SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop BTC Bandung, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop BTC Bandung, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop BTC Bandung, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop BTC Bandung, Panduan Lengkap

Harga tiket bioskop btc bandung – Buat yang hobi nonton film di bioskop, merapat! Kali ini kita bahas tuntas tentang harga tiket bioskop di BTC Bandung. Biar nggak bingung pas mau nonton, cekidot!

Di BTC Bandung, ada berbagai kelas kursi yang bisa dipilih, dari reguler, VIP, sampai Premiere. Harganya tentu beda-beda, tapi jangan khawatir, ada juga promo dan diskon yang bisa bikin kantong kamu nggak jebol.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Bioskop di Bandung

Harga tiket bioskop btc bandung

Yo, anak Jaksel kece! Lagi ngidam nonton film seru di Bandung? Nah, sebelum ngacir ke bioskop, cek dulu harga tiketnya biar nggak kehabisan cuan. Di sini kita bahas harga tiket bioskop di Bandung buat semua kelas, mulai dari yang biasa aja sampai yang mewah banget.

Kelas Reguler

Buat yang pengen nonton film tanpa embel-embel, kelas reguler cocok banget. Harga tiketnya biasanya mulai dari Rp35.000 sampai Rp50.000. Cukup terjangkau, kan?

Ngomong-ngomong soal bioskop, tau nggak harga tiket bioskop Ramayana Cilegon ? Mayan terjangkau, apalagi kalo mau nonton film Indonesia. Gaskeun!

Kelas VIP

Nah, kalau mau nonton lebih nyaman, kelas VIP pilihannya. Kursi empuk, legroom lega, dan kadang ada fasilitas khusus kayak bantal sama selimut. Harga tiketnya sekitar Rp75.000 sampai Rp120.000. Layak banget buat yang pengen nonton santai.

Kelas Premiere

Ini dia yang paling mewah: kelas premiere. Kursi super empuk, layar gede, dan fasilitasnya bikin kamu berasa nonton di rumah sendiri. Harga tiketnya? Siap-siap rogoh kocek lebih dalam, sekitar Rp150.000 sampai Rp250.000. Tapi, worth it banget buat pengalaman nonton yang nggak bakal terlupakan.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Tiket, Harga tiket bioskop btc bandung

Harga tiket bioskop di Bandung nggak cuma beda-beda tergantung kelasnya, tapi juga dipengaruhi beberapa faktor lain:

  • Lokasi:Bioskop di pusat kota biasanya lebih mahal daripada di pinggiran.
  • Hari Pemutaran:Tiket di akhir pekan atau hari libur biasanya lebih mahal daripada hari biasa.
  • Jenis Film:Film blockbuster atau film 3D biasanya punya harga tiket lebih tinggi.

Promo dan Diskon Tiket Bioskop di Bandung

Anak Jaksel yang hobi nonton, merapat! Bandung punya segudang promo dan diskon tiket bioskop yang siap bikin kantong kalian tetap aman. Mau tahu apa aja? Simak baik-baik ya!

Kartu Member

Gabung jadi member bioskop langganan kalian dan nikmati beragam keuntungan, salah satunya diskon tiket. Biasanya ada promo khusus kayak beli satu gratis satu atau potongan harga di hari-hari tertentu.

Eh, pada tau nggak harga tiket CGV Batavia ? Murmer banget, apalagi kalo weekdays. Tapi kalo weekend siap-siap merogoh kocek lebih dalam ya.

Aplikasi Bioskop

Download aplikasi bioskop favorit kalian dan cek promo-promo yang tersedia. Biasanya ada diskon buat pengguna baru, cashback, atau poin yang bisa ditukarkan dengan tiket gratis.

Kerjasama dengan Pihak Ketiga

Beberapa bioskop kerjasama dengan pihak ketiga kayak bank atau e-commerce. Manfaatkan promo-promo seperti cashback atau diskon khusus saat beli tiket pakai kartu kredit atau aplikasi tertentu.

Bioskop Terpopuler di Bandung: Harga Tiket Bioskop Btc Bandung

Buat warga Bandung yang demen nonton film, Bandung punya banyak banget bioskop kece yang bisa jadi pilihan lo. Dari yang paling hits sampai yang hidden gem, semua ada!

Bioskop Terpopuler di Bandung

  • CGV Paris Van Java: Bioskop paling kece di Bandung dengan 12 studio, termasuk 4DX dan ScreenX.
  • XXI Ciwalk: Bioskop yang nyaman dan modern, cocok buat nonton bareng temen atau keluarga.
  • Cinepolis 23 Paskal: Bioskop yang punya teknologi Dolby Atmos dan bioskop IMAX, bikin pengalaman nonton lo makin seru.
  • Platinum Cineplex Trans Studio Bandung: Bioskop yang berada di dalam mall Trans Studio Bandung, lengkap dengan studio VIP dan bioskop anak.
  • Biyoskop Heritage Braga: Bioskop indie yang unik dan nyaman, cocok buat lo yang suka film-film klasik atau indie.

Film yang Sedang Tayang di Bandung

Harga tiket bioskop btc bandung

Yo, buat lo yang doyan nonton film, siap-siap ke bioskop BTC Bandung! Di sini ada banyak film kece yang lagi tayang. Dari genre drama yang bikin mewek sampai action yang bikin deg-degan, semua ada.

Daftar Film

  • Avatar: The Way of Water(Sci-Fi, Action, Adventure) – Durasi: 192 menit – Tayang: Setiap hari pukul 13.00, 16.00, 19.00
  • M3GAN(Horror, Thriller) – Durasi: 102 menit – Tayang: Setiap hari pukul 13.30, 15.30, 17.30, 19.30
  • Puss in Boots: The Last Wish(Animation, Adventure, Comedy) – Durasi: 102 menit – Tayang: Setiap hari pukul 13.15, 15.15, 17.15
  • A Man Called Otto(Drama, Comedy) – Durasi: 126 menit – Tayang: Setiap hari pukul 14.00, 16.30, 19.00
  • Plane(Action, Thriller) – Durasi: 107 menit – Tayang: Setiap hari pukul 13.45, 16.15, 18.45

Tips Menghemat Tiket Bioskop di Bandung

Xxi bioskop tiket

Siapa nih yang doyan nonton film di bioskop? Tapi suka sedih pas lihat harganya yang bikin dompet nangis? Tenang, ada beberapa tips kece buat kalian yang mau nonton hemat di Bandung. Simak baik-baik, ya!

Gunakan Promo dan Diskon

Banyak banget bioskop di Bandung yang nawarin promo dan diskon buat tiket film. Misalnya, ada promo hari Selasa atau Rabu di mana tiketnya bisa lebih murah. Ada juga promo khusus buat pelajar dan mahasiswa. Jangan lupa cek website atau media sosial bioskop favorit kalian buat tau info promonya.

Gabung Program Loyalitas

Beberapa bioskop juga punya program loyalitas buat pelanggan setianya. Kalian bisa dapetin poin setiap kali beli tiket, dan poin-poin ini bisa ditukerin sama hadiah menarik, termasuk tiket gratis atau diskon. Lumayan banget kan?

Pilih Bioskop dan Waktu Pemutaran yang Tepat

Harga tiket bioskop bisa beda-beda tergantung bioskop dan waktu pemutarannya. Biasanya, tiket bioskop di pinggiran kota lebih murah daripada di pusat kota. Selain itu, harga tiket di pagi atau sore hari juga biasanya lebih murah daripada malam hari atau akhir pekan.

Ringkasan Terakhir

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop BTC Bandung. Jangan lupa manfaatin promo dan diskon yang ada ya biar nonton film makin hemat. Selamat nonton!

Pertanyaan dan Jawaban

Berapa harga tiket bioskop reguler di BTC Bandung?

Harga tiket bioskop reguler di BTC Bandung berkisar antara Rp 35.000 – Rp 50.000.

Apa saja promo yang tersedia untuk pembelian tiket bioskop di BTC Bandung?

Beberapa promo yang tersedia antara lain: kartu member, aplikasi bioskop, dan kerjasama dengan pihak ketiga seperti Gojek atau Traveloka.

Bioskop mana yang paling populer di BTC Bandung?

Bioskop yang paling populer di BTC Bandung adalah CGV Cinemas dan Cinepolis.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: