SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang KONI, Berenang Seru, Harga Murah!

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang KONI, Berenang Seru, Harga Murah!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang KONI, Berenang Seru, Harga Murah!
Harga Tiket Kolam Renang KONI, Berenang Seru, Harga Murah!

Harga tiket kolam renang koni – Buat yang doyan renang, yuk merapat ke Kolam Renang KONI! Kolam renang ini kece banget, fasilitasnya lengkap, harganya juga bersahabat banget. Mau tahu berapa aja sih harga tiketnya? Cus, simak dulu!

Selain harganya yang terjangkau, Kolam Renang KONI juga punya banyak fasilitas yang bakal bikin kamu betah berenang seharian. Ada seluncuran air, kolam arus, sampai area bermain anak-anak. Pokoknya, dijamin seru deh!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Harga Tiket Masuk

Harga tiket kolam renang koni

Hayo ngaku, siapa yang suka main air di kolam renang? Apalagi kalau kolam renangnya gede banget kayak Kolam Renang Koni. Nah, buat kalian yang mau nyobain serunya berenang di sana, mending langsung aja cek harga tiket masuknya di bawah ini, gengs!

Kategori Pengunjung

  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp 15.000,-
  • Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 25.000,-
  • Lansia (di atas 60 tahun): Rp 15.000,-
  • Mahasiswa (dengan menunjukkan KTM): Rp 20.000,-

Hari Biasa, Akhir Pekan, dan Libur Nasional

FYI, harga tiket masuk Kolam Renang Koni beda-beda tergantung hari, gengs. Nih, gue kasih tau rinciannya:

  • Hari Biasa (Senin-Jumat):Anak-anak Rp 15.000,-, Dewasa Rp 20.000,-, Lansia Rp 15.000,-, Mahasiswa Rp 18.000,-
  • Akhir Pekan (Sabtu-Minggu):Anak-anak Rp 15.000,-, Dewasa Rp 25.000,-, Lansia Rp 15.000,-, Mahasiswa Rp 20.000,-
  • Libur Nasional:Anak-anak Rp 15.000,-, Dewasa Rp 25.000,-, Lansia Rp 15.000,-, Mahasiswa Rp 20.000,-

Fasilitas dan Atraksi

Harga tiket kolam renang koni

Di Kolam Renang Koni, lo bakal dimanjain sama beragam fasilitas yang kece abis! Dari yang seru-seruan sampai yang bikin adem, semua ada di sini. Yuk, simak penjelasannya:

Seluncuran Air

Buat lo yang doyan adrenalin, wajib cobain seluncuran air di sini. Ada yang lurus kayak roket, ada juga yang meliuk-liuk kayak ular. Dijamin bikin lo teriak kegirangan!

Kolam Arus

Kalau lo pengen bersantai sambil ngobrol bareng temen, kolam arus adalah pilihan yang tepat. Lo bisa nikmatin sensasi berenang tanpa capek, karena airnya bakal ngebawa lo ngelilingin kolam.

Area Bermain Anak

Jangan khawatir kalau bawa anak kecil, karena di sini ada area bermain anak yang seru banget. Ada perosotan, ayunan, dan berbagai mainan lainnya yang bikin anak-anak nggak bakal bosan.

Gazebo

Kalau lo pengen istirahat sebentar atau ngadem, bisa nongkrong di gazebo yang ada di sekitar kolam. Nikmatin pemandangan sambil ngopi atau ngemil, adem banget!

Eh, kalau lo lagi pengen jalan-jalan ke daerah Sumatera, cobain deh naik bus Nusantara. Harga tiketnya juga terjangkau banget, nggak bikin kantong lo bolong. Lo bisa keliling-keliling Sumatra dengan nyaman dan nggak bikin dompet lo nangis.

Peraturan dan Jam Operasional

Sebelum nyebur, jangan lupa patuhi peraturan biar nggak kena semprot penjaganya, ya!

Oh iya, Kolam Renang Koni punya jam buka dan tutup yang wajib lo catat, jadi nggak salah jadwal main air.

Jam Operasional

  • Senin-Jumat: 07.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu-Minggu: 06.00 – 18.00 WIB

Pakaian Renang

Pastiin lo pakai baju renang yang sopan, ya. Jangan lupa, celana pendek atau bikini juga diperbolehkan kok!

Larangan Merokok

Area kolam renang itu bebas asap rokok, jadi jangan ngerokok di sana, ya! Udara yang bersih bikin renang makin seger.

Barang Bawaan

Bawa barang seperlunya aja, ya! Nggak usah bawa barang berharga yang bisa hilang.

Oh iya, kalau lo mau ke Batam, jangan lupa cobain Dumai Express. Busnya kece abis, nyaman banget buat perjalanan jauh. Harga tiketnya juga bersahabat, nggak bakal bikin lo ngeluh. Pokoknya, Dumai Express ini pilihan tepat buat lo yang mau traveling hemat tapi tetap nyaman.

Lokasi dan Akses

Templates

Buat yang pengen ngadem tapi tetep hits, Kolam Renang Koni siap jadi tujuan kalian! Lokasinya di Jaksel, deket banget sama Mall Pejaten Village, jadi bisa sekalian belanja atau kulineran abis berenang. Asik, kan?

Kalau mau ke sana naik kendaraan umum, bisa banget. Ada beberapa rute busway yang lewat, kayak Tanah Abang-Kampung Melayu (Koridor 10) atau PGC-Kalideres (Koridor 13). Turunnya di halte Taman Margasatwa Ragunan, terus tinggal jalan kaki dikit sekitar 10 menitan.

Transportasi Pribadi

Buat yang bawa kendaraan sendiri, jangan khawatir soal parkir. Area parkirnya luas, jadi pasti kebagian tempat. Tapi ingat, pas weekend biasanya rame banget, jadi datangnya agak pagi aja ya biar gak kehabisan tempat.

Transportasi Umum

  • Busway Koridor 10 (Tanah Abang-Kampung Melayu): Turun di halte Taman Margasatwa Ragunan
  • Busway Koridor 13 (PGC-Kalideres): Turun di halte Taman Margasatwa Ragunan

Peta Lokasi

Nih, biar gak nyasar, cek aja peta lokasinya di bawah ini:

Peta Lokasi Kolam Renang Koni

Promosi dan Diskon: Harga Tiket Kolam Renang Koni

Ticket pool swimming tickets color event sporting click pricing admitoneproducts

Buat kalian yang pengen berenang kece tanpa bikin kantong jebol, Koni punya beberapa promo ciamik yang wajib dicatet nih. Ada diskon buat pelajar, rombongan, dan bahkan hari-hari tertentu. Cus, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

Diskon Pelajar

Buat para pelajar, ada diskon khusus buat kalian. Tinggal nunjukin kartu pelajar yang masih berlaku, langsung dapet potongan harga. Lumayan banget kan buat ngirit jajan es krim setelah berenang.

Diskon Rombongan

Kalo kalian mau renang rame-rame sama temen atau keluarga, Koni juga kasih diskon buat rombongan. Minimal 10 orang, langsung dapet potongan harga. Makin banyak yang ikut, makin gede diskonnya.

Diskon Hari Tertentu, Harga tiket kolam renang koni

Nah, buat kalian yang suka renang di hari-hari tertentu, Koni juga punya diskon spesial. Misalnya, hari Senin diskon buat anak-anak, hari Selasa diskon buat lansia. Buruan cek jadwalnya di website Koni ya!

Simpulan Akhir

Happy waterworld pretoria showme

Jadi, tunggu apalagi? Ajak temen-temen atau keluarga kamu buat renang bareng di Kolam Renang KONI. Dijamin puas dan gak bakal nguras kantong!

FAQ Terkini

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket rombongan?

Ya, ada. Untuk pembelian tiket rombongan minimal 10 orang, akan mendapatkan diskon 10%.

Apakah kolam renang buka setiap hari?

Tidak, kolam renang tutup setiap hari Senin untuk perawatan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: