SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta – Pangkalpinang, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Kapal Laut Jakarta – Pangkalpinang, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Kapal Laut Jakarta – Pangkalpinang, Panduan Lengkap
Harga Tiket Kapal Laut Jakarta – Pangkalpinang, Panduan Lengkap

Harga tiket kapal laut dari jakarta ke pangkalpinang – Yo, mau ke Pulau Bangka naik kapal laut dari Jakarta? Siap-siap aja cari tahu harga tiketnya dulu. Dari yang murah meriah sampe yang nyaman mewah, semuanya ada. Cekidot!

Sebelum berangkat, kulik dulu info pentingnya di sini. Mulai dari kisaran harga, diskon, jadwal keberangkatan, fasilitas, sampe tips hemat. Dijamin, perjalanan kamu makin asik dan nggak bikin kantong jebol!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Kapal Laut Jakarta

Pangkalpinang

Sobat Jaksel, pengen ke Pulau Bangka dari Jakarta naik kapal laut? Nih, gue kasih bocoran harga tiketnya.

Wih, buat kalian yang lagi pengen nyemplung di kolam renang kece, cus meluncur ke Putri Duyung aja. Harga tiketnya mulai dari 30 rebuan, murah meriah banget. Jangan lupa cobain seluncurannya yang bikin deg-degan abis!

Harga tiketnya macem-macem, tergantung dari kelas kabin yang lo pilih dan kapan lo berangkat. Biasanya, harga tiket lebih mahal kalau lo berangkat pas musim liburan atau weekend. Tapi tenang, kalau lo berangkat pas weekday, harganya bisa lebih murah.

Kelas Kabin

  • Kelas Ekonomi: Rp 150.000 – Rp 200.000
  • Kelas Bisnis: Rp 250.000 – Rp 300.000
  • Kelas VIP: Rp 350.000 – Rp 400.000

Waktu Perjalanan

  • Kapal Pagi: Rp 200.000 – Rp 250.000
  • Kapal Sore: Rp 180.000 – Rp 230.000
  • Kapal Malam: Rp 160.000 – Rp 210.000

Nah, itu dia gambaran harga tiket kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang. Sesuaikan aja sama budget dan jadwal lo ya. Selamat berlayar!

Promo dan Diskon

Mau ngirit ke Pangkalpinang? Cek promo tiket kapal laut kece di bawah ini, yuk!

Buat dapetin diskonnya, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya dulu ya. Kadang ada kode promo khusus yang bisa lo pake juga. Langsung cusss!

Kode Promo

  • PAKAI KODE ‘KAPAL10’ buat dapetin diskon 10%
  • BELI TIKET PULANG PERGI PAKE KODE ‘PP20’ buat hemat 20%

Rute dan Jadwal Keberangkatan

Harga tiket kapal laut dari jakarta ke pangkalpinang

Naik kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang? Santay, gengs! Gue kasih tahu rute dan jadwalnya, nih.

Pelabuhan Keberangkatan dan Kedatangan

Kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sedangkan di Pangkalpinang, kapalnya akan merapat di Pelabuhan Pangkalbalam.

Durasi Perjalanan

Perjalanan dari Jakarta ke Pangkalpinang naik kapal laut memakan waktu sekitar 12-15 jam, tergantung cuaca dan kondisi laut.

Jadwal Keberangkatan

  • Senin: 17.00 WIB
  • Rabu: 17.00 WIB
  • Jumat: 17.00 WIB
  • Minggu: 17.00 WIB

Fasilitas dan Kenyamanan

Naik kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang, siap-siap dimanjain sama fasilitas kece badai. Ada berbagai jenis kabin yang bisa lo pilih, dari yang standar sampai yang mewah. Kabin standarnya aja udah dilengkapi AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Kalau mau lebih nyaman, bisa naik kelas ke kabin VIP yang lebih lega dan punya fasilitas lebih lengkap.

Nah, kalau lagi pengin piknik seru bareng keluarga, langsung aja tancap gas ke Amanah Borneo Park. Harga tiketnya cuma 20 ribuan aja. Di sana, kalian bisa puas main di waterpark, kasih makan hewan, dan nikmatin suasana alam yang asri.

Selain kabin yang nyaman, kapal laut ini juga punya ruang makan yang luas dan cozy. Menunya beragam, dari makanan Indonesia sampai internasional. Ada juga fasilitas hiburan kayak bar, karaoke, dan bioskop mini. Dijamin nggak bakal bosan deh selama perjalanan.

Testimoni Penumpang

“Fasilitas di kapal laut ini lengkap banget. Kabinnya nyaman, ruang makannya luas, dan hiburannya banyak. Pokoknya, perjalanan jadi terasa menyenangkan dan nggak kerasa lama.”

Putri, penumpang dari Jakarta

Tips Menghemat Biaya

Harga tiket kapal laut dari jakarta ke pangkalpinang

Kalau lo lagi ngincer tiket kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang yang murah meriah, jangan khawatir! Ada beberapa cara kece buat menghemat duit lo. Simak tips-tips jitu berikut ini:

Dapatin Diskon

Banyak perusahaan pelayaran yang ngasih diskon buat penumpang yang pesen tiket jauh-jauh hari. Jadi, pastikan lo cek website atau aplikasi mereka buat nyari promo dan potongan harga.

Pesan Tiket di Muka

Harga tiket kapal laut biasanya lebih murah kalau lo pesen jauh-jauh hari. Semakin deket tanggal keberangkatan, harganya bisa makin mahal. Jadi, kalau lo udah tau kapan mau berangkat, langsung aja pesen tiketnya dari sekarang.

Pilih Waktu Perjalanan yang Murah, Harga tiket kapal laut dari jakarta ke pangkalpinang

Harga tiket kapal laut juga bisa beda-beda tergantung waktu perjalanannya. Biasanya, harga lebih murah di hari kerja daripada di akhir pekan atau hari libur. Jadi, kalau lo fleksibel, coba pilih waktu perjalanan yang lebih murah.

Ilustrasi

Misalnya, lo mau pesen tiket kapal laut dari Jakarta ke Pangkalpinang buat tanggal 15 Agustus. Kalau lo pesen sekarang, harganya sekitar Rp250.000. Tapi, kalau lo pesen seminggu sebelum keberangkatan, harganya bisa naik jadi Rp300.000. Lumayan kan bedanya?

Ringkasan Terakhir

Ferry india colombo scotia sri lanka ship prince travel tuticorin srilanka excellent passenger fare fares vessel way back indian dinner

Nah, itu dia serba-serbi harga tiket kapal laut Jakarta – Pangkalpinang. Jangan lupa dicatat dan dipertimbangkan ya biar perjalanan kamu lancar jaya. Selamat berlayar, kawan!

Kumpulan Pertanyaan Umum: Harga Tiket Kapal Laut Dari Jakarta Ke Pangkalpinang

Berapa kisaran harga tiket kapal laut Jakarta- Pangkalpinang?

Kisaran harga tiket mulai dari Rp150.000 sampai Rp500.000, tergantung kelas kabin dan waktu perjalanan.

Apa saja faktor yang mempengaruhi harga tiket?

Kelas kabin, waktu perjalanan (weekday/weekend), dan promo yang berlaku.

Bagaimana cara mendapatkan diskon tiket?

Manfaatkan promo dari perusahaan pelayaran, pesan tiket jauh-jauh hari, atau pilih waktu perjalanan di luar musim liburan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: