SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria 2018, Berenang Hemat, Seru Maksimal!

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria 2018, Berenang Hemat, Seru Maksimal!

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria 2018, Berenang Hemat, Seru Maksimal!
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria 2018, Berenang Hemat, Seru Maksimal!

Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018 – Halo warga Jakarta Selatan! Udah siap-siap berenang seru di Kolam Renang Ceria tahun 2018? Jangan sampai ketinggalan info penting soal harga tiket masuknya ya, biar kalian bisa langsung cus ke sana dan nikmatin kesegaran airnya.

Kolam Renang Ceria ini kece banget, guys. Ada berbagai fasilitas yang siap memanjakan kalian, mulai dari kolam renang yang luas dan bersih, seluncuran air yang bikin jantung berdebar, sampai wahana air yang seru abis. Pokoknya, dijamin puas berenang seharian di sini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

Buat kalian yang lagi nyari tempat ngadem di Jakarta Selatan, Kolam Renang Ceria bisa jadi pilihan kece. Nah, buat yang penasaran sama harga tiket masuknya, berikut info lengkapnya buat kalian!

Harga Tiket Masuk, Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp20.000
  • Dewasa (12 tahun ke atas): Rp25.000
  • Lansia (60 tahun ke atas): Rp15.000

Hari Kerja dan Akhir Pekan

Harga tiket masuk Kolam Renang Ceria sama aja buat hari kerja maupun akhir pekan. Jadi, kalian bisa bebas ngadem kapan aja!

Rincian Fasilitas Kolam Renang

Round services year pools

Kolam Renang Ceria bukan cuma tempat kece buat nyemplung, tapi juga punya fasilitas yang bikin betah seharian.

Ukuran dan Kedalaman Kolam Renang

Ada tiga kolam renang dengan ukuran dan kedalaman yang beda. Yang pertama, kolam utama, punya ukuran 25 x 12 meter dengan kedalaman 1,2 – 1,8 meter. Cocok buat lo yang mau berenang santai atau main air.

Kedua, ada kolam anak-anak yang ukurannya lebih kecil, yaitu 10 x 6 meter dengan kedalaman 0,5 – 0,8 meter. Di kolam ini, anak-anak bisa main air dengan aman dan nyaman.

Terakhir, ada kolam seluncuran yang paling seru. Ukurannya 15 x 8 meter dengan kedalaman 1 – 1,5 meter. Di kolam ini, lo bisa nyobain seluncuran spiral yang bikin jantung deg-degan.

Seluncuran Air dan Wahana Air Lainnya

  • Seluncuran Spiral
  • Ember Tumpah
  • Pancuran Air
  • Perosotan Kecil

Jam Operasional dan Aturan Pengunjung

Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

Buat kalian yang mau ngadem di Kolam Renang Ceria, cek dulu jam bukanya, ya! Kolam ini buka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 WIB.

Pastiin kalian ikutin aturan yang berlaku biar semua pengunjung nyaman dan aman. Salah satunya, wajib banget pakai baju renang yang sopan. Baju renang model bikini atau yang terlalu terbuka dilarang keras!

Penggunaan Alat Bantu Renang

Kalau mau pakai alat bantu renang kayak pelampung atau ban, silakan aja. Tapi, pastikan alat-alat itu udah memenuhi standar keamanan, ya. Biar makin seru, kalian bisa sewa ban seharga Rp 10.000 per jam.

Lokasi dan Aksesibilitas

Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

Kolam renang Ceria itu letaknya strategis banget di tengah kota, gampang dijangkau dari mana aja.

Kalo lo naik kendaraan umum, bisa naik TransJakarta atau bus kota yang lewat depan kolam renangnya. Kalo naik kendaraan pribadi, bisa parkir di parkiran yang tersedia di sekitar kolam renang. Oiya, buat yang butuh aksesibilitas khusus, tenang aja, di sini juga ada fasilitasnya kok.

Transportasi Umum

  • Naik TransJakarta koridor 1 (Blok M – Kota) dan turun di halte Harmoni.
  • Naik bus kota trayek 12 (Tanah Abang – Senen) dan turun di halte Petak Sembilan.

Kendaraan Pribadi

Parkir kendaraan tersedia di sekitar kolam renang Ceria dengan tarif yang terjangkau.

Aksesibilitas Khusus

Kolam renang Ceria menyediakan fasilitas aksesibilitas khusus, seperti jalur landai dan toilet khusus penyandang disabilitas.

Ulasan dan Testimoni Pengunjung: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria 2018

Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

Pengen tau pendapat pengunjung lain tentang Kolam Renang Ceria? Kita kepoin aja nih ulasan mereka yang udah pernah ngerasain serunya berenang di sana!

Secara umum, pengunjung memuji fasilitas kolam renang yang bersih dan terawat, dengan staf yang ramah dan profesional.

Fasilitas dan Layanan

  • Kolam renang luas dan bersih
  • Tersedia fasilitas seperti toilet, loker, dan area parkir
  • Staf ramah dan sigap membantu
  • Tersedia makanan dan minuman ringan

Suasana

Kolam Renang Ceria punya suasana yang nyaman dan santai, cocok buat keluarga atau kelompok teman yang pengen bersantai sambil berenang.

Pengunjung juga suka sama kebersihan dan keamanan kolam renang, jadi mereka merasa tenang dan nyaman saat berenang.

Yo, denger-denger nih, harga tiket bioskop di Asia Plaza Tasikmalaya lagi diskon banget. Cek deh di sini buat tau harga pastinya. Kalo lo mau liburan ke Ternate dari Surabaya, jangan lupa cek juga harga tiket kapal -nya. Dijamin gak bakal bikin kantong lo bolong!

Harga Tiket Masuk, Harga tiket masuk kolam renang ceria 2018

Harga tiket masuk Kolam Renang Ceria terbilang terjangkau, apalagi dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman.

Kesimpulan Akhir

Nah, tunggu apa lagi? Ajak keluarga, teman, atau pacar kalian buat berenang bareng di Kolam Renang Ceria. Harga tiket masuknya terjangkau banget, apalagi kalau kalian datang di hari kerja. Jadi, nggak ada alasan buat nggak nyobain keseruan berenang di sini.

Yuk, langsung cus ke Kolam Renang Ceria dan ciptakan momen berenang yang nggak terlupakan!

Area Tanya Jawab

Apakah ada perbedaan harga tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa?

Iya, ada perbedaan harga. Anak-anak dikenakan tarif lebih murah dibandingkan dewasa.

Apakah kolam renang buka setiap hari?

Iya, Kolam Renang Ceria buka setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Apakah ada fasilitas loker untuk menyimpan barang bawaan?

Iya, ada fasilitas loker yang bisa digunakan pengunjung untuk menyimpan barang bawaan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: