajannya, semuanya bakal gue spill di sini.

Kursi Bioskop

  • Kursi standar: Nyaman buat nonton biasa aja, tapi jangan berharap empuk-empuk banget.
  • Kursi VIP: Nah, ini beda lagi. Empuk, bisa diatur posisinya, dan ada sandaran kaki. Pas buat yang mau nonton santai.

Teknologi Audio-Visual

Dari segi suara dan gambar, Asia Plaza Tasikmalaya udah oke banget. Suaranya jernih, gambarnya juga tajam. Jadi, pengalaman nonton film bakal lebih seru.

Area Makanan dan Minuman

Jangan khawatir soal perut, karena di sini ada banyak pilihan makanan dan minuman. Dari popcorn, minuman bersoda, sampai makanan berat kayak nasi goreng dan mie ayam. Harganya juga terjangkau, kok.

Eh, besok mau nonton di BTM nih, udah cek harga tiket bioskop BTM besok belum? Mayan lho, masih murah. Sekalian aja deh jalan-jalan ke Intan Pari Karanganyar, harga tiket masuknya juga terjangkau banget. Bisa healing sepuasnya!

Lokasi dan Akses

Asia Plaza Tasikmalaya ngejogrog di jantung kota, tepatnya di Jalan KHZ Mustofa No.23. Buat yang belum hafal, gampangnya, mall ini satu kawasan sama Hotel Santika Tasikmalaya. Aksesnya gampang banget, bisa pake kendaraan pribadi atau naik angkot.

Buat yang bawa mobil, tenang aja, tersedia parkiran yang luas dan nyaman. Nah, buat yang lebih demen angkot, tinggal naik angkot jurusan Cihideung atau Kawalu. Tinggal turun di depan Asia Plaza, deh!

Transportasi Umum

  • Angkot jurusan Cihideung
  • Angkot jurusan Kawalu

Akhir Kata

Harga tiket bioskop di asia plaza tasikmalaya

Nah, itu dia info lengkap harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya. Jangan sampai ketinggalan film-film seru yang lagi tayang ya! Buruan serbu!

FAQ dan Panduan

Berapa harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya?

Harga tiket bervariasi tergantung jenis film, hari, dan waktu. Cek tabel di atas untuk info lengkapnya.

Apakah ada promo atau diskon untuk tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya?

Ada! Kamu bisa cek di bagian Promosi dan Diskon di atas. Biasanya ada promo beli 1 gratis 1 atau diskon khusus member.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: