SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon, Panduan Lengkap

Yo, buat kalian yang doyan nonton film di bioskop, merapat! Kali ini kita bakal bahas tuntas soal harga tiket bioskop Ramayana Cilegon. Dari yang biasa sampai yang VIP, semua ada di sini. Cus, cekidot!

Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon

Harga tiket bioskop ramayana cilegon

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Yo, buat kalian yang mau nonton film seru di Cilegon, sini gua kasih tau info harga tiket bioskop Ramayana yang kece abis. Harga tiketnya bervariasi tergantung hari dan jenis kursinya. Langsung cekidot, kuy!

Harga Tiket Berdasarkan Hari

  • Hari Biasa: Rp35.000
  • Akhir Pekan: Rp40.000
  • Hari Libur Nasional: Rp45.000

Harga Tiket Berdasarkan Jenis Kursi

  • Reguler: Rp35.000 – Rp45.000
  • VIP: Rp50.000 – Rp60.000
  • Premier: Rp70.000 – Rp80.000

Diskon dan Promo

Buat kalian yang mau hemat, ada beberapa diskon dan promo yang bisa dimanfaatkan, seperti:

  • Beli tiket online melalui aplikasi atau website dapat diskon 10%
  • Ada promo beli 1 gratis 1 untuk hari Selasa dan Kamis
  • Pelajar dan mahasiswa dapat diskon 20% dengan menunjukkan kartu pelajar

Jenis Film yang Diputar di Bioskop Ramayana Cilegon

Ticket cinema movie india tickets

Buat lo yang doyan nonton film, Bioskop Ramayana Cilegon punya banyak pilihan film yang kece abis! Dari yang bikin deg-degan sampe yang bikin ngakak, semua ada!

Genre Film

  • Aksi
  • Komedi
  • Drama
  • Horor
  • Animasi

Film Spesial dan Acara Bertema

Bioskop Ramayana Cilegon juga sering ngadain pemutaran film spesial dan acara bertema. Misalnya, pas ada film baru yang lagi hype, mereka biasanya langsung nayangin!

Film Berbagai Bahasa, Harga tiket bioskop ramayana cilegon

Buat lo yang suka nonton film luar negeri, tenang aja. Bioskop Ramayana Cilegon juga nayangin film dalam berbagai bahasa, ada yang pake subtitle juga!

Fasilitas Bioskop Ramayana Cilegon

Harga tiket bioskop ramayana cilegon

Bioskop Ramayana Cilegon kece abis dengan fasilitasnya yang bikin nonton makin nyaman dan asik. Yuk, intip apa aja yang bikin bioskop ini worth it banget dikunjungi!

Tempat Duduk Nyaman

Rasain sensasi nonton film dengan tempat duduk empuk dan lega yang bikin kamu betah berjam-jam. Duduknya ergonomis, jadi punggung dan leher nggak bakal pegel.

Sistem Suara Canggih

Suara filmnya jernih banget, berasa kayak nonton langsung di lokasi syuting. Sistem audionya canggih, bikin kamu serasa lagi ada di tengah-tengah aksi.

Pilihan Makanan dan Minuman

Nggak perlu khawatir kelaparan atau kehausan. Bioskop Ramayana Cilegon punya banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati sambil nonton. Dari popcorn klasik sampai minuman kekinian, semua ada!

Fasilitas Khusus

Bioskop ini juga ramah buat penyandang disabilitas dan keluarga dengan anak-anak. Ada jalur khusus, toilet aksesibel, dan kursi roda yang tersedia.

Layanan Tambahan

Mau pesan tiket online atau pesen makanan dan minuman langsung ke kursi? Bisa banget! Bioskop Ramayana Cilegon punya layanan tambahan yang bikin nonton kamu makin praktis.

Lokasi dan Aksesibilitas Bioskop Ramayana Cilegon

Xx1

Buat lo yang mau nonton film di Bioskop Ramayana Cilegon, gampang banget kok aksesnya. Bioskop ini terletak di pusat kota, jadi bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Alamat dan Petunjuk Arah

Alamat lengkapnya di Jl. Jend. Sudirman No.91, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42431. Kalau dari arah Jakarta, bisa lewat Tol Tangerang-Merak dan keluar di pintu tol Cilegon Timur.

Dari sana tinggal lurus aja ke arah pusat kota, bioskopnya ada di sebelah kanan jalan.

Transportasi Umum

Kalau lo nggak bawa kendaraan pribadi, bisa naik angkot jurusan Cilegon-Merak atau Cilegon-Anyer. Turunnya di halte depan Ramayana Cilegon, tinggal jalan kaki bentar aja.

Parkir

Bioskop Ramayana Cilegon punya lahan parkir yang cukup luas, jadi nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat. Tarif parkirnya standar aja, nggak bikin kantong bolong.

Pengalaman Menonton Film di Bioskop Ramayana Cilegon

Nonton film di Bioskop Ramayana Cilegon itu kece badai, gaes! Dari kualitas gambar yang ciamik sampai suara yang bikin kita berasa lagi ada di tengah-tengah filmnya. Suasananya juga asik banget, adem, dan nyaman. Stafnya ramah-ramah, bikin nonton film jadi makin betah.

Kualitas Gambar dan Suara

Bioskop Ramayana Cilegon pake proyektor canggih, jadi gambarnya jernih dan detail banget. Warnanya juga keluar semua, bikin mata kita dimanjain. Suaranya juga mantap, menggelegar tapi nggak bikin telinga sakit. Pokoknya, pengalaman nonton film di sini juara!

Kenyamanan Bioskop

Kursinya empuk dan luas, jadi kita bisa nonton dengan santai. Suhunya juga pas, nggak bikin gerah atau kedinginan. Ruangannya bersih dan rapi, jadi kita bisa nonton dengan nyaman tanpa gangguan.

Pelayanan Pelanggan

Staf di Bioskop Ramayana Cilegon ramah dan helpful banget. Mereka selalu siap bantu kita, mulai dari beli tiket sampai cari tempat duduk. Mereka juga sabar ngejelasin kalau kita ada pertanyaan.

Akhir Kata

Wipi batik nur cabang ramayana cilegon januari

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop Ramayana Cilegon. Jangan lupa siapin dompet kalian ya, guys. Selamat nonton!

Informasi Penting & FAQ: Harga Tiket Bioskop Ramayana Cilegon

Berapa harga tiket bioskop Ramayana Cilegon hari biasa?

Rp 35.000

Apa ada diskon khusus untuk pembelian tiket?

Ada, diskon untuk pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa.

Apakah bioskop Ramayana Cilegon menyediakan layanan pesan tiket online?

Ya, tersedia melalui website dan aplikasi resmi Ramayana.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: