SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang

Maryono
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang

Harga tiket masuk kolam renang sportif karawang – Sobat Jaksel, lagi nyari tempat renang asik di Karawang? Mampir aja ke Kolam Renang Sportif Karawang. Tiket masuknya murah banget, fasilitasnya lengkap, dijamin betah berenang seharian!

Yuk, simak dulu harga tiket masuknya biar bisa siapin budget kamu.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Disneyland admission

Siapa nih yang doyan nyemplung ke air buat seger-segerin badan? Kolam renang Sportif Karawang bisa jadi pilihan lo. Nah, sebelum nyemplung, kudu tau dulu berapa duit yang mesti disiapin buat tiket masuknya.

Kepoin banget pengen nonton film terbaru di Cinemaxx Maxxbox Karawaci? Tenang, harga tiketnya masih terjangkau kok, cuma 40ribuan aja. Nah, kalo lagi pengen healing ke Bali, wajib banget mampir ke The Blooms Garden Bedugul. Harga tiket masuknya sekitar 100ribuan, tapi pemandangannya kece abis!

Kategori Tiket

Ada beberapa kategori tiket yang bisa dipilih, tergantung umur dan status lo:

  • Tiket Dewasa: Rp 20.000
  • Tiket Anak-anak (usia 3-12 tahun): Rp 15.000
  • Tiket Pelajar (dengan kartu pelajar): Rp 15.000

Jam Operasional

Kolam renang ini buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 17.00 WIB. Jadi, lo bisa pilih mau nyemplung pagi, siang, atau sore.

Fasilitas

Selain kolam renang, di sini juga ada fasilitas lain yang bisa lo nikmati, kayak:

  • Tempat bilas
  • Toilet
  • Gazebo
  • Kantin

Fasilitas dan Layanan

Harga tiket masuk kolam renang sportif karawang

Selain bisa renang, di sini ada banyak banget fasilitas keren yang siap bikin momen kece kamu makin seru. So, siap-siap exploreya!

Seluncuran

Siapa yang nggak suka meluncur? Di sini ada seluncuran kece yang siap bikin adrenalin kamu pumping. Dijamin bikin kamu ketagihan!

Kolam Arus

Mau ngerasain sensasi floatingtanpa harus ke laut? Di sini ada kolam arus yang bakal ngajak kamu bersantai sambil menikmati pemandangan.

Area Bermain Anak

Buat yang bawa anak-anak, tenang aja. Di sini ada area bermain khusus anak-anak yang bakal bikin mereka betah berlama-lama.

Penyewaan Handuk

Lupa bawa handuk? Tenang, di sini kamu bisa sewa handuk bersih dan nyaman.

Loker

Barang bawaan banyak? Simpan aja di loker yang aman dan terjamin.

Kantin

Lapar atau haus setelah renang? Mampir aja ke kantin yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang

Buat kalian yang doyan berenang, ada rekomendasi kolam renang kece di Karawang, nih. Namanya Kolam Renang Sportif Karawang. Kolam renang ini punya fasilitas yang oke punya dan harganya juga ramah di kantong.

Jenis Tiket Masuk

  • Tiket Harian: Rp 20.000
  • Tiket Bulanan: Rp 100.000
  • Tiket Tahunan: Rp 1.000.000

Fasilitas yang Disediakan

  • Kolam renang dengan kedalaman bervariasi
  • Tempat bilas dan ganti baju
  • Kantin
  • Area parkir yang luas

Promosi dan Diskon: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sportif Karawang

Harga tiket masuk kolam renang sportif karawang

Siapa nih yang suka berenang? Jangan lupa siap-siap merogoh kocek ya kalau mau nyebur di Kolam Renang Sportif Karawang. Tapi tenang, ada beberapa promo dan diskon kece yang bisa bikin kantong kamu nggak jebol. Cekidot!

Salah satu promonya adalah diskon khusus buat pelajar dan mahasiswa. Cukup tunjukin kartu pelajar atau mahasiswa kamu, dan langsung dapat potongan harga. Keren, kan?

Tiket Masuk Berkelompok

Buat yang mau renang rame-rame bareng geng, ada juga promo tiket masuk berkelompok. Beli tiket untuk 10 orang atau lebih, dan langsung dapat diskon. Lumayan banget buat ngirit-ngirit.

Langganan Bulanan, Harga tiket masuk kolam renang sportif karawang

Buat yang suka berenang rutin, bisa banget beli langganan bulanan. Dengan langganan ini, kamu bisa berenang sepuasnya selama sebulan penuh. Harganya juga lebih murah dibanding beli tiket harian.

Ulasan dan Testimoni

Sebelum memutuskan berenang di kolam renang sportif Karawang, ada baiknya kamu kepoin dulu ulasan dan testimoni dari pengunjung sebelumnya. Ini bakal ngebantu kamu dapetin gambaran soal fasilitas, pelayanan, dan pengalaman berenang di sana.

Kamu bisa cari ulasan dan testimoni di media sosial, forum online, atau website review. Baca-baca komentar orang lain biar kamu punya gambaran yang lebih lengkap dan bisa bikin keputusan yang tepat.

Platform Ulasan

  • Google Reviews
  • TripAdvisor
  • Facebook

Penutupan

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket masuk Kolam Renang Sportif Karawang. Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat seru-seruan bareng di sini ya!

Informasi Penting & FAQ

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Ya, ada. Pelajar bisa mendapatkan diskon 20% dengan menunjukkan kartu pelajar.

Apakah bisa sewa handuk di kolam renang?

Bisa. Harga sewa handuk adalah Rp 10.000 per handuk.

Apakah ada tempat parkir yang luas?

Ya, tersedia tempat parkir yang luas dan gratis.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: