SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin, Nonton Seru, Hemat di Awal Pekan

Maryono
×

Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin, Nonton Seru, Hemat di Awal Pekan

Share this article
Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin, Nonton Seru, Hemat di Awal Pekan
Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin, Nonton Seru, Hemat di Awal Pekan

Harga tiket bioskop citylink hari senin – Hai Jakselers! Mau nonton film seru di bioskop tapi pengen hemat? Cus merapat ke Citylink! Setiap Senin, ada harga tiket spesial yang bikin kantong kamu happy. Yuk, cek harga tiketnya di sini dan jangan sampai ketinggalan promo menariknya!

Di Citylink, kamu bisa nonton film terbaru dengan kualitas gambar dan suara yang kece. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari area lounge yang nyaman sampai pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera. Dijamin, nonton di Citylink bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin

Harga tiket bioskop citylink hari senin

Buat yang lagi ngidam nonton film di Citylink, nih ada info harga tiketnya khusus hari Senin. Pas banget buat yang mau nonton di awal minggu tanpa nguras kantong.

Kategori Tiket dan Harga

  • Reguler: Rp 50.000
  • VIP: Rp 75.000
  • Premium: Rp 100.000

Potongan Harga dan Promosi

Buat yang pakai kartu member Citylink, bisa dapet diskon 10% untuk semua kategori tiket. Ada juga promo beli 1 gratis 1 buat tiket Reguler kalau beli pakai aplikasi Citylink Cinema.

Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin

Siapa nih yang udah nggak sabar nonton film di Citylink hari Senin? Siap-siap merapat, soalnya ada promo tiket murah banget! Yuk, kita bahas harganya.

Buat yang lagi pengen jalan-jalan ke Jogja dari Surabaya, bisa naik bus Eka. Harga tiketnya juga nggak bikin dompet nangis, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mewah.

Harga Tiket Reguler

Buat yang mau nonton film reguler, harganya cuma Rp35.000 aja. Murah banget, kan? Tapi ingat, harga ini berlaku buat semua jenis film, termasuk yang 2D dan 3D.

Harga Tiket Premier

Nah, buat yang mau nonton film di studio Premier, harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp50.000. Tapi tenang aja, studio Premier ini lebih nyaman dan punya layar yang lebih gede. Worth it, deh!

Harga Tiket IMAX

Buat yang mau merasakan sensasi nonton film yang lebih spektakuler, bisa banget nonton di studio IMAX. Harganya Rp75.000, tapi dijamin pengalaman nontonnya bakal beda banget. Layarnya gede banget dan suaranya mantap!

Harga Tiket Spesial

Buat yang punya kartu member Citylink, ada harga spesial nih. Kamu bisa dapetin diskon 10% buat semua jenis tiket. Lumayan banget, kan?

Promosi dan Penawaran Khusus Hari Senin

Buat yang mau nonton film hari Senin, Citylink lagi bagi-bagi promo nih. Lumayan banget buat yang lagi pengen nonton tapi nggak mau nguras dompet.

Diskon Tiket

Setiap hari Senin, Citylink kasih diskon tiket buat semua film. Diskonnya nggak tanggung-tanggung, bisa sampai 50% dari harga normal. Jadi, lu bisa nonton film favorit lu dengan harga lebih murah.

Paket Kombo

Selain diskon tiket, Citylink juga punya paket kombo yang bisa lu pilih. Paket ini biasanya terdiri dari tiket nonton, popcorn, dan minuman. Harganya lebih hemat dibanding beli semuanya terpisah.

Program Loyalitas, Harga tiket bioskop citylink hari senin

Buat yang sering nonton di Citylink, jangan lupa daftar program loyalitas mereka. Lu bisa dapetin poin setiap kali nonton, yang bisa ditukerin dengan berbagai hadiah menarik, kayak tiket gratis atau diskon makanan.

Fasilitas dan Layanan yang Tersedia: Harga Tiket Bioskop Citylink Hari Senin

Cinema sm ticket movie buy reservation tickets step opens purchase guide marilao city link website go click now

Ke bioskop Citylink ga cuma nonton film aja, tapi juga bisa santai-santai. Fasilitasnya lengkap banget, dari lounge kece sampai makanan enak.

Buat yang mau nunggu film, bisa nongkrong di lounge yang nyaman. Ada sofa empuk dan TV buat ngobrol atau ngegame bareng temen.

Area Makanan dan Minuman

Lapar atau haus? Tenang aja, di Citylink ada banyak pilihan makanan dan minuman. Dari popcorn klasik sampai pizza kekinian, semuanya ada.

Teknologi Pemutaran Film

Yang bikin Citylink beda adalah teknologi pemutaran filmnya yang kece. Layar super lebar dan suara Dolby Atmos bikin nonton film serasa masuk ke dalam cerita.

Cara Pesan Tiket Bioskop Citylink

Harga tiket bioskop citylink hari senin

Eits, mau nonton film terbaru di Citylink? Cusss, pesen tiketnya online atau lewat aplikasi, gampang banget!

Pilih Film dan Kursi

Gas, buka website atau aplikasi Citylink. Cari film yang mau ditonton, cek jadwalnya, terus pilih kursi yang kece.

Metode Pembayaran

Setelah pilih kursi, lanjut ke pembayaran. Bisa pake kartu kredit, debit, atau e-wallet. Tinggal isi data-data yang diminta, terus klik “Bayar”.

Ngobrolin film kece yang lagi tayang di Blok M Plaza nih. Pasti penasaran kan sama harga tiketnya ? Tenang aja, kantong anak Jaksel mah aman!

Pengiriman Tiket

Tiketnya bisa dikirim lewat email atau aplikasi. Kalo mau ambil langsung di bioskop juga bisa, tinggal nunjukin bukti pembeliannya pas di loket.

Pemungkas

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman atau keluarga kamu buat nonton bareng di Citylink hari Senin. Dengan harga tiket yang ramah di kantong dan promo-promo yang menggiurkan, dijamin kamu bakal puas nonton film sambil hemat budget. Selamat nonton!

Jawaban yang Berguna

Apakah ada diskon khusus untuk mahasiswa?

Iya, ada diskon khusus untuk mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar.

Bagaimana cara memesan tiket secara online?

Kamu bisa memesan tiket melalui website atau aplikasi Citylink.

Apakah ada biaya tambahan untuk pemesanan online?

Tidak ada biaya tambahan untuk pemesanan online.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: