SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur, Asik Berenang Tanpa Bikin Kantong Jebol

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur, Asik Berenang Tanpa Bikin Kantong Jebol

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur, Asik Berenang Tanpa Bikin Kantong Jebol
Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur, Asik Berenang Tanpa Bikin Kantong Jebol

Harga tiket kolam renang haji gofur – Sobat kece, lagi nyari tempat seru buat ngadem? Mampir aja ke Kolam Renang Haji Gofur! Dijamin betah berendam seharian karena harganya yang ramah banget di kantong. Cus, simak dulu infonya sebelum meluncur!

Kolam renang ini punya fasilitas lengkap, mulai dari seluncuran air yang bikin deg-degan sampai area khusus anak-anak yang aman buat mereka main air. Pokoknya, seru abis!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Pools gooners gambling needed were

Kalau kalian lagi pengen nyari tempat kece buat berenang, Kolam Renang Haji Gofur bisa jadi pilihan yang pas. Harga tiketnya nggak bikin kantong bolong, kok. Yuk, kita kepoin dulu.

Dewasa dan Anak-anak

  • Dewasa: Rp 15.000
  • Anak-anak: Rp 10.000

Bandingkan dengan Kolam Renang Lain

Dibandingin sama kolam renang lain di Jaksel, harga tiket Haji Gofur termasuk murah meriah. Biasanya kolam renang lain bisa sampe Rp 30.000 ke atas buat dewasa.

Tabel Harga Tiket

Kategori Harga
Dewasa Rp 15.000
Anak-anak Rp 10.000

Fasilitas dan Layanan

Ticket pool party template summer templates mycreativeshop customize

Siapa nih yang lagi pengen main air dan nyari tempat yang kece? Kolam Renang Haji Gofur siap memanjakan kalian dengan berbagai fasilitas dan layanan yang bakal bikin betah berlama-lama.

Dari seluncuran air yang bikin deg-degan sampai area bermain anak-anak yang bikin si kecil nggak mau pulang, semua ada di sini. Mau nyewa handuk atau jajan makanan ringan juga bisa, tinggal pilih aja sesuai selera.

Fasilitas, Harga tiket kolam renang haji gofur

  • Seluncuran air
  • Area bermain anak-anak
  • Gazebo
  • Toilet dan kamar mandi
  • Parkir luas

Layanan

  • Penyewaan handuk
  • Penjualan makanan dan minuman
  • Petugas keamanan
  • Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur

    Harga tiket kolam renang haji gofur

    Yo, anak Jaksel! Lagi nyari tempat buat ngadem yang kece abis? Langsung aja meluncur ke Kolam Renang Haji Gofur. Di sini, lo bisa nyebur sepuasnya tanpa bikin kantong jebol.

    Harga Tiket

    • Senin-Jumat: Rp 25.000
    • Sabtu-Minggu: Rp 30.000
    • Anak-anak di bawah 12 tahun: Rp 15.000

    Fasilitas, Harga tiket kolam renang haji gofur

    Selain tiketnya yang murah, Kolam Renang Haji Gofur juga punya fasilitas yang lengkap banget, kayak:

    • Kolam renang dewasa dan anak-anak
    • Waterboom
    • Seluncuran
    • Gazebo
    • Area bermain anak

    Lokasi

    Kolam Renang Haji Gofur ada di Jl. Raya Condet No. 15, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Gampang banget dicarinya, deket banget sama Stasiun Condet.

    Promosi dan Diskon

    Pilgrimage hue

    Eits, tunggu dulu, jangan langsung ngeluarin dompet! Kolam Renang Haji Gofur punya promo kece yang bikin renang makin hemat. Simak dulu kuy!

    Eh, jangan lupa juga buat yang mau nonton film di Purwakarta. Cek dulu harga tiket CGV Purwakarta . Lagi ada promo buat film-film terbaru, lho. Cus deh langsung gas ke bioskop!

    Buat yang mau seru-seruan bareng keluarga atau geng, ada promo paket hemat nih. Beli tiket rombongan minimal 10 orang, dapet potongan harga lumayan. Jadi, siap-siap ajak semua orang dan nikmati renang bareng tanpa bikin kantong jebol.

    Ketentuan Promo

    • Promo berlaku untuk pembelian tiket masuk rombongan minimal 10 orang.
    • Potongan harga bervariasi tergantung jumlah tiket yang dibeli.
    • Promo tidak dapat digabungkan dengan diskon atau promosi lainnya.

    Aturan dan Peraturan

    Harga tiket kolam renang haji gofur

    Sebelum nyemplung ke kolam kece Haji Gofur, ada beberapa aturan yang mesti lo patuhi biar renang makin asik dan aman. Yuk, simak dulu supaya nggak kena semprot petugas, cuy!

    Ngomong-ngomong soal pakaian renang, pastikan lo pakai yang sopan dan sesuai aturan, ya. Nggak boleh pakai baju renang yang terlalu terbuka atau minim. Hormati tempatnya, hormati juga pengunjung lain.

    Yo, lagi pada bingung cari tiket kapal ke Malaysia? Langsung aja kepoin harga tiket kapal Dumai Malaysia yang lagi diskon gila-gilaan. Buruan deh, jangan sampai kehabisan!

    Perilaku yang Diharapkan

    Di kolam renang Haji Gofur, lo wajib menjaga sikap dan perilaku yang baik. Nggak boleh bikin keributan atau bercanda berlebihan yang bisa ganggu kenyamanan orang lain.

    Selain itu, jangan lupa jaga kebersihan lingkungan kolam renang. Buang sampah pada tempatnya dan jangan meludah sembarangan. Biarin semua pengunjung bisa renang dengan nyaman dan aman.

    Tindakan Pencegahan Keselamatan

    Keselamatan itu nomor satu, bro! Selalu perhatikan tanda-tanda peringatan dan jangan berenang di area yang dilarang. Jangan juga loncat atau menyelam dari pinggir kolam yang nggak aman.

    Kalau lo nggak bisa berenang, jangan nekat masuk ke kolam yang dalam. Carilah area kolam yang dangkal atau gunakan pelampung untuk keselamatan.

    Kesimpulan Akhir

    Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga atau temen-temen buat seru-seruan di Kolam Renang Haji Gofur. Dijamin puas dan nggak bakal bikin dompet meronta-ronta!

    Informasi FAQ: Harga Tiket Kolam Renang Haji Gofur

    Apakah ada diskon khusus untuk rombongan?

    Ya, ada diskon khusus untuk rombongan dengan jumlah minimal 10 orang.

    Apakah tersedia penyewaan loker?

    Ya, tersedia penyewaan loker dengan biaya tambahan.

    Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: