SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Sirkus The Great 50 Show Surabaya, Hiburan Spektakuler untuk Keluarga

Sriyani
×

Harga Tiket Sirkus The Great 50 Show Surabaya, Hiburan Spektakuler untuk Keluarga

Share this article
Harga Tiket Sirkus The Great 50 Show Surabaya, Hiburan Spektakuler untuk Keluarga

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya – Sobat kece, bersiaplah untuk terkesima dengan The Great 50 Show Surabaya! Sirkus spektakuler ini siap hadir dengan beragam pertunjukan yang akan membuatmu terpana. Dari akrobat memukau hingga badut lucu, sirkus ini punya semua yang kamu cari untuk hiburan keluarga yang tak terlupakan.

Yuk, intip dulu harga tiketnya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga tiket Sirkus The Great 50 Show Surabaya bervariasi tergantung kategori dan waktu pertunjukan. Untuk pertunjukan siang, tiket kategori VIP dibanderol dengan harga Rp 250.000, sedangkan untuk kategori Festival seharga Rp 150.000. Sementara untuk pertunjukan malam, harga tiket VIP naik menjadi Rp 300.000 dan Festival Rp 200.000.

Informasi Tiket

Pengen ngerasain sensasi nonton sirkus yang kece badai di Surabaya? The Great 50 Show siap manjain kalian dengan pertunjukan yang spektakuler! Nah, buat kalian yang penasaran sama harga tiketnya, simak baik-baik ya!

Kategori Tiket

  • VVIP: Rp 500.000 – Rp 750.000
  • VIP: Rp 350.000 – Rp 500.000
  • Kelas 1: Rp 250.000 – Rp 350.000
  • Kelas 2: Rp 150.000 – Rp 250.000
  • Kelas 3: Rp 100.000 – Rp 150.000

Harga Tiket Berdasarkan Waktu Pertunjukan

Harga tiket juga beda-beda tergantung waktu pertunjukannya. Buat yang mau nonton siang, harganya lebih murah daripada pertunjukan malam.

Kategori Tiket Pertunjukan Siang Pertunjukan Malam
VVIP Rp 500.000 Rp 750.000
VIP Rp 350.000 Rp 500.000
Kelas 1 Rp 250.000 Rp 350.000
Kelas 2 Rp 150.000 Rp 250.000
Kelas 3 Rp 100.000 Rp 150.000

Cara Membeli Tiket

Beli tiketnya bisa secara online di website resmi The Great 50 Show atau langsung di lokasi pertunjukan. Kalian bisa bayar pakai kartu kredit, debit, atau transfer bank.

Guys, tau gak sih? Besok ada film bagus banget tayang di Suzuya Tanjung Morawa. Nah, buat yang mau nonton, cek dulu harga tiket bioskop suzuya tanjung morawa hari ini . Jangan sampai kehabisan ya!

Fasilitas dan Layanan

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

Pastiin kamu datang ke tempat pertunjukan yang kece abis, bro! Bakal ada bangku empuk yang bikin kamu nyaman nonton atraksi seru. Lapar? Tenang, di sana ada banyak banget pilihan makanan dan minuman yang bikin perut kamu kenyang.

Program Pertunjukan

Selain nonton pertunjukan yang bikin melongo, kamu juga bisa dapetin program pertunjukan yang bakal ngasih kamu info lengkap tentang semua aksi yang bakal ditampilin. Plus, ada merchandise keren yang bisa kamu beli buat jadi kenang-kenangan.

Kebijakan Makanan dan Minuman

Sayangnya, kamu nggak boleh bawa makanan dan minuman dari luar, guys. Tapi tenang aja, di sana banyak pilihan yang enak dan nggak bikin kantong kamu jebol.

Promosi dan Diskon

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

Serbu tiketnya sekarang, gengs! Ada promo kece buat kalian yang mau nonton The Great 50 Show di Surabaya. Buruan, jangan sampai ketinggalan ya!

Beberapa promo yang lagi hits banget, nih:

Beli Banyak, Bayar Murah

  • Beli 4 tiket, gratis 1 tiket
  • Beli 10 tiket, gratis 3 tiket

Promo Khusus, Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

  • Diskon 20% buat pelajar dan mahasiswa
  • Diskon 15% buat pembelian tiket online

Jangan lupa, syarat dan ketentuan berlaku ya, gengs. Buruan sikat tiketnya sekarang!

Lokasi dan Aksesibilitas

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

Mau ke The Great 50 Show di Surabaya? Catat dulu nih lokasinya: Grand City Convex Surabaya, Jl. Walikota Mustajab No.101, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281.

Btw, kalau lagi pengen nyebur-nyebur adem, cobain deh ke Kolam Renang Sportif Karawang. Buat yang belum tahu, harga tiket masuk kolam renang sportif karawang terjangkau banget. Pasti betah deh main air seharian!

Aksesnya gampang banget, gaes! Bisa naik transportasi umum kayak bus atau kereta api, turun di Stasiun Gubeng. Dari sana tinggal jalan kaki dikit atau naik ojol deh.

Kalau bawa kendaraan pribadi, tenang aja ada lahan parkir yang luas kok.

Opsi Transportasi Umum

  • Bus: Rute Suroboyo Bus tujuan Grand City Convex
  • Kereta Api: Turun di Stasiun Gubeng

Biaya Parkir

  • Motor: Rp 5.000
  • Mobil: Rp 10.000

Peta Lokasi

Cek aja di Google Maps atau aplikasi navigasi lainnya, pasti ketemu.

Pengalaman Pertunjukan: Harga Tiket Sirkus The Great 50 Show Surabaya

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

Siap-siap terpana sama pertunjukan spektakuler yang bakal bikin kamu ternganga! Sirkus The Great 50 Show Surabaya ngasih kamu pengalaman yang gak bakal terlupa.

Pertunjukannya dibawain sama seniman-seniman kelas dunia yang jago banget akrobat, sulap, sama atraksi-atraksi seru lainnya. Tema pertunjukannya juga keren, ngajak kamu ke dunia yang penuh keajaiban dan imajinasi.

Alur Cerita

Alur ceritanya seru banget! Kamu bakal diajak ngikutin petualangan seorang anak yang masuk ke dunia sirkus yang menakjubkan. Di sana, dia ketemu sama karakter-karakter unik dan ngejalanin perjalanan yang penuh kejutan.

Kutipan Ulasan

“Pertunjukannya keren banget! Akrobatnya bikin jantung deg-degan, sulapnya bikin otak meledak, dan atraksi lainnya bikin terhibur dari awal sampe akhir.”

Pengunjung

Penutupan

Harga tiket sirkus the great 50 show surabaya

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia ini bersama keluarga tercinta. Beli tiketnya sekarang dan bersiaplah untuk pengalaman yang akan membuatmu berdecak kagum dan terhibur sepanjang hari!

Tanya Jawab (Q&A)

Apakah ada diskon untuk pembelian kelompok?

Ya, ada diskon khusus untuk pembelian tiket dalam jumlah banyak. Silakan hubungi pihak penyelenggara untuk informasi lebih lanjut.

Berapa biaya parkir di lokasi pertunjukan?

Biaya parkir di lokasi pertunjukan adalah Rp 10.000 per kendaraan.

Apakah diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area pertunjukan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: