SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta

Harga tiket masuk kolam renang jaya tirta abadi purwakarta – Mau main air seru di Purwakarta? Mampir aja ke Kolam Renang Jaya Tirta Abadi! Nih, gue kasih info lengkap harga tiketnya, biar lo nggak bingung pas mau liburan.

Di sini, lo bisa puas berenang, main seluncuran, atau sekadar santai di area bermain anak. Fasilitasnya lengkap, ada kolam ombak, cabana, sampai penyewaan ban juga ada.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Masuk

Buat kalian yang mau nyemplung ke Kolam Renang Jaya Tirta Abadi di Purwakarta, siapin dulu cuan buat tiket masuknya, gengs! Harga tiketnya beda-beda tergantung hari apa kalian datang. Kalau weekdays (Senin-Jumat), harganya lebih murah dibanding weekend (Sabtu-Minggu) atau hari libur nasional.

Kategori Pengunjung, Harga tiket masuk kolam renang jaya tirta abadi purwakarta

  • Dewasa: Rp25.000 (weekdays), Rp30.000 (weekend/hari libur)
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp20.000 (weekdays), Rp25.000 (weekend/hari libur)
  • Balita (di bawah 3 tahun): Gratis

Paket Tiket Masuk

Khusus buat rombongan, ada paket tiket masuk yang lebih hemat. Tapi, info lengkapnya mending langsung hubungi pengelola kolam renang ya!

Diskon Khusus

Biasanya ada diskon khusus buat pelajar, mahasiswa, atau pengunjung yang datang di jam-jam tertentu. Jadi, jangan lupa bawa kartu identitas atau tanya langsung ke petugas kolam renang buat info lebih lanjut.

Fasilitas dan Aktivitas

Harga tiket masuk kolam renang jaya tirta abadi purwakarta

Kolam Renang Jaya Tirta Abadi bukan cuma kolam renang biasa, tapi surga buat pecinta air! Di sini, kamu bisa berenang sepuasnya, main air, dan bersantai sambil menikmati suasana yang kece abis.

Yang bikin seru, ada seluncuran yang bakal bikin kamu teriak-teriak kegirangan. Mau yang lebih menantang? Cobain deh kolam ombaknya yang bikin kamu serasa lagi di pantai. Buat anak-anak, ada area bermain khusus yang pasti bikin mereka betah.

Penyewaan Ban dan Cabana

Pengen main air tanpa ribet? Tenang aja, di sini kamu bisa sewa ban sepuasnya. Mau bersantai sambil menikmati pemandangan? Sewa aja cabananya yang nyaman banget.

Lokasi dan Aksesibilitas

Gampang banget nyari Kolam Renang Jaya Tirta Abadi ini. Lokasinya di Jalan Raya Industri, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Kalau naik mobil, tinggal masukin alamatnya di Google Maps aja. Atau mau naik angkutan umum juga bisa, tinggal turun di Halte Bungursari terus jalan kaki dikit.

Oh iya, buat yang bawa kendaraan pribadi, ada area parkir yang luas banget. Tenang aja, nggak bakal kehabisan tempat buat parkir mobil kalian.

Jam Operasional dan Musim: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta

Harga tiket masuk kolam renang jaya tirta abadi purwakarta

Yo, buat lo yang mau nyebur di Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta, catet nih jam operasionalnya. Buka setiap hari, jadi lo bisa main air kapan aja lo mau.

Biasanya sih, kolam buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Tapi, pas musim liburan atau weekend, jam bukanya bisa lebih panjang. Jadi, jangan khawatir kehabisan waktu buat berenang.

FYI, kolam ini buka sepanjang tahun, jadi lo bisa nyemplung kapan aja, baik pas musim hujan atau kemarau. Asyik banget, kan?

Aturan dan Regulasi

Harga tiket masuk kolam renang jaya tirta abadi purwakarta

Buat kalian yang mau nyebur ke Jaya Tirta Abadi, ada beberapa aturan kece yang wajib ditaati. Yuk, disimak biar liburan kalian makin aman dan nyaman!

Keselamatan dan Pakaian Renang

Keselamatan nomor satu, gengs! Selalu pakai pakaian renang yang sesuai, ya. Jangan pakai baju biasa atau malah telanjang bulat, bisa-bisa bikin orang lain risih.

Buat yang mau liburan ke Pekanbaru dari Palembang, jangan lupa cek harga tiket bus RAPI dulu, ya. Murah meriah, mulai dari 200 ribuan aja. Nah, buat yang mau naik bus mewah, Delima Sri Gemilang bisa jadi pilihan. Harganya memang agak pricey, tapi fasilitasnya juga kece banget.

Batasan Usia

Buat anak-anak di bawah 12 tahun, wajib banget didampingi orang tua atau wali. Soalnya, kolam renangnya lumayan dalem, bisa-bisa mereka tenggelam kalau nggak diawasin.

Makanan dan Minuman

Bawa makanan dan minuman dari luar boleh aja, tapi jangan sembarangan buang sampahnya. Ada tempat sampah yang disediakan, jadi tolong buang sampah pada tempatnya, ya. Biar kolam renang tetap bersih dan nyaman buat semua orang.

Penitipan Barang

Buat yang bawa barang berharga, bisa banget nitipin di loker yang udah disediakan. Tenang aja, lokernya aman dan nggak bakal hilang. Jadi, kalian bisa nyebur dengan tenang tanpa perlu khawatir barang-barang kalian hilang.

Kesimpulan Akhir

Jadi, tunggu apalagi? Ajak temen, keluarga, atau gebetan lo buat seru-seruan di Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta. Dijamin puas dan nggak bakal nyesel!

FAQ Terperinci

Apakah ada diskon untuk tiket masuk?

Ada, biasanya ada promo khusus untuk rombongan atau pada hari-hari tertentu.

Berapa biaya parkir kendaraan?

Untuk motor Rp5.000,- dan mobil Rp10.000,-

Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak boleh, ada kantin yang menyediakan makanan dan minuman di dalam area kolam renang.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: