SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Terbaru!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Terbaru!

Share this article
Cek Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Terbaru!
Cek Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Terbaru!

Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan – Hayo siapa yang mau renang seru-seruan bareng keluarga atau teman-teman? Nih, ada rekomendasi tempat kece buat kalian yang lagi cari kolam renang asik di Sawangan. Namanya Kolam Renang Putri Duyung Sawangan. Penasaran sama harga tiket masuknya? Yuk, langsung kepoin aja!

Kolam Renang Putri Duyung Sawangan menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan seru, mulai dari kolam renang utama, kolam anak-anak, sampai seluncuran yang bakal bikin kalian ketagihan main air.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Denger-denger nih, lagi pengen ngadem di kolam renang Putri Duyung Sawangan? Tenang aja, harganya masih asik di kantong kok!

Tapi inget ya, harga tiketnya beda-beda tergantung hari apa lo dateng. Nih gue kasih rinciannya:

Hari Kerja

  • Dewasa: Rp 35.000
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 25.000
  • Pengunjung khusus (lansia, disabilitas): Rp 20.000

Akhir Pekan, Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan

  • Dewasa: Rp 45.000
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 35.000
  • Pengunjung khusus (lansia, disabilitas): Rp 30.000

Fasilitas dan Layanan

Kolam renang Putri Duyung Sawangan bukan cuma soal berenangnya doang. Di sini, ada segudang fasilitas kece yang bakal bikin betah berlama-lama.

Guys, lagi pengen nonton film seru tapi bingung mau nonton di mana? Tenang, Jatos punya harga tiket bioskop yang murmer banget! Cek aja langsung di sini .

Dari yang standar kayak loker dan ruang ganti yang bersih, sampai yang bikin kamu ngiler kayak area makan yang nyediain makanan enak. Pokoknya, dijamin nggak bakal nyesel deh!

Loker dan Ruang Ganti

  • Lokernya gede-gede, bisa muat banyak barang bawaan.
  • Ruang gantinya juga luas dan bersih, jadi kamu bisa ganti baju dengan nyaman.

Area Makan

Lapar habis berenang? Mampir aja ke area makannya yang kece. Menunya beragam, dari makanan berat sampai cemilan.

Nah, kalau lagi pengen main air, mampir aja ke Waterboom Kertamanah Pangalengan. Harga tiketnya juga terjangkau, jadi nggak bakal bikin kantong jebol.

  • Ada nasi goreng, mie ayam, dan bakso yang siap bikin perut kenyang.
  • Buat yang lagi ngemil, ada kentang goreng, sosis bakar, dan es krim yang seger banget.

Jam Operasional dan Lokasi: Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan

Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan

Mau nyemplung ke kolam renang Putri Duyung Sawangan? Cek dulu jam bukanya, jangan sampai kecele!

Hari dan Jam Buka

Kolam renang ini buka setiap hari, jadi lo bisa nyemplung kapan aja. Jam bukanya mulai dari jam 07.00 sampai jam 18.00 WIB.

Alamat dan Petunjuk Arah

Alamat lengkap kolam renang Putri Duyung Sawangan ada di Jalan Raya Sawangan No.10, Sawangan, Depok. Dari pusat kota Depok, lo bisa naik angkot D03 atau D05 dan turun di depan gerbang masuk.

Peta Lokasi

Biar lebih gampang, cek aja peta lokasi di bawah ini:

Aturan dan Peraturan

Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan

Buat yang mau nyemplung ke Putri Duyung Sawangan, kudu tahu dulu nih aturan mainnya. Biar pada aman, nyaman, dan nggak kena semprot sama petugas.

Aturannya nggak ribet kok, asal jangan ngaco aja. Langsung cekidot daftarnya di bawah ini:

Batasan Usia

  • Anak-anak di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua atau wali.
  • Bayi dan balita di bawah 2 tahun nggak boleh berenang.

Aturan Berpakaian

  • Wajib pakai baju renang yang sopan dan sesuai standar.
  • Nggak boleh pakai celana pendek atau baju longgar yang bisa bikin bahaya.
  • Bawa handuk sendiri buat jaga kebersihan.

Larangan

  • Nggak boleh bawa makanan atau minuman dari luar.
  • Nggak boleh merokok di area kolam renang.
  • Nggak boleh berlari-lari atau loncat-loncat di pinggir kolam.
  • Nggak boleh berisik atau mengganggu pengunjung lain.

Kalau melanggar aturan, siap-siap kena teguran atau bahkan dikeluarkan dari kolam renang. Jadi, patuhi aturannya ya, biar semua bisa senang-senang tanpa drama.

Promosi dan Diskon

Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan

Buat kamu yang mau berenang di Putri Duyung Sawangan, siap-siap kepoin promo dan diskonnya! Ada banyak banget pilihan yang bisa bikin kantong kamu makin irit.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum pakai promo dan diskon, jangan lupa cek dulu syarat dan ketentuannya. Biasanya ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, kayak minimal pembelian atau waktu penggunaan tertentu.

Jenis Promo dan Diskon

  • Diskon hari tertentu:Biasanya berlaku di hari-hari tertentu, kayak weekdays atau weekend.
  • Diskon jam tertentu:Berlaku di jam-jam tertentu, biasanya pas pagi atau sore.
  • Diskon paket:Beli paket berenang sama makanan atau minuman, bisa dapet diskon yang lebih gede.
  • Diskon member:Khusus buat member yang udah daftar, bisa dapetin diskon khusus.
  • Diskon pelajar/mahasiswa:Tunjukin kartu pelajar atau mahasiswa, bisa dapet diskon juga.

Ringkasan Penutup

Harga tiket kolam renang putri duyung sawangan

Gimana, udah siap buat nyemplung dan have fun di Kolam Renang Putri Duyung Sawangan? Jangan lupa ajak semua orang yang kamu sayang buat ikutan seru-seruan ya. Selamat berenang!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah ada perbedaan harga tiket masuk untuk hari kerja dan akhir pekan?

Ya, ada perbedaan harga tiket masuk untuk hari kerja dan akhir pekan.

Berapa harga tiket masuk untuk anak-anak?

Harga tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp25.000,-

Apakah ada fasilitas loker di Kolam Renang Putri Duyung Sawangan?

Ya, ada fasilitas loker di Kolam Renang Putri Duyung Sawangan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: