SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Teras Kota, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop Teras Kota, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop Teras Kota, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop Teras Kota, Panduan Lengkap

Yo, pada pencinta film di Jakarta Selatan! Lagi pengen nonton di bioskop kece tapi bingung soal harga tiketnya? Tenang, gue bakal kasih lo panduan lengkap harga tiket Bioskop Teras Kota. Dari harga tiket film 2D sampai 4DX, jam tayang reguler sampai weekend, semua gue bahas tuntas di sini.

Selain itu, gue juga bakal kasih tau promo-promo kece dan diskon khusus yang bisa lo dapetin. So, siapin duit lo dan bersiaplah buat nonton film favorit lo di bioskop kece ini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop Teras Kota

Cinema vue tickets girl north after film there

Sobat Jaksel, udah pada kangen nonton di bioskop kece Teras Kota belum nih? Cus merapat, karena mimin mau spill harga tiketnya yang bikin kantong tetap kece!

Jenis Film

Harga tiketnya beda-beda tergantung jenis film yang kamu pilih. Ada tiga jenis film yang tersedia di Teras Kota, yaitu 2D, 3D, dan 4DX.

  • 2D:Film biasa tanpa efek khusus.
  • 3D:Film dengan efek tiga dimensi yang bikin kamu serasa masuk ke dalam film.
  • 4DX:Film dengan efek ekstra seperti kursi yang bergerak, angin, dan aroma yang bikin pengalaman nonton kamu makin seru.

Harga Tiket

Berikut harga tiketnya:

Jenis Film Harga
2D Rp 50.000
3D Rp 75.000
4DX Rp 100.000

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan keseruan nonton di Teras Kota, sob! Tiketnya bisa dibeli langsung di bioskop atau online di website resmi mereka.

Cucok banget nih buat yang mau nonton film di Batam! Harga tiket bioskop Mega Mall Batam ternyata masih terjangkau, mulai dari 50 ribuan aja. Jadi, nggak perlu khawatir kantong bolong ya!

Harga Tiket Berdasarkan Waktu Penayangan

Harga tiket bioskop teras kota

Guys, mau nonton di Teras Kota? Cek dulu nih info harga tiketnya biar nggak kaget. Ada bedanya lho tergantung waktu nontonnya.

Jam Tayang Reguler

Buat yang suka nonton siang-siang atau sore, harga tiketnya lebih murah. Biasanya sih sekitar Rp25.000-Rp35.000.

Buat yang mau healing ke Malang, wajib banget mampir ke Wonderland Batu ! Harga tiketnya juga ramah di kantong, cuma sekitar 100 ribuan aja. Ada banyak banget wahana seru yang bisa dicoba, dijamin bikin betah seharian!

Jam Tayang Malam, Harga tiket bioskop teras kota

Nah, kalau mau nonton malem, harganya agak naik dikit. Sekitar Rp30.000-Rp40.000. Tapi tenang aja, masih affordable kok.

Jam Tayang Akhir Pekan

Buat yang weekendnya pengen nonton, siap-siap merogoh kocek lebih dalam. Harga tiketnya bisa naik sampai Rp35.000-Rp45.000.

Promosi dan Diskon

Harga tiket bioskop teras kota

Bioskop Teras Kota tahu banget cara bikin anak Jaksel kayak kita hemat nih. Mereka punya promo yang bakal bikin nonton film jadi lebih asik tanpa bikin dompet kering.

Diskon Pelajar

Buat pelajar, ada diskon spesial yang bikin nonton film nggak cuma buat kalangan elit aja. Cukup tunjukin kartu pelajar, dan voila! Diskon langsung meluncur ke kantong kamu.

Diskon Hari Kerja

Nggak cuma pelajar, buat pekerja kantoran juga ada diskonnya. Datang ke bioskop di hari Senin-Kamis, dan nikmatin harga tiket yang lebih murah dari biasanya.

Paket Keluarga

Buat yang mau nonton bareng keluarga, Bioskop Teras Kota punya paket keluarga yang bisa bikin nonton film makin seru. Harga per tiketnya lebih murah, jadi bisa bawa seluruh anggota keluarga tanpa bikin kantong jebol.

Persyaratan dan Ketentuan

Eits, sebelum pakai promo ini, jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuannya ya. Biasanya sih nggak ribet, cuma harus bawa kartu pelajar atau identitas diri lainnya.

Harga Tiket untuk Kelompok dan Acara Khusus: Harga Tiket Bioskop Teras Kota

Harga tiket bioskop teras kota

Buat lo yang mau nonton bareng temen-temen sekelas atau perusahaan, Teras Kota punya harga tiket khusus yang kece abis. Yuk, cekidot!

Buat kelompok yang jumlahnya banyak, Teras Kota ngasih diskon gede-gedean. Lumayan banget buat ngirit pengeluaran.

Persyaratan dan Prosedur Pemesanan

  • Minimal jumlah anggota kelompok 20 orang.
  • Pemesanan harus dilakukan minimal 7 hari sebelum hari nonton.
  • Pembayaran harus dilakukan lunas saat pemesanan.
  • Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi pihak Teras Kota melalui email atau telepon.

Pembanding Harga dengan Bioskop Lain

Ticket cinema expensive prices too

Biar nggak penasaran, kita bandingin yuk harga tiket Teras Kota sama bioskop kece lainnya di Jaksel.

Cekidot tabel di bawah ini buat tau bedanya:

Tabel Perbandingan Harga

Bioskop Harga Tiket (Senin-Kamis) Harga Tiket (Jumat-Minggu)
Teras Kota Rp. 50.000 Rp. 60.000
XXI Epicentrum Rp. 55.000 Rp. 65.000
CGV Pacific Place Rp. 60.000 Rp. 70.000

Simpulan Akhir

Nah, itu dia semua info lengkap tentang harga tiket Bioskop Teras Kota. Jadi, jangan bingung lagi kalau mau nonton film di sini. Tinggal pilih film yang lo suka, sesuaikan sama waktu dan budget lo, dan nikmatin pengalaman nonton yang seru!

Sudut Pertanyaan Umum (FAQ)

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Ada, pelajar bisa dapetin diskon 20% dengan menunjukkan kartu pelajar.

Apakah ada promo untuk hari kerja?

Ada, setiap hari Senin sampai Jumat ada promo beli 1 gratis 1 untuk film 2D.

Berapa harga tiket untuk rombongan sekolah?

Harga tiket untuk rombongan sekolah adalah Rp 35.000 per orang dengan minimal pemesanan 20 orang.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: