SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Batu Flower Garden Salju, Panduan Lengkap untuk Liburan Keluarga

Maryono
×

Harga Tiket Batu Flower Garden Salju, Panduan Lengkap untuk Liburan Keluarga

Share this article
Harga Tiket Batu Flower Garden Salju, Panduan Lengkap untuk Liburan Keluarga
Harga Tiket Batu Flower Garden Salju, Panduan Lengkap untuk Liburan Keluarga

Harga tiket batu flower garden salju – Halo gaes! Mau liburan keluarga yang kece tanpa bikin kantong jebol? Cus meluncur ke Batu Flower Garden Salju! Taman bunga kece ini punya harga tiket yang ramah di kantong, cocok banget buat quality time bareng orang-orang tersayang.

Di sini, lo bakal dimanjain sama hamparan bunga warna-warni yang bikin mata seger. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari spot foto kece sampai tempat makan yang enak. Pokoknya, liburan lo dijamin seru dan berkesan deh!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket

Harga tiket batu flower garden salju

Buat yang mau main ke Batu Flower Garden Salju, jangan lupa siapin budget buat tiket masuknya ya. Harga tiketnya dibedain berdasarkan hari kunjungan dan umur pengunjung. Yuk, simak dulu info lengkapnya!

Dewasa dan Anak-anak

  • Hari kerja: Rp 100.000
  • Akhir pekan: Rp 120.000

Lansia

  • Hari kerja: Rp 80.000
  • Akhir pekan: Rp 100.000

Tiket Terusan dan Paket Wisata

Selain tiket masuk reguler, ada juga tiket terusan yang bisa kamu beli buat menikmati beberapa wahana sekaligus. Ada juga paket wisata yang udah include tiket masuk, makan, dan akomodasi. Harga dan detailnya bisa kamu cek langsung di website Batu Flower Garden Salju.

Eh, btw, buat yang mau jalan-jalan ke Medan dari Batam, mendingan cek harga tiket kapal Kelud Batam Medan dulu ya. Mumpung lagi ada promo, bisa hemat cuan!

Cara Pembelian Tiket

Beli tiket ke Batu Flower Garden Salju itu gampang banget. Kamu bisa beli online atau langsung di tempat. Mau pilih yang mana nih?

Beli Online

Kalau mau beli online, langsung aja ke website resmi Batu Flower Garden Salju. Di sana, kamu bisa pilih tanggal kunjungan dan jumlah tiket yang mau dibeli. Setelah itu, tinggal bayar deh pake kartu kredit atau transfer bank. Gampang kan?

Beli Langsung di Tempat

Kalau kamu lebih suka beli langsung di tempat, bisa banget. Datang aja ke loket pembelian tiket di Batu Flower Garden Salju. Di sana, kamu bisa bayar pake cash atau kartu debit. Tapi, inget ya, kadang antreannya bisa panjang, jadi datang lebih awal biar nggak kehabisan tiket.

Fasilitas dan Aktivitas

Harga tiket batu flower garden salju

Selain menyajikan pemandangan salju yang kece, Batu Flower Garden Salju juga punya fasilitas yang lengkap abis, gengs! Dari spot foto yang instagramable banget sampai area bermain buat bocil, semua ada di sini. Mau ngadem sambil ngopi cantik? Bisa banget! Ada tempat makan kece yang siap nemenin kamu menikmati suasana bersalju.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa seru-seruan dengan berbagai aktivitas di sini. Mau jalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan? Boleh banget! Pengen nginep di tenda buat pengalaman yang lebih asik? Bisa juga! Atau mau piknik asyik bareng keluarga dan temen-temen? Gaskeun aja!

Bro-bro kece, lagi nyari tiket masuk kolam renang kece buat ngadem? Cek aja harga tiket masuk kolam renang Fun Park Rajek , dijamin murmer banget!

Area Khusus

Buat kamu yang pengen pengalaman yang lebih eksklusif, Batu Flower Garden Salju juga punya area khusus yang kece abis. Ada zona VIP dengan fasilitas yang lebih lengkap, seperti private gazebo dan layanan khusus. Pokoknya, dijamin bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Tips Mengunjungi

Batu tiket masuk

Mau ke Batu Flower Garden salju yang hits abis itu? Jangan cuma foto-foto doang, yuk kita bahas tips seru biar jalan-jalan kamu makin maksimal.

Pertama-tama, hindari deh datang pas weekend atau musim liburan. Ramai banget! Kalau bisa, pilih weekdays aja. Jam pagi-pagi atau sore menjelang tutup juga enak, nggak terlalu terik.

Pakaian dan Perlengkapan

  • Pakai baju yang nyaman dan menyerap keringat, soalnya bakal banyak jalan kaki.
  • Bawa sepatu yang nggak licin, karena lantainya bisa basah.
  • Jangan lupa topi dan sunglasses buat ngelindungin dari matahari.
  • Bawa botol minum sendiri ya, biar nggak dehidrasi.

Peraturan dan Etika

  • Buang sampah pada tempatnya, jangan sembarangan.
  • Nggak boleh ngerokok di dalam taman.
  • Jangan injak-injak tanaman atau bunga.
  • Nggak boleh bawa makanan dan minuman dari luar.

Alternatif dan Perbandingan

Nah, kalau lo pengen nyari alternatif atau bandingin Batu Flower Garden Salju sama taman bunga lain di daerah situ, bisa banget! Nih, gue udah siapin tabel perbandingannya:

Tabel perbandingan harga tiket dan fasilitas:

Taman Harga Tiket Fasilitas
Batu Flower Garden Salju Rp 50.000 Kebun bunga, taman bermain anak, spot foto
Taman Bunga Selecta Rp 35.000 Kebun bunga, taman bermain anak, area piknik
Taman Bunga Nusantara Rp 65.000 Kebun bunga, rumah kaca, area rekreasi air

Kalau lo perhatiin, harga tiketnya beda-beda, tergantung fasilitasnya juga. Yang paling mahal itu Taman Bunga Nusantara, tapi fasilitasnya juga paling lengkap. Yang paling murah Taman Bunga Selecta, tapi fasilitasnya lebih terbatas.

Keunggulan dan Kelemahan

Setiap taman bunga punya keunggulan dan kelemahannya masing-masing:

  • Batu Flower Garden Salju:Keunggulannya adalah lokasinya yang strategis di daerah wisata Batu, jadi lo bisa sekalian jalan-jalan ke tempat lain. Kelemahannya adalah harganya yang agak mahal dan fasilitasnya yang kurang lengkap.
  • Taman Bunga Selecta:Keunggulannya adalah harganya yang murah dan lokasinya yang dekat dengan Kota Malang. Kelemahannya adalah fasilitasnya yang terbatas dan koleksi bunganya yang tidak selengkap taman lain.
  • Taman Bunga Nusantara:Keunggulannya adalah fasilitasnya yang lengkap dan koleksi bunganya yang sangat beragam. Kelemahannya adalah harganya yang paling mahal dan lokasinya yang agak jauh dari pusat kota.

Alternatif Kegiatan Wisata Keluarga, Harga tiket batu flower garden salju

Kalau lo pengen nyari alternatif kegiatan wisata keluarga yang menawarkan pengalaman serupa dengan harga yang berbeda, nih gue kasih beberapa pilihan:

  • Taman Rekreasi Selecta:Harga tiketnya Rp 35.000, fasilitasnya ada kolam renang, taman bermain anak, dan kebun bunga.
  • Coban Rondo:Harga tiketnya Rp 15.000, fasilitasnya ada air terjun, taman bermain anak, dan area piknik.
  • Museum Angkut:Harga tiketnya Rp 100.000, fasilitasnya ada koleksi kendaraan antik, museum, dan area rekreasi anak.

Jadi, lo bisa pilih alternatif yang paling sesuai sama budget dan kebutuhan lo. Selamat liburan!

Ulasan Penutup: Harga Tiket Batu Flower Garden Salju

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga lo ke Batu Flower Garden Salju sekarang juga! Dijamin, kalian bakal punya pengalaman liburan yang tak terlupakan. Yuk, rencanakan liburan kece kalian sekarang!

FAQ dan Informasi Bermanfaat

Berapa harga tiket masuk Batu Flower Garden Salju?

Harga tiketnya Rp 25.000 untuk dewasa, Rp 15.000 untuk anak-anak, dan Rp 20.000 untuk lansia.

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket terusan?

Ya, ada. Kalian bisa beli tiket terusan seharga Rp 50.000 yang berlaku untuk 2 kali kunjungan.

Bagaimana cara membeli tiket secara online?

Kalian bisa beli tiket online di website resmi Batu Flower Garden Salju atau melalui aplikasi tiket online.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: